Part - 1

271 64 91
                                    

Say hi
Gimana sama prolog nya ? :v
-Masih menjadi mistery-
Penasaran gimana kelanjutan nya? Yuk baca di setiap part nya.

- Happy Reading -
&
- Enjoy -

~~~~~"~~~~~

Vira POV

Hai ....


Kenalin nama gue Vira Oktaviani, panggil nama gue sesuka kalian, asal jangan panggil sayang, asekk ....

"Okk disini gue mau ngasih tau, kalo gue punya 2 sahabat yang kuadrat gila nya udh parah banget."

- Tania : "Dia baik, cantik, tinggi, jutek, gak pernah mau di deketin sama cowok kecuali kalo emang dia udah cinta, tapi setau gue dia gak pernah jatuh cinta sejak kejadian di masa lalu nya yang buat dia trauma sampe sekarang."

- Sofi : "Dia itu tipe orang yang gampang baperan, gak boleh liat cowok cakep lewat pasti bakalan di gebet, baik si orang nya, cantik juga."

"Oke, udah cukup lah ya ... Kenalannya."

--------------------------------

"Doorrrr," ucap Sofi dan Tania barengan yang berniat ingin mengageti Vira yang tengah asik main hp.

"Heh elo, gak usah bikin kaget deh lo berdua lama amat sih dateng nya," kesel Vira

"Macet Vir," ucap sofi

"Oh," jawab Vira

"Oh ya, Vir Sof tadi gue dikasih kabar sama kak Ani, katanya nanti pulang sekolah ngumpul ekskul teather," ucap Tania sambil mengeluarkan hp nya dari saku celananya.

"Untung aja gue gak ada yang jemput hari ini, jadi abang gue gak ngomel-ngomel lama nunggu gue," ucap Sofi sembari mengingat kejadian saat abang nya ngomel-ngomel di depan umum.

"Okay deh nanti kita pulang bareng aja semua," ucap Vira

"Ok," ucap Tania dan Sofi

*****

Kringg.... Kringg.... Kringg....

Mendengar bel sudah berbunyi, mereka bertiga pergi meninggalkan kantin dan masuk ke dalam kelas.

Tibalah mereka di kelas XII IPS 2 yang tak lain adalah kelas mereka, dan mereka duduk di tempat masing-masing.
Wali kelas XII IPS 2 adalah bu Rika guru yang terkenal galak nya di SMA Pelita Bangsa.

"Pagi anak-anak," ucap bu Rika

"Pagi bu," jawab murid-murid serempak

"Sebelum belajar mari kita berdoa terlebih dahulu, berdoa mulai," ucap Fani (Ketua kelas)

"Berdoa selesai," ucap Fani

Shadow LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang