Ketika kita mencintai seseorang
Kita akan berkhayal bahwa dia mencintai kita.
Sadar ya!!, Kita bukan siapa siapanya
Jadi jangan terlalu berharap
°
°
°
Reirza cindtyaDengan santainya sang surya menyembulkan diri dari biliknya. Cahaya yang cantik dan menyilaukan pun ia miliki. Yang maha kuasa telah menyuruhnya terbit untuk memberitahukan kepada seluruh insan manusia bahwa hari sudah dimulai.
Srett......srett...srett.....Gorden kamar rachel disibak oleh seseorang yang membuat wajahnya bersinar karena silauan sang surya.
"Non...bangun udah ditunggu nyonya sama tuan dibawah"ujar bi sarti
"Hemm...."gumam rachel yang masih mengantuk tapi sekuat tenaga mengerahkan matanya agar segera bangun
"Iya bi...bilang aja nanti nyusul"Bi sarti hanya mengangguk dan segera keluar kamar.
Secepatnya rachel langsung beranjak dari singgasananya itu dan bergegas mandi.
Setelah selesai rachel langsung menuruni tangga sambil bersiul siul ria."Selamat pagi para penghuni istana...."
Teriak rachel dan langsung berlari menuju orang tuanya."Selamat pagi juga sayang...." Ujar julia yang langsung mencium dahi putrinya itu.
Tidak lupa rachel juga mencium pipi ayahnya dan memeluk sebentar saudarinya itu.
"Cieee...yang mau casting film" ujar sandra sambil mencomot cokelat yang ada di hadapan rachel.
"Ah...lo tau aja" kata rachel langsung mengambil toples cokelat dan mencomotnya juga.
"Ihhh siniin dong cokelatnya gue mau ambil!!"
"Bentaran napa"sandra pun hanya berdecak kesal melihat kelakuan kakaknya yang menyebalkan itu.
"Jadi rachel, kamu udah ada persiapan belom buat peraninnya??" ujar julia sambil memakan rotinya
"Udah dong ma, kemarin aja aku dah praktekin di kamar"
"Ohhhh bagus dong, berarti bisa janji sama mama bakal kepilih"
Sambil senyum tipis "nah kalau itu ngga bisa janji ma, tapi semoga aja!! , AMINN"
"eh lo dapet dari mana dialaog yang bakal dibuat casting!?"
"Kemarin tuh nemu di youtube ada artis yang meranin dan kita disuruh buat niruin dialognya"
Sandra hanya ber oh ria sambil terus memakan rotinya itu."Udah jam 8 yok berangkat" kata bara yang sudah menuju pintu dan menghidupkan mobilnya.
"Woke"
Sambil mencium punggung tangan julia "ma.... aku pergi dulu ya!!!" Julia hanya mengangguk."Eh nanti kalau pulang bawain makanan seafood yakk"
" Seafood yang isinya apaan!?"
"Ikan salmon ma udang aja"
"Oke gue beliin" mata berbinar sandra pun muncul karena ini kali pertama kakaknya mau dititipi barang dan mengiyakannya.
"Waduhh tapi ikan salmonnya habis,diganti ma ikan koi punyanya bi sarti aja ya hahhahah...."
Sandra bedecak kesal dan menghentakan kakinya kebelakang.yang ia tau kakaknya tak berubah, sedangkan rachel tertawa puas dan menuju mobilnya.
🌨️🌨️🌨️Mobil sedan dengan warna silvernya melintas membelah jalanan surabaya yang sangat ramai.
KAMU SEDANG MEMBACA
❁ 🅣🅗🅔 ℙℛⅈℕℂℰ'Տ ḭm̰p̰o̰s̰ḭb̰b̰l̰ḛ ❁
Teen FictionTampil di televisi?syuting?menyanyi?? Ah sudah jadi impian rachel sejak kecil tapi apakah dia bisa mewujudkannya yang dengan mentah mentah ditolak ayahnya???? keajaiban pun terjadi dari impiannya itu dia menemukan seorang cowok yang bener bener dip...