lagi, sinb terus ngelirik taehyung yang lagi ngerjain tugas kelompok mereka. ini tugas kelas tapi ada ada aja guru yang nyuruh ngerjainnya sama yang ga satu kelas. aneh? gurunya yg aneh. sebenernya ga aneh sih kan sinb sama mingyu, yang rada sengklek sebenernya ya si mingyu mau-maunya tukeran. hadeh.
sinb rasa-rasanya kalo kek gini bawaannya pengen meluk taehyung, jangan kalian pikir kalo sinb udah jadian sama yeonjun terus hatinya buat yeonjun?.
belum, hatinya sinb masih suka sama taehyung. tapi kalo diinget lagi tentang chat jisoo waktu itu, sinb bakalan mikir dua kali lagi buat ga suka lagi sama taehyung.
"lo kerjain bagian ini, gue bagian yang ini ya?". titah taehyung.
sinb cuma ngangguk sambil ngerjain, kalo di bilang keadaan mereka canggung saat ini, apalagi pas tadi taehyung ke rumahnya buat ngejemput sinb canggung banget.
di dalem mobil cuma diem-dieman dan sepanjang jalan yang di lakuin sama sinb ya cuma ngumpat sama ngedumelin manusia yang bernama mingyu yang mau maunya dipaksa tukeran sama taehyung.
ya walaupun sinb tau sih, kenapa mingyu mau tukeran tanpa mikir panjang. ya pasti karna pinky, mantan gebetannya. padahal si mingyu udah jadian sama tzuyu.
emang dasar si playboy cap kadal.
"punya lo udah belum? kalo udah mau gue ketik ".
lamunannya sinb buyar ketika suara taehyung mengintrupsi keheningan. buru buru sinb langsung lanjutin ngegarisin.
"eh bentar, kurang dikit lagi". sinb ga banyak omong dari tadi, tapi tangannya terus sibuk ngegarisin pensil di atas buku buat bahan presentasi besok.
setelah itu langsung dikasihin ke taehyung, jadi tugasnya taehyung cuma tinggal ngetik aja. sinb pengen cepet-cepet banget pulang dan langsung nemuin mingyu.
niatnya sinb sih mau ngurung mingyu di kamar mandi semaleman biar tau rasa, sinb kejebak sama taehyung kek gini tuh ga enaaaak :)
taehyung ngelirik jam dinding yang ada di rumahnya, "udah malem, ayo gue anter pulang. sisanya biar gue yang ngerjain".
"gapapa emang?". -sinb.
"iya, kalo diterusin sampe selese ntar lo baliknya kemaleman". -taehyung.
sinb langsung ngangguk cepet, dia juga pengen cepet pulang. ga betah lama-lama sama taehyung yang statusnya udah jadi pacar orang.
sama kaya tadi pas berangkat, di dalem mobil cuma diem dieman aja. taehyung ga banyak omong, sikapnya masih sama kek dulu tapi kalo udah dichat bakalan banyak banget ngomongnya.
"makasih". kemudian sinb turun dari mobilnya taehyung setelah mendapat anggukan dari taehyung.
"gue duluan". -taehyung.
setelah mobil taehyung udah ga keliatan lagi, buru buru sinb kerumah mingyu.
"MINGYU SINTING !!!". teriak sinb.
segera sinb masuk ke kamarnya mingyu setelah tadi ijin sama orang tuanya mingyu.
saat sinb ngebuka pintu kamar, mingyu lagi asik main ps nya sambil heboh sendiri.
"a–aduuhh sakiiit anjing. woi lepasin!!". ringis mingyu begitu dapet jambakan maut dari sinb.
puas ngeliat mingyu kesakitan, sinb ngelepas tangannya dari rambut milik mingyu.
"apaansih mbih??!". sewot mingyu ga terima.
sinb duduk dihadapan mingyu, "kan anjing gara gara lo gue ga bisa move sama taehyung nyet!!". lalu yang mingyu denger cuma tangisan sinb, temen cewenya ini.
Tbc?¿?
kasian mbih gagal mupon, si kiming juga sih tolol. wkwk gsu.
apa kabar taehyung skrng yg tdi abis ketemu sama sinb ya? jhhh
jangan lupa vomenntnya gaes 💞
¦hwangAnggita98¦
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴋᴀᴘᴀɴ ᴘᴇᴋᴀ? ¦ ᴛᴀᴇʙɪ
Short Story"taehyung! aku suka". -sinb. "gjls". -taehyung. COMPLETED ✔️ ─❁ཻུ۪۪⸙͎Author bawa kapal taehyung sinb lagi yuhuu.. ─❁ཻུ۪۪⸙͎Dimohon Sinv or taebi stan merapat ~ ─❁ཻུ۪۪⸙͎Join dulu siapa tau suka ─❁ཻུ۪۪⸙͎jangan sider ae tinggalin jejak gaes ─❁ཻུ۪۪⸙...