setelah sekian lama akhirnya taehyung ngajak ketemuan sinb lagi. Ini bukan yg pertama taehyung ketemuan sama sinb, yang pertama itu saat yeonjun bener-bener mau pindah, dan saat itu juga taehyung dan sinb nganterin yeonjun ke bandara.
gausah ditanya gimana sinb, dia nangis ditinggal beneran sama yeonjun, dan parahnya sinb nangis dipelukan taehyung.
kali ini mereka berdua ketemuan, sebenernya sinb gamau. tapi dapet paksaan dari mingyu.
si malika tersayang.
kalo kata mingyu sih, "temuin aja dulu, kali aja dia beneran mau memperbaiki semuanya".
sinb ga minta taehyung buat jemput dia, tapi lebih milih buat ketemuan di cafe depan sekolah.
mumpung sekolah lagi free, lagian sekarang dia udah ditinggal yeonjun, dia bosen udah gaada penyemangat. ditinggal mingyu pacaran terus lagi. hh
"lama ga?". tanya taehyung begitu sampai dan langsung duduk ditempatnya.
sinb menggeleng, "enggak".
untuk sejenak sinb menatap penampilan taehyung, yang beda dari biasanya.
taehyung lebih rapi dari biasanya, biasanya baju seragam taehyung dikeluarin. tapi enggak sekarang. dia rapi ples jaket yang dia kenakan.
sinb ga bohong, dia masih ngerasain perasaan yang dulu pernah dia rasain. kagum? benar.
sinb emang belum bisa ngelupain taehyung sepenuhnya, hampir saja dia bisa. tapi entahlah rencana tuhan ga ada yang tau.
"sinb, gue mau hubungan kita kek dulu lagi".
"dulu kita ga ada hubungan apa-apa tae". saut sinb langsung.
taehyung nanggepin itu dengan senyum, beda banget sama taehyung yang dulu suka cuek ke sinb.
akhirnya sinb ngebiarin taehyung ngomong lagi,
"maaf, gue ga mau maksa lagi". kata taehyung masih dengan senyum.tapi lanjutan dari ucapan taehyung, ngebuat sinb tahan nafas sejenak. berpikir kalo otak taehyung pasti ada yang geser atau abis kebentur.
tapi ga mungkin lah.
sinb menatap taehyung yang juga menatapnya serius. ga ada kesan dingin dari wajah taehyung, senyum yang membuat hati sinb goyah yang sekarang dia tunjukan.
"tapi gue juga mau merjuangin lo". -taehyung.
sinb hanya diam menatap mata taehyung tanpa niat membalas apapun, kekecewaannya terlintas dipikirinnya saat ini. meskipun sekarang dia telah terjatuh kedalam tatapan lembut taehyung.
"sinb, gue tau lo udah kecewa banget sama gue. maafin gue yang udah nyianyiain lo, gue nyesel dan gue pengen merjuangin lo".
kata taehyung sambil menyingkirkan beberapa helai rambut yang menutupi muka sinb.
sinb menepis tangan taehyung karena perlakuan taehyung barusan berhasil membuat pipinya semakin memanas.
"marahin gue aja, tapi jangan diemin gue kek gini". kata taehyung tersenyum tipis.
"marahin gue aja ya? please". kata taehyung sedikit memohon.
sinb menarik nafasnya lalu menghembuskannya. taehyung menatap sinb lalu dia merapikan rambut sinb sambil menunggu sinb melanjutkan kata-katanya.
"fuck you, kim taehyung!!". kata sinb sambil menatap taehyung dengan tajam.
taehyung tertawa lepas, padahal dia habis mendapat umpatan. entah mengapa dia merasa sangat gemas kepada sinb sekarang.
taehyung baru sadar kalo sinb itu sangat cantik, dan menggemaskan. taehyung merutuki dirinya dulu yang tidak menganggap sinb ada.
taehyung mengacak rambut sinb gemas, "lagi dong".
sinb berdecak, "lo tega, lo nyebelin!!".
taehyung tersenyum lebar, "lagi".
"taehyung bangsat, cowok paling ga peka yang pernah gue kenal !!!".
taehyung menangkup pipi sinb, lalu menggoyangkannya dengan gemas. "ada lagi?".
taehyung benar benar sudah dibutakan oleh kegemesan sinb, padahal biasanya kalo sinb memujinya sedikit saja dia langsung gasuka. tapi ini? dia diumpat berkali kali tapi taehyung malah suka banget.
"gue pengen banget nampar muka lo".
taehyung nampak sedikit terkejut, dia melepaskan tangannya dari pipi sinb. taehyung menarik nafasnya panjang lalu menghembuskannya.
taehyung merem didepan muka sinb, "tampar gue".
kedua mata sinb langsung melebar, "boleh?".
taehyung tersenyum masih menutup matanya, "iya boleh, ayo buruan sebelum gue berubah pikiran".
"hitung sampe tiga sebelum nampar gue. biar gue ga kaget".
"satu".
"dua".
Plakk!!.
sinb menampar pipi taehyung sekuat tenaga sampai taehyung hampir terjungkal, sinb sengaja banget, :)
"rasain". batin sinb.
sinb menutup mulutnya saat taehyung benar benar kesakitan, pipinya merah setelah dapat tamparan dari sinb.
"sakit?". tanya sinb sambil melihat pipi taehyung.
taehyung meringis sambil mengusap pipinya, "sakit".
"lo sih! kenapa ngijinin gue nampar pipi lo?!!. ck jadi gini kan". kesal sinb sambil meniup niup pipi taehyung yang sangat merah.
"lo ga ngitung sampe tiga, cuma sampe dua. gue kaget anjir". kata taehyung tanpa menatap sinb.
"ma—".
"gausah minta maaf, kan gue yang ngijinin".
"sekali lagi makasih, udah mau ngungkapin perasaan kesel lo ke gue". kata taehyung lagi.
sinb mengangguk pelan, dia udah lega banget. telah ngeluarin semua kata kata kasar yang selama ini dia pendam. rasanya dia udah ga ada beban lagi karna dari dulu sinb pengen banget ngelakuin ini, apalagi nampar taehyung itu. akhirnya keinginannya terwujud.
:)
tbc?¿?
¦hwangAnggita98¦
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴋᴀᴘᴀɴ ᴘᴇᴋᴀ? ¦ ᴛᴀᴇʙɪ
Nouvelles"taehyung! aku suka". -sinb. "gjls". -taehyung. COMPLETED ✔️ ─❁ཻུ۪۪⸙͎Author bawa kapal taehyung sinb lagi yuhuu.. ─❁ཻུ۪۪⸙͎Dimohon Sinv or taebi stan merapat ~ ─❁ཻུ۪۪⸙͎Join dulu siapa tau suka ─❁ཻུ۪۪⸙͎jangan sider ae tinggalin jejak gaes ─❁ཻུ۪۪⸙...