delapan

1.6K 150 22
                                    

"selamat pagi bunda, nyai masih tidur pasti?." bunda ngangguk sambil ketawa ngeliat tingkah laku anak tetangganya ini.

Fyi, tete manggil ibunya jin emang bunda karena bundanya sendiri yg minta katanya anggep aja bunda sendiri.

Tete duduk di meja makan bareng ayahnya jin. "pagi om, udah ganteng aja." tete ngambil satu lembar roti tawar buat di olesin pake selai.

Punya tetangga gini amat kelakuan ga pake akhlak.

Ayahnya jin ketawa pelan denger omongannya tete. "harus ganteng dong walaupun udah tua biar bunda makin cinta sama om."

Tete ngeliat bunda yang udah nyeduh susu buat dia sama jin di atas meja. "udah tua masih aja suka ngegombalin istrinya."

"ngegombalkan emang udah tradisi buat laki laki, iyagak om?." Ayahnya jin langsung ngangguk setuju sama apa yang di omongin tete, terus ngajak salaman ala ala anak muda.

Bunda cuman geleng geleng aja ngeliat kelakuan mereka, ga habis pikir kompaknya ga ketulungan berasa kaya ayah sama anak.

"mamah sama papah kamu kemana emangnya tae? Kok ga keliatan." tete nenggak habis susu buatan ibunya jin yang rasanya sumpah demi tuhan ini tuh enak banget.

Ok itu lebay.

"mamah sama papah lagi di kampung halaman bun, jenguk nenek sakit." ngehapus noda susu yang nempel di bibirnya.

"tete ke kamar jin dulu ya om bunda, makasih sarapannya." abis ngomong gitu tete langsung jalan ke lantai dua, kamarnya nyai roro jin.

Berdiri di depan pintu yang ada tulisan. 'LO ASIK GUE SANTAI, LO USIK GUE BANTAI!!.'

Definisi maung yang sesungguhnya.

Tete langsung masuk tanpa ngetuk pintu karena percuma juga yang punya kamar ga bakalan bangun, tidurnya kek kebo begitu.

Tete langsung naik ke ranjang jin terus peluk yang erat sambil bisikin pake suara bas nya. " wake up baby."

Jin yang denger suara bisikan tete langsung mukul dadanya, seriusan ngantuk banget jin tuh abis marathon drakor.

Tete tetep ga mau nyerah, dia elusin rambut jin bikin yang punya rambut makin ngantuk.

Di kecupinya pipi jin yang tembem kaya bayi.

"bangun sayang, udah siang ini lho."

"ini masih pagi tolol!." tete nyengir lebar karena ketahuan bohongnya.

"yaudah nanti gue beliin boneka RJ yang gede banget." denger kata RJ bikin jin langsung melek lebar terus liat tete. "beneran di beliin?." tete ngangguk sambil senyum manis.

"NAH GINI DONG PUNYA TEMEN TUH BISA DI ANDELIN HAHAHA AKHIRNYA BELI BONEKA RJ YES!!." tete cuman geleng geleng kepala ngeliat kelakuan jin.

"tapi ada syaratnya dong." jin langsung berenti lompat lompat di kasurnya terus duduk ngeliatin tete. "apa syaratnya?."

''cium gue dulu baru ntar kita pesen boneka RJ di tokop*dia."

Jin langsung nindih badan tete terus nangkup pipinya sampe bibir tete ngepout lucu gitu, di ciuminnya muka tete kecuali bibir.

Chup!.

Tete ngecup sekilas bibir jin terus nyengir lebar.

"bibir gue udah di jamah! Bibir gue udah ga suci, bibir gue udau kotor! A-aku kotor! .'' jin megang bibirnya yang tadi di kecup tete.

Tete cuman ketawa aja ngeliat jin yang gemes banget.

Baru bibir doang yang di jamah tapi reaksinya kaya di perkosa, gimana kalo di perkosa beneran?.

Tete langsung meluk jin yang lagi sedih mikirin bibirnya yang udah di jamah tete.

Di unyel unyel pipi jin yang merah kaya tomat.

Senyum ngeliat jin yang masih diem aja ga tau dah tu bocah ngelamunin apaan.

Nyembunyiin muka di leher jin sambil ngehirup aroma jin yang kaya anak bayi.

Jin yang udah sadar dari lamunannya langsung ngelus ngelus rambut tete sambil peluk sayang.

Nyium kening tete terus nyanyiin lagu tidur biar bayi gedenya bobo.

"gue sayang sama lo, jangan pergi." abis bisikin itu tete langsung tidur di pelukan jin.

"gue juga sayang sama lo, sayang banget ngelebihi diri gue sendiri." jin senyum ngeliat tete yang udah tidur.

Gemes kaya anak bayi.

Chup!.

Di kecup bibir tete sama jin terus nyusul tete di alam mimpi.







Tbc.

Hai sayang aku kembali dan akan menghilang lagi
/ketawa jahat

Cuma TemenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang