Chapter 17

342 16 0
                                    

Himawari sekarang berkuliah di Beijing University. Ia tinggal di sebuah asrama. Sebulan sekali ia mengunjungi kakaknya.

TOK! TOK!

"Masuk!". Boruto membukakan pintu. "Rupanya kau sudah datang, Hima. Ayo masuk!".
"Sarada-nee di mana ya?".

HOEEEKKK!!!
HOEEEKKK!!!
HOEEEKKK!!!

Sarada terus memuntahkan isi perutnya ke lubang toilet. Sudah beberapa hari Sarada sering muntah - muntah.
"Sarada-nee sakit?", tanya Himawari.
"Aku hanya sedikit mual saja kok", kata Sarada lemas.

"Selamat Nona Wang. Anda positif hamil!", kata dokter.
"Ha-Hamil!?". Sarada terkejut.
"Ini sudah 5 minggu".
"Wah aku senang sekali Sara. Kita akan jadi orang tua!".

"Jadi?". Mei mengunjungi Boruto dan Sarada.
"Ini sudah 5 minggu Mama", kata Boruto sambil mengelus perut istrinya.
"Wah selamat ya kalian berdua. Sarada harus banyak makan makanan yang sehat ya".

Hari demi hari Boruto harus menghadapi istrinya yang suka ngidam. Pernah Sarada makan bebek peking dengan sayur asin dan bubble tea manis. Pernah pula Sarada meminta Boruto membuatkan kue bulan padahal belum festival pertengahan musim gugur.

Hingga akhirnya, tibalah saatnya Boruto dan Sarada mengetahui jenis kelamin anak mereka.
"Bayinya sehat. Dan selamat! Kalian akan punya bayi kembar!", kata dokter. "Kalian akan punya anak laki - laki dan perempuan!".
"Wah kita punya anak kembar Boruto", kata Sarada. "Kita beri mereka nama apa ya?".
"Mama sudah menyiapkan nama yang bagus".
"Coba pegang!". Sarada membawa tangan Boruto untuk menyentuh perut buncitnya.
"Wah mereka menendang!". Boruto merasakan gerakan dari kedua calon anaknya.

"Wah selamat ya kalian berdua", kata Naruto.
"Aku akan punya anak kembar", kata Boruto. "Laki - laki dan perempuan".
"Mau kalian beri nama apa?", tanya Hinata.
"Mama sudah menyiapkan nama yang bagus untuk mereka", kata Sarada sambil mengelus perutnya.
"Hai keponakan Hima, cepat keluar ya. Mau nggak main bareng bibi?". Himawari mengelus perut kakak iparnya.
"Sabar ya Hima. Kau akan segera bertemu dengannya.

TBC...

Wah BoruSara akan punya anak kembar nih.
Kira - kira mereka akan beri nama apa ya?

Read and Comment, Please!

Beijing BorutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang