Di sebuah kamar yang bernuansa putih,ada seorang anak manusia yang masih nyaman memejamkan kedua matanya. Tanpa sadar jika di luar sana sang Matahari sudah mulai menyinari bumi dengan tanpa malu-malu lagi.
Tok tok tok!!
"Tae!! Bangun kamu. Nanti kamu kesiangan ke-sekolah!!"Kim Taehyung atau yang biasa di panggil V oleh teman-temannya itu masih enggan membuka matanya,dan lebih memilih menulihkan telingahnya.
"Taehyung!! Mama hitung satu sampai 100 kalo kamu masih nggak mau bangun,mama bakalan siram rumah tetangga!!"ancam mama nya?
"Mama nggak main-main ya Tae!!" lagi? V seakan tak peduli dengan ancaman Mama nya itu.
Sesaat kemudian tidak ada lagi suara dari balik pintu.
Drttt
Drttt
Drrttt
"hm?"gumam V setengah sadar.
"lo dimana njir?!!"
"di kasur"masih belum sadar.
"Hari ini ada kuis dari pak GD kampret. bangun lo!! Cepetan!!"
Tit!
V yang baru teringat pun langsung bergegas meloncat dari kasur dan segera ke kamar mandi.
"mati gue bisa kena hukuman sama pak GD kalo telat"gumamnya.
15 menit berlalu dan kini V sudah siap dengan seragam dan alat2 sekolahnya.
-----------------------------------------------------------
"pagi ma,pa"sapa V yang baru turun dari tangga.
Mama V memutar matanya malas,sedangkan papanya hanya mengangguk dengan wajah datar seperti biasa?
"kamu kenapa buru-buru gitu tae?"tanya papa nya sekilas melihat gerak-gerik V yang sedang mengoles selai ke roti dengan terburu-buru.
"iya nih pa. Tae baru ingat kalo ada kuis pagi ini"
"padahal tadi udah mama bangunin tuh pa si tae,tapi emang dasar anaknya aja yang malas"
"dah ah,kalo gitu tae pamit dulu ya. Pa,ma"setelah menyalimi kedua tangan orang tuanya V bergegas mengendarai sepeda motor miliknya dengan terus mengunyah roti miliknya.
.
.
.
.
"eh abang V udah datang"V menatap datar ke Jungkook yang sedang menggodanya
"Suga mana?"tanya V yang sudah duduk di samping Jungkook.
"kalo anak itu paling ada di ruang osis,biasa bro. Teman kita yang satu itu paling aktif di sekolah"
"oh iya nanti istirahat pertama temenin gue ke kelas 12 ya"
"ngapain?"
"biasalah,ketemuan hehe"V mendengus malas,memang di antara mereka bertiga,hanya Jungkook yang playboy. Bahkan dalam sebulan Jungkook bisa memacari 5 sekaligus,entah pelet dari mana yang dia pakai.
"hm"jawab V sekenanya saja.
"nah! Ini dia babang suga kita"seperti biasa suga tersenyum ramah.
Mereka bertiga memiliki sifatnya masing-masing, Jungkook dengan rambut gondrongnya yang sedikit kriting,memiliki sifat yang humoris,romantis,namun playboy.
Dan Suga dengan rambut yang klimis dan rapi,memiliki sifat yang lembut dalam bicara maupun perilaku,sopan,ramah,dan suka berbaur dengan orang lain,mungkin itu yang menjadikan dia sebagai ketua osis di sekolah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
nous et l'amour
Romance"dasar cowok ngeselin!!" "heh! Lo kan yang masang poster di mading?!" "brisik!" "dih siapa juga yang suka sama cowok kaya lo!" "cuek gini juga lo suka kan?" "sekarang,saat ini,besok,dan seterusnya. gue bahkan nggak pernah siap untuk kehilangan lo!"