halo semuanya!
firstly, aku mau minta maaf dulu baru bisa update sekarang. jujur sebenernya aku udah bikin draft qna ini udah aga lama, dari sekitar tanggal 1-3 gitu. but ada something happens di tanggal 6, yang one it pasti tau wkwk. aku down banget jadi so sorry baru bisa sekarang updatenya!:(
e n j o y ~
— —
Question & Answer Cast You, You, You
— —— Untuk Mark
Dari : prestya
Kenapa tega ngekhianatin Jira?"Jadi gini.."
"Sebenernya gue gak mau ngekhianatin Jira, karena kalian tau sendiri kan gue masih sayang sama Jira. Tapi ya, gitu deh, gue juga bingung sama diri gue sendiri. Kadang sayang sama Jira, kadang sayang sama Yeri"
(now playing : Ratu - Lelaki Buaya Darat)
Dari : makeulove
Ada usaha gak buat ngejar Jira ke Sydney sebelum dia nikah?"Ada pastinya, karena gue pengen banget Jira balik ke gue. Tapi gue harus mastiin dulu kalo gue udah bener-bener gak ada perasaan lagi sama Yeri. Lagian emang Jira bakalan nikah sama siapa lagi kalo bukan sama gue"
(now playing : lelaki kardus)
Dari : zxxp36
Kenapa gak nikahin Jira aja?"Gimana gue mau nikahin dia kalo gue aja sekarang statusnya suami orang? Atau gue poligami aja gitu ya?"
Dari : jungkooknya
Nikahin Jira, cerai-in istri lo"Sorry, gue sayang Yeri"
Dari : author, jungkooknya, jaesxxx, yoooooodr, scaurlettz
Kamu sebenernya hamilin Yeri gak sih?"Gue juga bingung, yang pasti, gue maunya sih itu bukan anak gue. Tapi gue kasian, nanti Yeri gimana, gue juga kan sayang Yeri"
— Untuk Jira
Dari : yunitauminie, devilisdev
Ada rasa sama Jeno gak sih?"As you guys know, gue masih sayang sama Mark, tapi sometimes gue ngerasa kalo sekarang yang selalu ada buat gue tuh Jeno. Jadi ya, let it flow aja, kita gak akan pernah tau apa rencana si Author ini"
Dari : butitsnotme
Sayang gak sih sama Jeno? Kalo gak buat gue aja"Sayang, tapi sebagai temen. Gak boleh, Jeno punya mamanya, mau gue bilangin hah!?!"
Dari : woozisnim
Jeno atau Mark?"Jaemin aja anjir, pusing gue"
"LOH KOK AING, RA" - Jaemin
Dari : makeulove
Sebenernya sakit apa?"Gue ada anemia, baru ketauan pas pindah ke Sydney. Jadi dikasih obat yang harus diminum dua kapsul tiap hari supaya gue gak kekurangan darah yang berakhir bikin gue ngerasa sakit kepala bahkan sampe pingsan"
"Kayak curhat gini kan! Panjang bener"
Dari : iismaryani2
Kenapa gak mau jadiin Jeno sebagai penjaga hati kamu? Kan Mark juga udah nikah, kasian Jeno sabar nunggu kamu"Buat sekarang sih belum mau, gak tau kalo sore, tungguin aja"
Dari : yeojx97
Kalo misalnya Yeri bukan hamil anak Mark, terus cerai, mau gak diajak balik sama Mark?"Mau atuh! Eh—"
"Tapi kan perasaan orang gak ada yang tau, gue juga gak tau apakah ntar gue masih sayang sama Mark atau nggak"
— Untuk Jeno
Dari : makeulove
Sekarang hubungan sama Mark gimana? Dulu kan sahabatan, waktu pergi saling kontekan gak?"Hehehehe akhirnya ada juga yang nanya ke gue"
"Tapi cuma satu sih Jen.."
"Yeuh bangsat"
"By the way, hubungan gue sama Mark masih baik-baik aja, tapi gue sedikit gedek aja sih sama dia karena nyia-nyiain Jira sedangkan gue mati-matian dapetin Jira"
"Waktu itu gue cuma bilang kalo gue dapet scholarship di Sydney, tapi gue gak bilang kalo Jira juga pindah ke Sydney"
— Untuk Yeri
Dari : jaesxxx
Cepetan brojol, biar cepetan tes dna, ku yakin itu bukan anak Mark"Astaga, bersyukur lo ya gue gak jadi marah-marah! Takut anak gue denger!"
"Lo tau darimana ni anak bukan anak Mark?"
Dari : makeulove
Ngerasa bersalah gak sih sama Jira udah jadi pelakor? atau malah gak ngerasa?"Ngerasa sih, tapi ya gimana lagi orang ini kecelakaan yang gak disengaja? Gue juga butuh pertanggungjawaban Mark dong"
Dari : markleeminhyung99
Hamil anak Mark beneran apa boongan?"Menurut lo?"
— —
Okay everyone, that's it kayanya. Semoga cukup menjawab keingintahuan kalian tentang cast ff ini hehehehe.
I'll see you guys on the next chapter, bye bye~
jangan lupa tekan bintang!
KAMU SEDANG MEMBACA
you, you, you
Fanfictionc o m p l e t e d "Itu mah emang kamu born to be Mark's bucin!" Udah dijauhin, diselingkuhin bertaun-taun, terus akhirnya ditinggal nikah. Tapi Jira tetep aja sayang sama Mark. Lika-liku kehidupan Jira bersama teman oroknya, Mark. ⚠️ please do not c...