¦¦ 60. end :)

1.1K 106 14
                                    












"oii taehyung".

merasa terpanggil taehyung langsung menoleh kesumber suara. ternyata itu jimin yang lagi ngrokok sambil naikin motornya.

"gue mau nemuin rose, lu mau ikut kagak?".

taehyung menggeleng, "kali ini gue engga".

"tumben". kata jungkook yang tiba di sampingnya jimin.

"mau kemana lo?". kini giliran jimin yang bersuara.

taehyung menaikan sebelah alisnya dan tersenyum, "gue mau jalan sama pacar gue".

"Hah? sama siapa anjir? lo kan udah putus sama jisoo?". -jungkook

"sama cewe mana lagi anjay?". -jimin.

"adalah, gausah kepo lo pada".

temen-temenya cuma menggeleng melihat taehyung, sekarang mukanya berseri seri kaya orang yang lagi baru diterima cintanya.

"yaudah kita dul—".

"nah itu dia, sinb!".

omongannya jimin terpotong karena teriakan taehyung barusan, jimin dan jungkook reflek menoleh ke arah lambaian tangan taehyung.

sinb yang baru saja memasuki area parkiran langsung tersenyum kecil sambil melambaikan tangannya balik. lalu dia berjalan kearah taehyung dan gengnya berada.

jimin dan jungkook dibuat kaget lagi, mereka langsung cengo.

"i—itu taehyung senyum k—ke sinb???". tanya jungkook sambil menepuk bahu jimin yang sedang melongo, mulutnya terbuka lebar.

"hai". sapa sinb ke mereka.

mereka langsung sadar dari lamunan masing masing, "s—sinb lo make pelet apaan anjir?".

"heh mulut lo!". tegur taehyung tajam kearah jimin.

"hehe canda, oh iya sin lo ati ati ya jalan sama taehyung, dia bahaya". kata jimin cengengesan.

"dia aman sama gue". tegas taehyung dengan cepat.

"yaudah kalo gitu kita cabut dulu, moga berhasil gan jangan kecewain lagi". kata jungkook terus cabut sama jimin.













"bisa naik ga?". tanya taehyung saat melihat sinb menatap motornya dengan ragu.

"gue coba".

saat sinb mencoba untuk naik ke motor taehyung, dia hampir jatuh karna motor taehyung terlalu tinggi buat dia naikkin tapi untungnya ada taehyung yang nahan badan dia tadi.

taehyung tiba-tiba melepas jaketnya dan mengikat jaket tersebut ke pinggang sinb sampai membuat sinb kaget. dia hampir terjungkal kebelakang untung ada taehyung yang gercep nahan dia.

taehyung menyodorkan helmnya, "nih pake".

"terus lo gimana?".

"lo aja yang pake, gue gapapa".

sinb masih ragu dia menatap taehyung, namun taehyung langsung tersenyum manis. "udah pake aja, yang penting lo aman".

udah ga kehitung ini keberapa kalinya sinb dibikin terbang oleh taehyung. tapi meskipun begitu, sinb tak lupa dengan sikap taehyung yang dulu. andai aja dari dulu kek gini. :)

"kebesaran ga?". tanya taehyung setelah sinb makai helmnya.

sinb ngangguk pelan, gatau kenapa taehyung ketawa dan langsung naik motornya, "gapapa, lo keren pake itu".

mereka tertawa bersama, sinb langsung memukul bahu taehyung. "keren apanya?! kebesaran ini!!".

lagi lagi taehyung tertawa, ternyata sinb anaknya seru juga batinnya.

"pegangan".

sinb megang bahu taehyung, taehyung berdecak. "pegangan perut, cepet".

"udah gini aja".

"lo gatau gue bawa motor sekenceng apa?".

sinb meneguk salivanya dengan kasar, lalu dengan terpaksa dia melingkarkan tangannya di perut taehyung.

taehyung menatap tangan sinb sambil tersenyum, "eratin".

"gini aja".

taehyung menghela nafas, "yaudah".

taehyung langsung menginjak gas, keluar dari parkiran sekolah. sinb reflek mengeratkan pegangannya karna taehyung bawa motor kaya orang kesurupan.

"taehyung!!!".

taehyung melirik sinb melalui kaca spion kemudian dia tersenyum puas karna sinb memeluknya dengan erat. entah mengapa, taehyung merasa sangat bahagia. kini dia akan ngebuat sinb bahagia bersama dengannya.

"taehyung ih, pelan pelan!!!".

"I love you sinb!!".







end.













ini beneran end kawan, makasih yang udah baca cerita absurd aing.

aku baca semua komenan kalian, maaf gabisa bales. Dan aku makasih banget sama kalian yang udah setia sama cerita ini. makasih juga 17k readersnya ♥

tenang yeonjun udah bahagia sama author kok, wkwk :)

jangan lupa baca cerita aing yang lain ya, ada book baru lagi gan asek.

salam cinta dari mingyu
si malika tersayang.
sekian terima taehyung.
bye 👋

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ᴋᴀᴘᴀɴ ᴘᴇᴋᴀ? ¦ ᴛᴀᴇʙɪ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang