sekarang, cowo cowo 97l lagi pada ngumpul di apartement nya bambam. kata bambam, mumpung lagi pada kosong daripada gada kerjaan dan malah ngegame sendiri sendiri, mening ngumpul aja bisa ngobrol dan mabar.di perkumpulan kaliini, ada jungkook, jaehyun, eunwoo, yugyeom, dk, june, donghyuk, mingyu, winwin. eunwoo yang biasanya sibuk untuk drama, lagi dikasih hari libur. nct, got7, ikon juga lagi kosong buat hariini dan bts juga lagi kosong sebelum besok pergi lagi.
mereka sekarang lagi pesen pizza, ayam, dan junkfood lainnya untuk jadi temen mereka nonton film atauga main game.
tapi, untuk kaliini sih kayanya gaada yang main game atau nonton. karena, mereka lagi ngomongin idol cewe.ya mereka udah dewasa, udah 22 tahun yang memang udah seharusnya juga kenal yang namanya cinta kan?
pasti adalah ketertarikan untuk lawan jenis. apalagi idol cewe kan bening bening dan cantik cantik.
"kemarin abis acara MAMA cape banget ga sih?" ini kata jungkook. ya jelas jelas cape lah ya untuk perfomance macem gitu.
"yaiyalah kook cape gimana si. tapi gue sih ngga begitu cape" ini kata mingyu.
"eh june, hyuk! kemarin juga blackpink konser di jepang kan ya?" tanya bambam.
"iya, gue kemarin juga kesana ko! liat my roje" jawab june sambil ngangkat ngangkat bahunya, tanda sombong dia punya rosé.
"iyaiya tau dah yang baru jadian mah" kata eunwoo ini, yang daritadi diem doang sama kaya jaehyun. june cuma cengengesan abis itu.
"eh jennie noona masih sama kai hyung?" tanya dk sambil minum kopinya.
"masih sih kayanya, tapi backstreet" jawab jaehyun yang akhirnya ngomong juga dan di tanggepin anggukan doang sama yang lainnya.
"kalo irene noona sama mino hyung ya?" ini tanya yugyeom. dia penasaran aja kenapa irene yang secantik itu jadinya sama mino bukan sama suho.
"setau gue sih iya sama mino hyung, soalnya jisoo noona sama suho sunbaenim" jawab donghyuk.
"kalo gue kapan ya jadi sama mina?" tanya bambam sambil mainin hp nya. dan gaada jawaban dari yang lain cuma pada liat bambam kaya kasian aja.
winwin, yang daritadi cuma main hp, tibatiba teriak bikin semua penghuni yang ada di apartment bambam kaget.
"EH GUYS GUYS"
"apasih win! gausah teriak teriak kuping gue sakit" jaehyun sambil mukul winwin soalnya, winwin teriaknya di telinga dia banget.
"iniloh yaampun!" winwin masih heboh sambil liatin hp nya.
"kenapa sih win yang jelas kalo ngomong" ini kata jungkook, dia juga ikut kesel soalnya winwin ini ribet banget.
winwin yang ditanya pun lagi megangin jantungnya sambil senyam senyum sendiri.
"win apasih" kata eunwoo udah bingung sama kelakuan winwin.
"bam, kemaren lisa ada ngomong ga kalo di konsernya pake setlist baru?" ini kata winwin ngomong nya udah kaya ngerap. cepet banget.
"gue ga chata"-"
june kaya kesadar sesuatu langsung tibatiba duduk tegak dan melotot.
"anjir anjir! win! jangan jangan udah ada?" june ikutan ribut sama winwin.
"IYA ANJIR JUNE, GIMANA? KEMARIN LIAT KANNN?"
"lo semua gabakal selamat sih fix!" kata june sambil ngacung ngacungin tangannya.
"apaan sih anjir ah gajelas lo pada " mingyu udah geram banget sama winwin, ini ditambah june ikut ikutan bikin penasaran.
"buat kalian semua nih ya, terutama lo jungkook, jaehyun, eunwoo, mingyu, yugyeom. siap siap aja oksigen dah soalnya gue juga gakuat kemaren"