thanks for your support ges
xoxo———
"Kenapa muka lo kusut gitu? Salah masang pembalut, ya?" Celetuk Ino asal. Cewek itu teriak karena punggungnya ditabok pake gulungan buku tulis sama si Tenten. "Oke-oke, gue diem."
"Semalem ada yang chat gue, ngotot nagihin gue utang. Ga tau siapa, tapi katanya buat lunasin bayar seragam basket gitu. Ngeselin ga sih?" cerocos Sakura kesel sambil scroll Instagram ngegas.
"Alah. Yaudah, sih. Gitu aja langsung marah," balas Ino lalu ngibasin rambutnya ke muka Sakura. "Nggak baik sis buat kesehatan."
Sakura yang dari pagi mukanya udah kucel nggak karuan cuma ngedecak pelan, lalu ngasih hapenya ke Hinata. Disitu ada chatan dia sama orang asing yang nggak dia kenal tiba-tiba nagihin utang itu.
"Hah? Siapa, nih? Kok foto profilnya artis Korea sih?" Kata Tenten sambil nahan ketawa.
"Ck, ngeselin banget nih orang. Siapa, sih?" sahut Ino kebawa kesel setelah selesai baca history chat itu. Padahal sebelumnya dia ngatain Sakura.
"Hm. Kayaknya gue tau siapa." Hinata kayak mikir-mikir gitu terus nggak lama dia keingetan. "Kemaren kak Neji nanyain gue nomor Naruto yang baru. Temennya yang minta."
Sakura nyipitin matanya. "Terus hubungannya sama gue apa?"
"Nah, itu. Kemarin kayaknya gue salah kirim nomor." Yang lain noleh ngeliatin Hinata nggak percaya. "Yang gue kirim malah nomor lo, bukannya nomor Naruto. Maapin, hehehehehehehehehehehehe—"
"Misi, kak. Ada yang tau kelasnya kak Sasuke?"
Tiba-tiba ada dua adek kelas dateng ke tengah-tengah obrolan mereka, lalu nanyain salah satu siswa tahun terakhir.
Ya rombongannya Sakura yang biasanya diem dan ansos dikelas cuma hah-heh-hoh doang ditanyain gitu. Ini lagi diluar kelas juga karena emang mereka kebetulan sekarang lagi nunggu Temari selesai balikin buku perpus, makanya mejeng di pinggir koridor.
"Sasuke yang mana, ya?" tanya Ino sambil negakkin badannya berusaha senyum walaupun kayak kepaksa gitu. "Kayak kenal."
"Itu, kak, yang kelas 12 IPS 1. Yang kapten futsal Konoha HS, masa kakak nggak tau sih?"
Kok kesannya nyolot ya anjir?
Sakura kesel sama cara ngomong adkel satu itu. Mana sok iyes gitu gayanya, benerin rambut mulu kayak Ino.
"Oh, itu sih kelasnya Naruto," sahut Hinata.
"Loh, sejak kapan dia sepinter itu sampe masuk kelas unggulan?" tanya Ino yang sekali lagi ngibasin rambutnya.
Sakura kesel dong. Dia ngerebut gunting yang kebetulan lagi dimainin Tenten. "Ino rambut lo gue potong juga, nih. Mau?"
Ino cuma nyengir kuda lalu ikut duduk terus ngumpet dibelakang Hinata.
"Emang pacar lo pinter? Kok gue baru tau," celetuk Tenten.
"Bukan. Maksud gue, kelasnya dia tuh sebelahan sama kelasnya Naruto."
Adkel tadi senyum-senyum sama temen yang ada disampingnya. "Kakak mau anterin kita kesana, nggak?"
Ih, sumpah ya tuh mulut lebay banget ngomongnya, gue tarik juga nih lama-lama.
Sakura senyum walaupun hatinya gedeg banget sama itu anak.
Terus karena emang pada dasarnya hati Hinata udah baik dari sananya, dia pun bersedia mau nganterin kedua adek kelas ini ke kelasnya Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
utang
Fanfiction"Am i in love to you, or am i in love with the feeling?" -Sakura Anindya ff dengan kearifan lokal.