Part - 24

31 11 0
                                    

Hayy
Tengkyu bangettt buat kalian yang masih stay di cerita aku
Gak nyangka banget cerita aku masih ada yg minat😘
Hadiah buat kalian, hari ini aku bakal up lagii

- Happy Reading -
&
- Enjoy -

05.15

Sangat langka jika jam segini Vira udah bangun, tapi nyata nya ia sudah bangun dengan raut muka yang di tekuk, dan dengan mata yang sedikit bengkak karna kelamaan nangis.

Vira menatap langit dengan pandangan yang kosong, tanpa ia sadari air mata nya keluar begitu saja.

"Virgo please maafin gue," batin Vira terus meminta maaf

Tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 06.00, waktu nya Vira mandi lalu siap-siap dan pergi ke dapur untuk membantu mama nya mambuat sarapan.

Usai siap dengan seragam nya, Vira beranjak menuju dapur untuk membantu mama nya, tapi Vira mengurung niat nya karna melihat orang tua nya sedang ciuman.

"Pagi-pagi mata gue udah kotor aja," batin Vira

Vira memilih untuk merapikan tas nya di dalam kamar sambil menunggu di pangil oleh mama nya.

Ting!

Cecan Berkelas

Sofi pea

Woy!
Woy!
Bangunn!

Tan-Tan

Gw dah bangun, gak tau tu si Vira

****

Vira hanya menyimak percakapan di grub, tidak ada niatan untuk membalas pesan dari mereka.

"Vira, ayo sarapan," panggil mama nya

"Iya ma."

Sampai di meja makan, ke dua orang tua nya hanya menatap bingung raut muka Vira yang sangat aneh, biasa nya Vira terlihat ceria berbeda dengan hari ini yang terlihat seperti abis nangis.

"Vira kamu nangis?" tanya mama nya

"Hah? Enggak lah ngapain nangis," bohong Vira

"Jangan bohong kamu, mata kamu tuh keliatan abis nangis."

"Enggak ma."

"Yaudah deh," pasrah mama nya

Vira melanjutkan aktivitas makan nya tanpa ada nafsu sedikit pun.
Ia hanya mengaduk-ngaduk nasi goreng buatan mama nya.

"Vira dimakan dong, jangan diaduk-aduk aja," tegur papa nya

"Iya pa."

Vira segera menghabiskan makanan nya tanpa nafsu sedikit pun.

Shadow LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang