¦¦ 22.

771 85 5
                                    


















"mingyu tai, masa beneran taehyung sama jisoo si anjir hueeeee". -sinb

dari tadi kerjaan sinb cuma nangis di bahunya mingyu sambil ngelap ingusnya yang di peperin di bajunya mingyu.


mingyu mengeryit jijik, hanya pasrah. nanti kalo nyaut yang ada sinb bakal ngomel ngomel atau bahkan nyiksa. mingyu ngerti penderitaan sahabatanya itu yang sedang patah hati.


yang mingyu tau sinb cuma butuh pelukan, eh atau taehyung juga tapi sayangnya taehyung udah sama jisoo jadi gak mungkin. mingyu menepuk nepuk pelan pundak sinb, menenangkan hati cewe di sampingnya.



"kiming, hiks. padahal ya gue udah lama banget suka sama taehyung, gue udah nunggu taehyung lama ming, tapi kenapa—". sinb menjeda lalu mengusapkan ingusnya ke baju mingyu. mingyu ga henti-hentinya menatap bajunya iba, "—kenapa tiba tiba dia malah pacaran sama jisoo".


"sabaaar, taehyung udah ada yang punya, saran gue mending lo lupain dia deh". sekali lagi mingyu menepuk pundak sinb.



sinb menjauh, menatap galak ke mingyu, "saran lo ga guna sat".



salah lagi... mendingan mingyu diem.



sinb kembali menyenderkan dirinya di bahu mingyu masih dengan keadaan menangis.


"jisoo tuh anak kelas mana sih? tiba tiba muncul langsung pacaran sama taehyung. gue aja yang suka sama taehyung dari kelas 10 ga pernah di notice". jelas sinb panjang lebar. mingyu menyimak omongan sinb tanpa berniat menjawabnya.



"ish, jawab kek". desak sinb.



"jisoo kembangnya anak ipa 1. nah kalo lo kembang bangkenya anak ips 2". -mingyu.


sinb meninju lengan mingyu keras,
"bangsat banget ya lo".



"anj sakit—apaan sih kan sama sama kembang". keluh mingyu sambil mengusap tinjuan sinb yang bisa di bilang sakit.


"beda anjir". sinb ngotot.


mingyu menghela napas gusar, "udahlah emang lo gak berjodoh sama taehyung. cinta tuh ga bisa dipaksain, lo ga bisa maksa taehyung biar suka sama lo, misalnya gini nih ya, lo dipaksa suka sama gue? ga mau kan".

lagi, sinb meninju mingyu, "jelas lah, contohnya makhluk kaya lo ya jelas aja gue ga mau tolol".

mingyu meringis, "nah sama, taehyung juga mana mau sama siluman kerak telor kaya lo".


"pulang sana lo, gak guna curhat sama lo". -sinb.

menghela napas pelan, mingyu memutar bola matanya. lalu meninggalkan sinb sambil menggerutu sedangkan sinb kesel, beneran di tinggalin sama mingyu.

"mingyu ih masa di tinggal beneran". -sinb.






"kiming kampret anj, hueee 😭". -sinb yg tersakiti.eak




?¿?
tbc.





¦hwangAnggita98¦

ᴋᴀᴘᴀɴ ᴘᴇᴋᴀ? ¦ ᴛᴀᴇʙɪ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang