chapter 3. Permintaan adik tersayang

7 1 0
                                    

Hay...
ini cerita pertama aku. jadi mohon dukungannya dan selalu mensuport saya dan jangan lupa untuk klik "BINTANG" di atas.
sekian dan terima kasih.

Selamat membaca..

   Kay Lo kenapa...?".Tanya Mila kepada Kayla.tapi Kayla malah diam tidak menjawab pertanyaannya.

   Kayla tidak mendengarkan apa yang sedang di tanyakan sahabatnya. sekarang dia lagi sibuk dengan pikirannya.melihat Kayla yang diam saja tanpa menjawab pertanyaannya membuatnya berfikir lagi."ada apa dengannya sih..? kok dia diam mulu. pasti tadi terjadi sesuatu sampai membuatnya ngelamun gitu".

"KAY....hay.....hello..."Mila berbicara sambil melambaikan tangannya di depan wajahnya.

Kayla yang sadar ada yang memanggilnya, terus menghadap ke asal suara."eh Lo mil..? ada apa ?".sadarnya kalo Mila dari tadi memanggilnya.

"Lo kenapa kay ?cerita sama gue".tanya Mila dengan raut khawatir dengan sahabatnya itu. karena gak biasanya dia seperti ini.

"nggak papa kok mil".jawabnya sambil mengulas senyum manisnya.mila ngak percaya tapi dia diam saja karena kalo emang Kayla mau cerita pasti dia cerita. mungkin ini emang hal yang serius mungkin.

"oh... yaudah kalo begitu. yuk pulang udah waktunya pulang nih". ajak Mila pada kayla.

Kayla yang sadar kalo emang tadi bel pulang sekolah udah berbunyi segera berdiri dan keluar dari kelas bersama Mila.

                                ~*~

"Bim nanti jangan lupa ya jam 9".Satya mengingatkan Bima."ya..gue pasti datang, santai aja kali Sat".jawab Bima sambil menepuk punggung Satya."Yaudah gue pulang dulu ya".

Bima pergi meninggalkan Satya dan Gilang .Bima pergi dengan motor ninja nya meninggalkan parkiran sekolahan menuju rumahnya.

                                   ~*~

"Assalamuallaikum, Kay pulang...".Kayla tiba dirumah dengan Mila. Kayla masuk kerumah dan mencium punggung tangan mamanya dan pergi menuju kamarnya.

"ah...capek banget hari ini".Kayla sampai dikamarnya dan dia segera rebahan di kasurnya.  memang ya, kalau udah rebahan hawanya pengen tidur dan lagi badanku capek banget hari ini. Kayla tidur siang tanpa melepas seragamnya karena dia benar-benar udah ngak bisa bangun karena capek.

                             ~*~

Bima mengendarai motor ninja nya dengan kecepatan tinggi. dia harus segera pulang untuk menemani adiknya pergi bersama temannya itu.

ngerrrrr....ngerrrrr

suara motor Bima yang sudah mendekati komplek perumahannya. " Den Bima dah pulang tuh..bukain pintu dulu ah..".monolog pak Ahmad dan segera membuka pintu gerbang tanpa membuat tuan muda itu menunggu di depan gerbang. "terima kasih pak".Bima mengucapkan terima kasih kepada pak Ahmad selaku tukang kebun di rumahnya.

Bima segera bergegas dari motornya dan menuju ke kamarnya."pokoknya gue harus cepat nih, lagian nanti balapannya jadi jam sembilan jadi gue masih punya banyak waktu".Bima segera menuju kamar mandi setelah sampai dikamar nya. butuh 20 menit untuk menyelesaikan ritualnya itu.setelah keluar dari kamar mandi dia segera berganti pakaian dan segera keluar untuk menemui adik nya karena tadi dia sudah kasih alamatnya.
 

     
                            Whatsapp 

Rara.ZW💙
Kak nanti ketemu di kafe shop aja ya
15.12

                                             Bima.Kb
👌👌☹️
15.35

Bima sekarang berjalan menuruni tangga dan segera menuju garasi dan mengambil motor kesayangannya. Suara deru motor yang sedang di nyalakan dan segera meninggalkan garasi rumah mewah lantai dua itu.

Di perjalanan Bima mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi dengan 10 menit sudah sampai di tempat tujuan ketemuan bersama adiknya.

Bima turun dari motornya dan melihat cafe yang ternyata sangat populer itu. Iya Cafe Mouchi itu cafe yang selalu di gemari anak-anak muda zaman sekarang, banyak anak muda yang berkencan dan nongkrong di cafe itu. Bukan hanya nuansanya yang menarik perhatian kaum muda-mudi. Tapi juga pelayanannya yang cepat.

Bima berdiri di depan motornya dengan berkacak pinggang melihat cafe mouchi sebentar dan berjalan menuju pintu masuk cafe.

"Kak....". Rara

Tbc

Halo semua ceritanya gimana?
Penasaran nggak sama lanjutannya kalo kalian tertarik jangan lupa kasih vote dan komen kalian ya. Itu benar-benar mendukung tau jadi ayo vote dan terus tunggu lanjutan dari cerita aku oke 👌👌👍

👇👇👇

👇👇👇

👇👇👇

Mungkin ceritanya bakal aku buat sedikit dan buat penasaran kalian hehe...

👇👇👇

Jangan lupa klik bintang di bawah ya oke 🙏🙏🙏🙏

Two facesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang