we're dead! - 97L

5.2K 599 179
                                    

Here we go again, another reaction! kayanya harus bikin work yang isinya khusus reaction idol idol gitu deh.

how ?

selamat menikmati~





Ditengah wabah virus corona ini yang mengharuskan kita untuk mengurangi kegiatan kita diluar, para personil laki-laki dari 97L sedang berkumpul di apartemen Bambam karena ingin memberi hadiah dan selamat atas comeback Got7. Walaupun memiliki kesibukan masing-masing mereka tetap menyempatkan untuk berkumpul setelah jadwal kegiatan mereka selesai semua.

Sekarang, pukul 9 malam mereka sudah berkumpul semua dengan Jaehyun yang terakhir datang. Tak banyak kegiatan yang mereka lakukan, hanya mengobrol, makan, minum dan bercanda. Tidak ada yang main hp atau main game karena emang mereka mau ini jadi quality time mereka.

Sudah lama sejak terkhir kali mereka berkumpul seperti ini, terakhir itu waktu mereka makan-makan bersama personil 97L yang perempuanlainnya.

Sudah puas dengan bercanda, makan juga minumnya, sekarang mereka hanya rebahan di sofa sambil menyalakan smart TV yang Bambam punya di apartemen nya. Mingyu memegang remote TV, niat awalnya dia mau melihat live stage Got7 di youtube supaya bisa di pause dan rewind katanya.

Tapi, niat awal itu berubah ketika Mingyu melihat ada satu video rekomendasi di beranda Youtube nya Bambam.

Jungkook yang daritadi merhatiin TV, langsung menepuk Mingyu keras yang membuat si yang dipukul berteriak kesakitan.

"apasih ribut amat" June yang merasa kedamaian tidurnya terganggu karena teriakan Mingyu langsung terduduk karena sudah tidak ada selera tidur lagi.

"eh-eh apa itu ?" Bambam datang dari dapur bersama Yugyeom sambil menunjuk nunjuk kearah TV dan langsung duduk bersama Jungkook, Mingyu, June dan DK di ruang tengah.

"gabisa baca lo bam?" DK yang sedari tadi diem akhirnya ngomong juga karena gemes sama Bambam. Bambam yang denger cuma nge roll eyes ke DK.

"WOI SINI LO PADA KERUANG TENGAH CEPET"  teriak Jungkook yang udah gasabar pengen nonton video yang berjudul "LILI's FILM #3- LISA Dance Perfomance Video" itu. Ngedenger teriakkan menggelegar Jungkook, manusia-manusia korea blasteran surga itu langsung ikut duduk di ruang tengah.

Sekarang semuanya udah ngumpul diruang tengah dan udah siap buat nonton video dance Lisa itu.

"eh gila view nya udah segitu aja" ucap Yugyeom kaget karena views video Lisa udah jutaan aja padalah baru 6 jam rilis.

Bambam yang denger cuma ngedengus terus ngomong dengan nada sombong "yaiyalah Lisa gue" dibales tatapan tajem dari yan lainnya.

"dah dah langsung mulai aja" Eunwoo udah gasabar daritadi tapi temen-temennya ini malah bacot terus.

Mingyu pun udah memperbesar layar videonya dan siap untuk nge play juga masang resolusi paling bagus supaya jernih.

"E-EH BENTAR DULU BOS" teriak Jungkook lagi-lagi yang buat semuanya udah natep kesel kedia.

"apasih kook ah bikin lama aja lo!" jawab jaehyun dengan nada ngegas. Padahal Jaehyun gapernah nge gas, cuma ya inimah Jungkook harus di gas in abisnya menghambat dia nonton mulu, kan Jaehyun jadi kesel gasabar pengen liat calon istrinya.

"menghindari serangan jantung kaya pas nonton lilifilm 2 nih ya, mening kita liat dulu lagunya apa, jadi bisa bersiap gituloh seenggaknya" ucap Jungkook  yang cuma di jawab anggukan sama yang lainnya.

Ya mereka juga mikir sih, seenggaknya mereka bisa bayangin dancenya Lisa kaya apa dari lagunya biar ga kaget kaya waktu mereka nonton lilifilm 2 waktu itu.

𝖔𝖓𝖊𝖘𝖍𝖔𝖙 ° lisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang