Mr. A: New job

73 25 20
                                    

Engkau adalah orang pertama yang membuat diriku merasakan indahnya mencintai. Dan engkau orang pertama yang membuat hari-hariku menjadi lebih indah.

🦋🦋🦋

Seorang pria dengan balutan baju warna hitam karyanya Wira fashion sedang duduk di teras kamarnya yang berada di lantai dua sambil mengenakan earphone di telinga kanannya. Nata sedang mendengari lagu dari salah satu musisi terkenal Indonesia yaitu Iwan fals.

Tak lama kemudian, terdengar suara motor yang kemudian berhenti di depan rumah Nata.

Dino yang baru saja membuka helm dari kepalanya kemudian langsung memanggil nama Nata di balik pagar rumah Nata.

"Nata.....Nata......" panggil Dino yang masih merapikan rambutnya.

Nata yang sedari tadi sibuk mendengari lagu namaku bento, dia kini langsung menghampiri Dino.

"Bentar Din!" sahut Nata yang langsung bergegas ke arah pagar rumahnya.

"Ngapain Din?" tanya Nata sambil melepaskan earphone di telinganya.

"Ora ngada apa-apa kok, cuma mau main ajah" ucap Dino dengan kata-kata yang kurang jelas.

"Malam-malam gini lo ke rumah gue Din, lo mau ngapain?" kembali Nata bertanya.

"Gue cuma mau main ke rumah lo diang kok, soalnya di rumah gue sepi amat Nat!" ucap Dino.

"Yaudah ayo masuk!" seru Nata sembari mengajak Dino masuk ke rumahnya.

Nata dan Dino berjalan menuju rumah, mereka berdua langsung masuk ke dalam rumah.

"Assalamu'alaikum.... Ummi!" salam Dino dengan semangatnya.

"Waalaikumsalam.... Ehhh ada nak Dino!" jawab Fatimah, Ummi Nata dengan lembutnya.

"Ayo masuk nak Dino!" seru Fatimah yang mengenakan jilbab warna putih panjang.

Dino dan Nata yang masih berada di depan pintu pun bergegas memasuki rumah yang sangat bersih.

"Nak Dino, Ummi ke dapur dulu ya!" seru Ummi.

"Iya Ummi...." jawab Dino.

"Yok Din kita main ke kamar!" seru Nata yang langsung pergi meninggalkan Dino yang berada di belakanggnya.

"Tungguin gue dong Nat, elu mah main tinggal-tinggal ajah!" sahut Dino dengan kesalnya.

Seperti tak menyahuti ucapan dari Dino, Nata terus berjalan menuju kamar. Nata adalah cowok yang sangat dingin, bahkan sama Dino yang notabene adalah sahabat dari kecilnyapun di perlakukan sama saja oleh Nata.

🦋🦋🦋

Seorang cewek tertidur pulas di atas kasur warna merah muda dengan corak bunga-bunga. Ainun terlihat sangat lelah. Ainun tidak menyadari kalau sudah pukul 06.30.

Kring.....kring.....kring...... Bunyi alarm di kamar Ainun terus berbunyi membangunkan cewek imut itu.

"Aaaaaaaagrh" teriakan Ainun memecahkan keheningan pagi.

ArrogantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang