jungkook ardiansyah itu artis pensi. ditahun ini, dia emang bener bener namanya lagi naik banget. semua pensi terkenal tahun ini, dia diundang dan pasti rame banget pengunjung nya.lagu lagu yang dia ciptain itu genre nya indie dan jazz gitu. yang biasanya lagu genre gitu susah untuk memikat hati banyak orang, tapi lagu yang jungkook punya bisa ngebuat semuanya suka dan buat semua pengunjung sing along saat dia manggung.
hariini, lisa sebenernya males buat dateng ke salah satu acara pensi sekolahan temennya, jennie. soalnya dia gasuka kalo banyak orang dan berisik berisik gitu. Dia pencinta lagu bergenre indie, jazz atau lagu santai gitu anak senja banget emang.
sekarang, lisa sama rose lagi beli jajanan di area bazar setelah ngantri masuk gate lama banget. rose beli corndog gitu sedangkan lisa cuma beli thai tea dengan es yang banyak, soalnya dia suka makan es.
"li, lo bakal sampe malem ga? gue sih kayanya sampe malem li soalnya pengen nyanyi cantik. Kahitna ditaronya di akhir sih"
"pengennya sih sore an udah balik gue"
"ayolaah li, temenin gue ya sampe malem?" rose membujuk lisa supaya nemenin dia sambil mukanya di melas-melasin biar lisa mau.
"disini gue cuma tertarik buat nonton jungkook ardiansyah, sama pamungkas doang ci"
"padahal masih banyak yang rame loh li, ada changcuters, project pop, feel koplo masa lo gamau sih? ayolah li temenin gue. kalo ga sama lo gue sama siapa? masa joget joget sendiri ah"
rose masih berusaha supaya lisa mau nemenin dia. sekarang dia udah sampe jongkok mohon mohon gitu.ngeliat kelakuan rose, lisa cuma narik nafas panjang terus narik rose supaya bediri lagi
"iya gue temenin tapi gue duduk ntar"rose cuma ngangguk ngangguk aja. gapapa ntar dia berusaha lagi ngajak lisa joget joget, yang penting sekarang lisa udah mau pulang malem.
○
sekarang, karena masih lama dia manggungnya jungkook mau ke area bazar soalnya laper.
dia ditemenin sama bodyguardnya dan juga LO (liaison officer) nya.pas dia lagi jalan, banyak banget yang ngajak dia foto, dan dengan ramahnya jungkook ardiansyah men-iyakan ajakan foto bareng itu. toh dia juga masih punya banyak waktu.
"kak foto ya please"
"waaaaah ka jungkook ganteng bangeeettt"
"ka jungkoooooook liat sini doooong"
lisa yang denger teriakan teriakan dari bazar yang di sayap kiri langsung noleh kesana.
denger nama 'jungkook' langsung buat dia noleh secepat kilat dan langsung narik tangan rose sambil lari.lisa emang tergila gila banget sama lagunya jungkook ardiansyah, ya gantengnya jungkook sih bonus aja. soalnya dia pure banget suka karena lagu jungkook, bukan karena gantengnya jungkook. lisa juga udah ngikutin lagu jungkook dari taun kemaren, yang jungkook belom seterkenal ini.
"iya boleh, sebentar ya" jungkook ngejawab salah satu dari fans nya plus senyum yang manis banget buat fans cewe cewe langsung makin tergila gila.
lisa udah sampe di kerumunan itu. terus dia liat aja jungkook dari jauh, ga teriak teriak kaya rose dan cewe cewe lainnya. lisa cuma merhatiin aja dia fikir ternyata jungkook aslinya seganteng ini lisa aja sampe ga ngedip.
perlahan lisa kebawa mundur karena dorongan dari cewe cewe.
karena semakin crowded, bodyguard jungkook langsung meminta ruang untuk jungkook ke para fans nya jungkook itu. akhirnya, mereka pun mundur dan ngasih jalan buat jungkook beli makanan.