Aku bukan lah gadis yang sempurna yang jika menginginkan sesuatu pasti segera akan mendapatkannya. Namun, semua orang berfikiran yang sebaliknya, mengatakan bahwa enak ya jadi bella banyak yang suka, mau ini itu tinggal nunjuk aja dapet. Padahal tidak seperti itu kenyataannya.
Memang ku akui dan bukan melebih lebih kan, aku termasuk salah satu the most beautifull people di sekolahku. Memilik wajah cantik, manis, berasal dari keluarga berkecukupan yang disebut orang orang dengan kata kaya, banyak yang suka, banyak yang ngejar ngejar buat jadi pacar, dan lain sebagainya. Itu semua sudah tidak asing lagi di telingaku.
Mereka tidak tahu saja kehidupan realistis ku begitu menyeramkan, meskipun hanya untuk dibayangkan. Dari orang tua ku yang setiap harinya hanya berselisih paham, kakakku pertama yang kabur dari rumah, kakakku yang kedua sibuk bekerja hingga pulang pun jarang, memilih menginap di rumah saudaranya karena sudah lelah bekerja dan tidak ingin mendengar pertengkaran yang ada, kakak ketiga ku adalah kakak kelasku sendiri yang juga sama jarang ada dirumah karena tidak ingin mendengar keributan.
Benar benar membuat semua orang yang mengetahui menjadi memilih menjauh dariku. Sehingga aku menyembunyikan semuanya dari teman teman disekolahku, bahkan para sahabatku sendiri. Aku tidak akan memberi tahu siapapun masalah yang ada dalam keluargaku ini. Bahkan kakakku yang berada satu sekolah denganku itupun dari para sahabat dan teman teman ku tidak ada yang mengetahuinya.
Bahkan akhir akhir ini aku lebih memilih menginap di rumah keina dengan alasan bahwa orang tua ku sedang berada di luar kota dan aku tidak mau di rumah sendiri. Mungkin sejujurnya keina curiga karena sudah hampir seminggu aku berada di rumahnya, tapi tak apa toh aku tidak ada yang mencari dan orang tua keina sudah menganggapku sebagai anaknya juga.
Mungkin besok aku akan kembali kerumah dan mendengar kembali apa yang sudah biasa aku dengar. Untung setiap kamar dirumah ku memiliki tembok kedap suara, jadi apapun yang terjadi di luar tidak akan terdengar dari dalam kamarku, begitupun sebaliknya. Kecuali jika pintu digedor gedor barulah terdengar.
hy gays ini cerita pertama ku, kalau kalian suka tolong bantu vote dan komen yaa, enjoyy :)
oh iya, aku bakal update cerita setiap harinya tapi dijam yang tidak menentu, jadi tunggu kelanjutan cerita dari aku :)
YOU ARE READING
LOVINGYOU♥
RandomCinta sejatinya bukan hal yang patut untuk di perdebatkan, siapa saja berhak mencintai bagaimanapun bentuknya. Akhir dari kisah cinta pun tidak semua berjalan sesuai kemampuan, namun kita selaku pemeran utama dalam percintaan itu haruslah berusaha u...