Chapter ini bukan termasuk ke dalam chapter inti dalam cerita ini, ya. Jadi ini aku buat karena taun baru aja gt! Mungkin scene ini bisa jd gk ada apa2 nya buat inti cerita. Atau bisa juga jd spoiler haha....
Seyeon menghirup udara segar di malam hari ini. Ia sedang berdiri dengan posisi tangannya bertengger pada tralis balkon. Hari ini hari Selasa, lebih tepatnya hari terakhir di tahun 2019. Berat rasanya meninggalkan tahun tersebut. Banyak kenangan yang tak terlupakan, apalagi memori tentang prianya.
Seungwoo melipat tangannya di dada ketika melihat Seyeon di luar dengan cuaca yang sangat dingin. Dasar keras kepala! Sudah di bilang masuk, tidak menurut juga.
Akhirnya Seungwoo melangkahkan kakinya mendekat ke arah Seyeon yang sedang menatap langit yang sangat gelap. Kedua tangan Seungwoo terulur untuk melingkarkannya pada pinggang ramping Seyeon. Lantas merengkuhnya lebih erat, membuat gadisnya memekik kaget atas perilaku tiba-tiba yang Seungwoo lakukan, "Astaga! Kau mengagetkanku!"
Seungwoo terkekeh gemas dengan respon yang diberikan Seyeon, lalu ia mendaratkan dagunya pada ceruk leher gadis itu. Menghirup aroma khas dari gadisnya ini, "Aku sangat senang mengagetkanmu. Karena menurutku kau terlihat sangat menggemaskan ketika sedang kaget." Ucap Seungwoo sambil menciumi leher putih nan mulus Seyeon-walau pun sebenarnya sudah ada banyak tanda di situ-perlakuan Seungwoo membuat pipi seyeon memanas.
"Mengapa masih di sini,hm? Di sini dingin. Ayo kita masuk." Ucap Seungwoo.
"Aku ingin melihat kembang api yang menyala indah di langit yang gelap." Jelas Seyeon sambil terus memandang langit yang gelap. Seungwoo melepaskan pelukannya. Ia menyampirkan selimut pada pundak Seyeon, lalu tentunya..... kembali memeluk Seyeon dengan sangat erat.
"Ukhh, s-sesak seungh." Pekik tertahan Seyeon.
"Eh? Maaf-maaf." Seungwoo melonggarkan sedikit rengkuhannya. Lalu hening menerpa keduanya.
Seungwoo memulai pembicaraan dengan menghembuskan napasnya, membuat leher Seyeon merasakan napasnya yang hangat, "Yeon-ah.... aku tahu.... mungkin selama ini aku adalah pria yang sangat jahat, kejam, tidak punya perasaan, apa aku masih pantas un-" Belum saja Seungwoo menuntaskan kalimat yang akan ia lontarkan, Seyeon sudah membalikkan tubuhnya menghadap Seungwoo lalu menempelkan jari telunjuknya pada bibir Seungwoo yang semula terbuka perlahan mengatup rapat.
"Berhentilah berkata seperti itu. Dua menit lagi tahun 2019 akan meninggalkan kita, mungkin pada tahun yang akan mendatang, 2020 kau akan menjadi pria yang lebih baik Seung." Ucap Seyeon sambil mengelus rahang tegas milik Seyeon.
"Bisakah aku melakukannya?" Lirih Seungwoo sedikit menunduk.
"Kamu pasti bisa. Coba perlahan saja." Ucap Seyeon sembari mengangkat lembut wajah Seungwoo untuk menatap manik matanya.
"Terima kasih." Seungwoo mengukir senyum manis pada bibirnya, membuat hati Seyeon menghangat.
"Selamat tahun baru, Han Seyeon." Bisik Seungwoo lalu menempelkan bibirnya pada bibir merah muda milik Seyeon. Pria itu hanya menempelkannya sambil menutup matanya, menyalurkan suatu rasa pada Seyeon. Seyeon yang melihat itu pun ikut menutup matanya. Bersamaan dengan itu kembang api di luncurkan pada langit yang sangat gelap, memberikan warna-warna yang sangat indah. Ibaratkan Seungwoo adalah langit gelap itu dan seyeon adalah kembang api yang membuat hidupnya lebih berwarna.
Seungwoo melepaskan tautan bibir mereka yang saling menempel lalu tersenyum sumringah hingga lesung pipi nya terlihat. Menggemaskan!
"Happy new year, Han Seungwoo." Seyeon tersenyum.
"Hapy new year too, Han Seyeon." Ucap Seungwoo sambil mengecup punggung tangan Seyeon.
Seyeon memukul lengan Seungwoo, "Margaku Go! Bukan Han! Jangan seenaknya mengganti marga ku!"
Seungwoo terlihat berpikir sebentar, "lalu bagaimana cara mengubah margamu menjadi Han?" Wajah Seyeon terlihat memerah, bahkan telinganya ikut memerah.
"Nikahi aku, bodoh!" Pekik Seyeon kesal ketika melihat air muka menyebalkan Seungwoo.
"Ah? Menikahimu? Baiklah! Bagaimana kalau besok, eh maksudku sekarang tanggal 1 Januari 2020 kita menyelenggarakan acara pernikahan!!!" Teriak Seungwoo bersamaan dengan pekikan melengking Seyeon ketika Seungwoo mengangkat tubuhnya masuk ke dalam hotel.
"Aku mencintaimu." Bisik Seungwoo
"Aku juga." Mereka kemudian tertawa bersama di dalam karena saling menggelitiki satu sama lain.
***
HAPPY NEW YEAR SEMUANYA!
GK TAU MAU NGOMONG APA LG,SOALNYA UDH NGANTOK!
POKOKNYA SEMOGA 2020 ADALAH TAHUN YANG MENYENANGKAN TIDAK SEPERTI TAUN 2019 YG PENUH DENGAN HARA HURU. DAH DEH. DADAHHHHHH
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGEL | HAN SEUNGWOO
Fanfiction⚠️ Apa yang kamu lakukan jika kamu terjebak dalam situasi yang sulit kamu mengerti karena tanpa sengaja kamu melihat kejadian yang seharusnya tidak kamu lihat? Sejak hari itu, kehidupan Go Seyeon berubah 180°. Ia melewati berbagai kejadian yang sama...