Halo semuanya, mohon maaf ini bukan update cerita. Maaf, ya?
Aku tahu mungkin kalian semua sudah dengar sebuah kabar kan? Jujur aja bagi Lona ini masih kerasa mimpi. Mimpi buruk. Lona selalu menyangkal itu dan buang jauh" pikiran itu tp ternyata, kenyataan nampar keras Lona. Jahat kan?:( heran ama kehidupan. Namanya juga kehidupan penuh dengan misteri.
Aku sayang Seungwoo.... aku sayang semua kesebelasan pria itu. Kesebelas pria yang selalu membuat aku senyum disaat aku terpuruk. Mereka adalah sebuah energi untuk aku terus semangat, karena mereka bersatu. Tapi mungkin takdir punya cerita lain ya?
Teruntuk kesebelas pria yang aku sayangi... aku dan tentunya ONE IT lainnya benar-benar sayang sama kalian. Rasanya besar rasa sayang ONE IT ke X1 itu bagai semesta yang tiada ujungnya, bahkan lebih dari itu. ONE IT benar-benar sayang sama X1♡
Aku berharap X1 mendapatkan sebuah takdir yang dapat membuat mereka terus bahagia dan tersenyum...Dan teruntuk, Han Seungwoo.... pria yang sangat ku sayangi, yang sangat ku kagumi... jangan pernah dengirin apa yang dikatakan para netizen yang jahat. Aku benar2 sedih pas buka twitter, ada ONE IT yang nyalahin atas kehadiran Seungwoo. Ini keliatan jahat banget. Bayangin orang selembut ini, orang sebaik ini, orang yang benar2 penuh dengan sesuatu yang membuat kita bahagia disalahkan, apa salah Seungwoo? Menurutku Seungwoo adalah sesosok pemimpin yang sangat sangat luar biasa, kalian tahu? Memimpin dua pilar sekaligus untuk mencapai kesuksesan itu bukan hal yang mudah. Itu terasa cukup membebani, tapi apa? Seungwoo sama sekali tidak merasa seperti itu, karena dia sayang semua member dalam dua pilar tersebut.
Seungwoo pokoknya harus istirahat, ndak boleh mikir2 yang buat stress. Dan terimakasih sudah menjaga dan melindungi anak2 dengan sangat baik. ONE IT dan ALICE sayang sama Seungwoo! Pasti!
Dan untuk X1, maaf... maaf, kami ONE IT gagal melindungi kalian. Maaf
Tapi, lona masih berharap, tentunya selaly berharap dengan secercah cahaya. Lona terus berharap dan selalu berdoa
Untuk saat ini, Lona minta sedikit waktu ya? Lona belum bisa update karena lagi gak fokus, maaf semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGEL | HAN SEUNGWOO
Fanfiction⚠️ Apa yang kamu lakukan jika kamu terjebak dalam situasi yang sulit kamu mengerti karena tanpa sengaja kamu melihat kejadian yang seharusnya tidak kamu lihat? Sejak hari itu, kehidupan Go Seyeon berubah 180°. Ia melewati berbagai kejadian yang sama...