Mei bangun tidur pada pagi hari. Ia mendapati Boruto masih tidur.
"XiaoShen?". "Lima menit lagi", erangnya malas.Mei mengusap - usap rambut Boruto. Boruto yang merasakannya membuka kedua matanya.
"早上好". Boruto menatap ibunya.
"早上好". Mei mencium anaknya.Mei kemudian memandikan Boruto. Ia menyalakan air panas.
"Inikah kasih sayang yang sebenarnya?", tanya Boruto.
Mei mengangguk. "Kau merasakannya sekarang".Setelah mandi, Mei membuatkan sarapan untuk Boruto. Boruto segera menuju ruang makan.
"Wuahhh selamat makan!". Boruto langsung melahapnya.
"Makan yang banyak ya sayang". Mei mengacak - acak surai pirang anaknya.
Keluarga Uchiha mengurusi kepindahan mereka ke Tiongkok. Mereka mendapatkan rumah susun yang bagus.
"Papa kenapa ya di China banyak rumah susun?", tanya Sarada.
"Karena penduduknya banyak sekali Sara-chan", kata Sasuke. "Jumlah penduduknya paling banyak di dunia".
"Wuahh pantas saja". Keluarga itu kemudian membereskan barang - barang mereka".Kembali ke Mei dan Boruto, siang harinya mereka bersantai di ayunan taman.
Me tengah memangku Naruto sambil duduk di ayunan.
"Mama sebenarnya kenapa ya aku berbeda?", tanya Boruto.
"Kau itu anak Mama nak", kata Mei.
"Lantas kenapa aku dibuang?".
"Kau itu tidak dibuang Boru. Kau ditipkan di panti asuhan. Kalau kau dibuang kau bisa saja ada di tempat sampah".
Boruto memeluk Mei. "Aku sayang Mama".
"Mama juga sayang kamu nak". Mei kemudian membelai rambut Boruto. Boruto yang merasakannya menutup kedua matanya.
"Shhh sekarang Boru tidur ya". Mei mencium kening Boruto. Boruto yang merasakannya menyenderkan keoalanya di dada Mei. Mei membuat ayunan itu bergerak agar Boruto merasa nyaman.
"Mama sayang kamu Boru".Tokyo, Jepang
Naruto dan Hinata berkumpul bersama teman - teman mereka.
"Hei Naruto. Ke mana Boruto sekarang?", tanya Kiba.
"Dia sudah diadopsi. Dia ada di Beijing sekarang".
"Astaga Naruto. Harusnya kau bisa saja menitipkan Boruto padaku. Biarpun aku belum nikah, aku sering merawat anaknya kakakku".
"Sekarang Sasuke pindah ke China dan mencari tahu keberadaan Boruto", kata Hinata.
"Aku harap Sasuke berhasil".TBC...
Chinese Dictionary
早上好: Selamat pagi
Duh akankah Sasuke tahu soal keadaan Boruto yang sekarang?
Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
Beijing Boruto
FanfictionBoruto diadopsi seseorang bernama Wang MeiLin dan dibawa jauh ke Tiongkok. Orang tua Boruto meninggalkannya di panti karena terlilit hutang. Setelah sekian lama tinggal di Beijing, orang tua Boruto mencarinya. Akankah Boruto memaafkan mereka?