¦¦ 58.

697 86 4
                                    

line.
10.11 am.

yeonjun :
|kak sinb
|aku depan rumah

sinb :
bentar bentar|
ini yeonjun?|
lah anjir jangan ngaco|
lo kan udah pindah anjir|

yeonjun :
|apaansih ngomongnya
|anjir anjiran
|buruan yeonjun mau ngomong penting

sinb :
LAH?|
SERIUSAN??|

yeonjun :
|hooh
|minta dicium banget

sinb :
pulang sana pulang|
ngapain balik lagi|
pergi ae sono|

yeonjun :
|cieee marah
|katanya ada yang kangen yeonjun?

sinb :
siapa|

yeonjun :
|namanya sinb, temennya mingyu. mantannya yeonjun

sinb :
mau ngapain sih kesini?|

yeonjun :
|keluar dulu dong sini

sinb :
bentar dulu|
lo ngapain balik astga?|

yeonjun :
|ada yg kangen cogan
|kesian kalo ga ditemuin
|ntar nangis

sinb :
balik bukannya makin bener|
malah tambah songong|

yeonjun :
|orang ganteng harus songong
|kak sinb

sinb :
apa?|

yeonjun :
|kemaren yeonjun liat org ciuman

sinb :
astaga njun, mata lo udh ga suci|

yeonjun :
|mau coba sama yeonjun ga?

sinb :
apaan anjir masih bocah juga|

yeonjun :
|udah gede gini
|udh banyak yg naksir

sinb :
iyaiya yg udah gede|

yeonjun :
|lama bener astagaaa
|buruan keluar
|ntar yeonjun digebet cewe lain nih

sinb :
iyaiya|

Read.


---

sinb langsung turun ketika yeonjun bilang dia nungguin di depan rumahnya.

sampe sana sinb langsung ngeliat yeonjun yang udah rapi banget pake mobilnya. sinb heran punya mantan sedemikian rupa, ganteng iya tapi songong. :)

yeonjun langsung senyum senyum gajelas saat ngeliat sinb dateng, walaupun sinb ga nyangka kalo yeonjun itu manis sayangnya kelakuannya luar biasa nyebelin.

"kak, kok tambah cantik sih pas udah jadi mantan?". pertanyaan dengan tatapan kagum. sudah sinb duga.

"berisik". saut sinb. "mau kemana sih njun?". tanya sinb bingung.

"ke hati yeonjun aja gimana?". jawabnya sambil ngewink.

ambyar hati sinb ambyar udah. tapi sinb tetep masang muka datarnya.

"tau ko kalo yeonjun ini emang ganteng".

sinb tau, tapi sinb mukanya bener bener flat dan ga ada muka senengnya. padahal kemaren kangen banget sama oknum didepannya ini.









sekitar 20 menit kemudian, akhirnya mereka sampe yeonjun langsung turun dari mobil dan nyambut tangannya sinb. romantis bjir.

mau ga mau sinb pegangan sama tangan yeonjun.

yeonjun langsung narik tangan sinb buat masuk ke restoran mahal.

"kak sinb jangan jauh jauh jalannya, ntar yeonjun digebet cewe lain nih".

lagi lagi sinb ditarik sampe mereka deketan, bahkan yeonjun ga ngelepasin genggamannya.

setelah itu yeonjun narik salah satu kursi buat sinb duduk, dan setelahnya yeonjun duduk juga. "ngapain kesini?".

yeonjun ga jawab, dan galama pelayan dateng.

"kak sinb mau pesen apa?". tanya yeonjun.

"samain punya lo aja".

yeonjun ngangguk dan langsung nyebutin pesanannya, sinb diem lagi. setelah itu pelayan pergi.

kemudian hening, sampe suara yeonjun ngalihin tatapannya. "kak sinb, yeonjun mau ngomong".

"yaudah ngomong".

"kak, aku tau kak sinb kangen banget sama yeonjun ya ganteng ini".

"teruuus?".

yeonjun terkekeh, "yeonjun juga tau kalo kak sinb masih ada rasa".

"masih lah, kita baru aja pacaran dan lo tiba-tiba pergi terus dateng lagi kek gini njun, bikin kesel aja".

"maksud yeonjun bukan itu".

sinb menaikan sebelah alisnya, "ha? terus apa?".

"aku tau kak sinb masih ada rasa sama kak taehyung".

sinb meneguk salivanya kasar, "engga".

"jangan bohongin diri sendiri kak, yeonjun tau semuanya. maaf kalo yeonjun tiba-tiba hadir dalam kisah cinta kak sinb sama kak taehyung".

sinb rasanya pengen nangis aja, tapi gajadi. bisa bisa ntar diledek sama yeonjun atau yang lebih parah kalo mingyu sampe tau bisa di ejek satu bulan penuh ntar.

ngebayangin serem sendiri.

"yeonjun mutusin kak sinb juga karna yeonjun gamau kak sinb nyiksa perasaan kak sinb sendiri, kak taehyung kan udah minta maaf. maafin dong, kasian. kalian bisa mulai lagi dari awal. yeonjun tau kak taehyung udah berubah. dia mau berjuang buat kak sinb. jadi terima dia kak, yeonjun bener bener gabisa jagain kak sinb lagi. yeonjun beneran mau pindah, seenggaknya kak taehyung bisa buat kak sinb bahagia".

sinb terdiam, dia gabisa jawab kata kata yeonjun yang semuanya bener.

"kak?, kok diem?". tanya yeonjun. tangannya beralih menggenggam tangan sinb.

"yeonjun makasih, makasih udah dateng dikehidupan gue. kalo gaada lo gue gatau udah kek gimana. sekali lagi makasih". sinb tersenyum kearah yeonjun.

"sama-sama kak, jadi gimana? mau nerima kak taehyung lagi kan?".

sebelum sinb menjawab ada suara yang membuat mereka berdua langsung diam.

"sinb".

sinb maupun yeonjun menoleh kesumber suara.

"taehyung?".







tbc?¿?

¦hwangAnggita98¦

ᴋᴀᴘᴀɴ ᴘᴇᴋᴀ? ¦ ᴛᴀᴇʙɪ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang