"WOI TETEE BALIKIN NOVEL GUE!! ".
Ya gitulah suasana kelas 12 IPS. Rame banget kek pasar pagi.
Apalagi sama seonggok human bernama taehyung yg kerjaannya gangguin jin mulu.
Udah suara kek toa masjid teriak teriak lagi. Budeg lama lama murid di sana.
''ga boleh baca novel jin, ntar lo pinter temen goblok gue siapa nanti? ".
"sianjing ". jin mukul taehyung kuat yg di pukul malah tambah ngakak.
Anak setan :)
Pas kelas lagi ribut ributnya nih tetiba si jeno si ketua kelas bilang kalo bapak kim lagi ga masuk because guru guru lagi pada rapat.
Otomatis yg di kelas langsung ngucap alhamdulillah ada juga yg ngucap puji tuhan.
Si jin langsung ngambil novelnya yg ada di tangan taehyung terus baca lagi tuh novel.
Taehyung nyenggol tangan jin yg di bales sama pelototan tajem dari adek seokjin.
"yang, kantin kuy ".
"gue ga mau te, gue masih kenyang sama yg lain aja ahelah napa harus gue sih ".
"gue yg teraktir ".
"keysip kuy kantin ". Jin langsung jalan keluar ninggalin taehyung yg lagi bengong.
Pas tiba di kantin suasananya masih sepi cuman ada beberapa murid yg lagi sarapan.
Inget ini masih di jam pelajaran.
Taehyung lagi nyariin si curut nih.
Diliatnya satu satu, nah ketemu tuh buntelan tanah lagi duduk di pojokan.
Taehyung pesen dulu makanannya terus bawa makanan di meja yg di dudukin jin.
"sendirian aja neng, abang temenin mau ga? ".
Jin natep taehyung bentar.
"sindiriin iji ning, ibing timinin mii gi ". jin niruin yg di bilang taehyung tadi sambil bibir tebelnya maju.
Ngertikan bayanginnya?
Taehyung gebrak meja sambil ngakak kenceng. Udah tau suara kek om om malah ketawa kenceng lagi. Berasa ketawa orang jahat ala sinetron.
Jin ga duliin murid murid pada liatin toh mereka liatin taehyung bukan jin.
Taehyung ngakaknya ga berenti berenti heran jin tuh perasaan dia ga ada ngelawak.
Pas jin lagi makan nasi gorengnya nih tetiba denger orang batuk batuk.
Pas noleh ternyata si tete lagi batuk batuk.
Di ambilnya minum terus di kasihin ke taehyung.
Pas udah mau di terima sama taehyung minumnya, jin langsung rebut lagi minumnya buat dia minum.
"enak aja ini punya gue ".
Taehyung cuman bisa elus dada sendiri mau ngelus dada nyai takut di marahin.
Jin ngendus badan taehyung. "udah bau tanah nih te, banyak banyak buat baik biar masuk surga ".
"sialan, doanya gini banget lo jin setan! ". Ngakak dong jin pas di bilang jin setan, mana ada setan secanci dia.
Terus tetiba jin liat ada adek kelas 'agak' tinggi lagi lewat depan kantin.
Jin nyenggol lengan taehyung yg lagi makan.
"kesayangan lo tuh lewat ".
"siapa? Lo dong kesayangan gue? ".
"si kai ahelah ". Pas denger itu mata taehyung langsung berbinar binar bikin jin yg liat jadi jijik ew.
"oh adek ningning ya, mas taehyung rindu sama adek ningning masa ".
"plis deh te si kai udah pergi daritadi "
"ga papa deh yg penting lo ga pergi dari gue ". Tae nyium pipi jin.
"TETE ANJINGG! BIBIR LO BERMINYAK MAIN CIUM PIPI GUE AJA BANGSAT! ".
Taehyung langsung kabur keluar kantin dan masuk ke kelas takut di amuk sama nyai, taehyung tuh.
Tbc
Gimana? Kalo kalian responnya bagus bakal gue lanjut lagi nih.
Banyak banyak vote sama comment jan lupa.
Ngakak anjingan
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuma Temen
Teen Fiction🖇 ; Taehyung suka hueningkai. Jin suka soobin. Lah terus hubungan mereka ini apa? Warn Bhs non baku Harsh word Short word BxB ya pastinya