"kim taehyung". panggil sinb.
taehyung berhenti lalu menoleh ke arah belakang tepat saat sinb lari menghampiri nya. taehyung lalu kembali berjalan ke arah motornya.
"taehyung tungguin". teriak sinb begitu melihat taehyung yang terus aja jalan.
sinb langsung lari ke arah taehyung yang udah ada diatas motornya.
"lama". desis taehyung, saat sinb udah sampai disana.
"kan ngomongnya tiba-tiba gitu, akunya kan ga tau". sinb berdecak kesal.
menyadari bahwa taehyung lah yang salah, tiba-tiba ngasih tau tapi juga mau ninggalin gitu aja.
lagi pula mingyu juga ga ngasih tau apa-apa. sinb yakin pasti si mingyu lagi nganterin tzuyu pulang.
sialan si mingyu.
lebih milih gebetannya daripada temennya si sinb yang pernah susah seneng bareng.
"naik gih". -taehyung
sinb langsung naik begitu mendengar suara dingin milik kim taehyung.
si ganteng tapi sayang, irit ngomong. sinb mendengus.
setelah sinb naik, taehyung langsung ngejalanin motor sport kesayangan nya.
"tae". panggil sinb
taehyung diem.
"ihh taehyung". -sinb.
"apa?". suara dingin milik taehyung kembali terdengar lagi.
sinb mengerucutkan bibir nya, kesel.
"peka dong taehyung, ini aku udah nunggu lama banget padahal".tapi setelah itu tidak ada lagi suara taehyung yang muncul. cuma ada suara kendaraan lain yang lalu lalang bersautan.
sinb sedih, dia cuma diem dan menghembuskan nafasnya lelah.
padahal kalo dipikir-pikir Ya, sinb tuh udah ngekode taehyung ratusan ato bahkan jutaan kali. tapi taehyung nya gak pernah peka. atau emang pura-pura ga peka?
untungnya sinb sabar ngadepin tingkahnya taehyung yang dingin, cuek dan selalu nyakitin hati.
sesudah turun dari motornya taehyung ketika sampai, "makasih ya taehyung". kata sinb sambil senyum cantik ke arah taehyung.
taehyung nya ga peduli dan lebih memilih pergi dari pekarangan rumah sinb.
"jawab kek, untung ganteng". gumam sinb. setelah itu baru masuk ke dalem rumah.
masih mikir cara gimana luluhin hatinya seorang Kim taehyung.
?¿?.
Tbc.¦hwangAnggita98¦
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴋᴀᴘᴀɴ ᴘᴇᴋᴀ? ¦ ᴛᴀᴇʙɪ
Short Story"taehyung! aku suka". -sinb. "gjls". -taehyung. COMPLETED ✔️ ─❁ཻུ۪۪⸙͎Author bawa kapal taehyung sinb lagi yuhuu.. ─❁ཻུ۪۪⸙͎Dimohon Sinv or taebi stan merapat ~ ─❁ཻུ۪۪⸙͎Join dulu siapa tau suka ─❁ཻུ۪۪⸙͎jangan sider ae tinggalin jejak gaes ─❁ཻུ۪۪⸙...