Hari ini Jungkook dan suga berada di kamar V, mereka berencana akan pergi ke tempat biasa mereka hangout.
"so guys, jadi jam berapa kita pergi?"tanya suga belum melepaskan pandangan matanya dari novel yang dia bawa dari rumahnya sendiri.
Jungkook dan V masih fokus ke layar tv,mereka sedang main Ps"gue ikut kalian aja"jawab jungkook.
"kalo lo tae?"Jungkook sedikit melirik ke V.
"jam 8 aja"
"oke! Kite bakal hangout jam 8 malam nanti, dan sekarang baru jam 4 sore"ucap Suga.
"tenang napa njir, lo kaya lagi buru-buru aja"
"bukan gitu sih, tapi gue lagi banyak tugas osis kook"
"halah tugas osis mulu, sekali-sekali jangan mikirin osis mulu lo. Pikirin gimana caranya biar bisa dapetin tuh jisoo"ujar Jungkook.
"lo pikir gampang apa deketin jisoo"jungkook mengangguk cepat.
"ya gampang lah, tapi kalo lo berani. Ini? Ngomong aja lo nggak pernah sama dia, dari kelas 3 SMP lo ngejar-ngejar dia"suga memang menyukai jisoo anak kelas 11 IPA, bahkan bisa di bilang Suga adalah penggemar rahasianya jisoo (lebay deh), namun dari dulu sampai sekarang suga tak pernah sekalipun berani untuk ngomong langsung ke jisoo.
"gue nggak se-Pd lo kookie"
"cemen lo! Padahal lo ketua osis, Masa ngomong sama jisoo aja nggak punya nyali"kini Jungkook yang berbicara.
Suga turun dari kasur V dan menghampiri Jungkook dan V yang berada di sofa
"terus gue harus gimana dong?"ujar suga putus asa
"ya deketin lah, samperin ke kelasnya lalu ajak ngobrol"V mengangguk setuju sama ucapan Jungkook.
"masalahnya itu, gue nggak berani deketin dia, natap matanya aja gue takut-takut"Jungkook mem-pause game mereka, V yang mengertipun ikut menatap wajah suga yang sudah lesu.
"lo harus berani ga, setidaknya kalo lo nggak bisa ngobrol banyak sama dia,lo harus belajar cara untuk nyapa dia"jelas Jungkook menatap serius Suga.
"perlahan"sambung V.
"o-oke nanti gue pikirin lagi ide kalian"Jungkook dan V mengangguk lalu kembali main Ps dan membiarkan Suga terus berpikir tentang ide mereka tadi
"oh iya,nanti malam gue ngajakin rose ya"
"bucin mulu lo"ketus V.
"bosan gue kalo ngumpul sama kalian mulu! Jadi mending gue ngajakin pacar gue lah"
"so? Jadi pacar lo ada berapa selain rose?"tanya suga.
"gue udah tobat"
"nggak percaya gue sama player kaya lo"ucap V sambil mendelik.
"ya itu sih hak kalian mau percaya atau nggak,yang penting gue sekarang hanya pacaran sama rose aja"
.
.
.
.
.
Malam pun tiba,kini mereka bertiga sudah berada di Caffe the night,tempat biasa mereka kunjungi sedari dulu
Jungkook terlihat sedang mengirim pesan dengan seseorang, sedangkan V dan suga bermain Ludo
"kalian belum pesen minum sama makan?"tanya Jungkook, mereka berdua masih fokus ke ludo.
"nanti aja"jawab Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
nous et l'amour
Romance"dasar cowok ngeselin!!" "heh! Lo kan yang masang poster di mading?!" "brisik!" "dih siapa juga yang suka sama cowok kaya lo!" "cuek gini juga lo suka kan?" "sekarang,saat ini,besok,dan seterusnya. gue bahkan nggak pernah siap untuk kehilangan lo!"