Siang ini ada yang ngetuk ngetuk pintu rumah keluarga kim.
Pas di buka ternyata kurir yang lagi nganter paket atas nama jin.
Jin heran dong perasaan dia ga ada mesen apa apa kok tiba tiba ada paket atas nama dia.
Mau ngeliat isi paketnya apa tapi perutnya minta di isi. Yaudah setelah di pikir pikir dengan cukup matang akhirnya jin mutusin buat makan dulu.
Pas udah nyampe dapur jin langsung goreng telor mata sapi di kasih kecap.
Pas lagi enak enaknya makan dia keinget sama paket yang tadi.
Buru buru ngehabisin makannya. Udah ga sabar mau liat isinya apa.
Tanpa minum jin langsung lari ke lantai dua buat masuk ke kamarnya.
Duduk di meja belajar sambil ngeliatin paketnya.
Pengen buka tapi takut ada bomnya.
Yaudah deh buka aja ketimbang mati penasaran.
Di buka pelan pelan.
Pas semua udah ke buka barulah jin sadar.
"ASTAGA YA AMPUN AKHIRNYA PUNYA BONEKA JUGA HUHU." di peluknya boneka RJ yang gede banget sambil lompat lompat.
Bunda buru buru masuk ke kamar anaknya pas denger suara anaknya lagi teriak.
"kenapa sayang teriak teriak gitu bikin bunda takut aja." jin nyengir sambil peluk bundanya.
"jin di beliin boneka dong bun sama tete." bunda yg denger itu cuman ketawa pelan, ngelus rambut anaknya yang udah besar.
Ga nyangka bunda tuh, perasaan jin dulu masih suka ngompol kok sekarang malah udah gede.
"lepasin dulu sayang, bunda mau nyiapin bekal buat makan siang ayah kamu di kantor." dengan berat hati jin langsung lepasin pelukannya sambil merengut.
"jangan lupa, bilang makasih sama taehyung." jin ngangguk sambil keluar dari kamarnya yang di ikuti bundanya.
Jin buka pintu gerbang rumah tete dan mencet bell nya.
Ternyata yang buka mamah nya tete.
"halo mah, kangen sama mamah." di peluknya mamah nya tete. Yang di peluk cuman senyum ngeliat temen orok anaknya. "mamah juga kangen sama jin."
Pas lagi enak enaknya pelukan ala ala teletubis, tiba tiba ada yg ngelepasin tangan jin dari badan mamah nya tete. "heh mamah gue ini, jangan lo rebut. "
Jin merengut liat tete tapi ga jadi, kan dia niatnya tadi mau bilang makasih kok malah merengut gini.
Mamah nya tete geleng geleng ngeliat kelakuan mereka berdua dan mutusin buat masuk lagi, udah ketinggalan drama korea nih, haduh.
Jin genggam tangan tete terus di bawanya ke pipinya sendiri.
Senyum manis ngeliatin tete yang lagi heran. "makasih tete udah beliin gue boneka RJ, gue seneng banget sampe rasanya mau nangis tapi air matanya ga keluar keluar." tete ngacak ngacak rambut jin sambil ketawa.
"lebay banget sih ndut, boneka doang udah girang banget rasanya."
Oh iya pasti kalian mikir kenapa tete ga manggil jin pake embel embel nyai lagi? Karena jin ga mau di panggil nyai, mau yang lebih imut imut katanya. Yaudah akhirnya ndut aja dah kalo kata tete.
"ish kata bunda kalo kita di kasih sesuatu itu harus bilang makasih sayang, biar nanti dia mau ngasih sesuatu lagi sama kita ehehe. " abis ngomong gitu jin langsung nyengir nampilin giginya yang rapi.
"ututu gemes banget sih ndut, pengen gigit nih arr." jin ketawa ngeliat tete yang udah kaya siluman harimau.
Di cubitnya pipi jin pelan, terus di cium pipi sama pelipisnya. "ga mau pulang?."
"ih lo ngusir gue nih ceritanya?." jin genggam tangan tete, masukin sela sela jarinya di jari tete yg hangat, senyum ngeliat tangannya yg pas sama tangan tete.
"enggak ngusir ndut, kan gue cuman nanya." duduk di kursi halaman depan rumah tete.
"nanti ah, nunggu bunda pulang dari kantor ayah baru mau pulang. " nyenderin kepalanya di pundak tete, nikmatin semilir angin yang nenangin.
Tete ngelus rambut jin yang lagi di tiup angin, sampe tiba tiba ada suara gonggongan dan buntalan bulu yang lagi ada di bawah kakinya.
Ah, si yeontan.
Di gendongnya yeontan pake tangan kiri yang lagi nganggur.
Di letakin di pangkuannya sambil di elus elus bulu bulunya yang lebat.
"tete~, gemes mau pelihara anjing juga." merengut sambil gendong yeontan.
"coba aja kalo bunda ga alergi anjing, pasti udah gue pelihara dari dulu biar yeontan punya temen." yeontan ngejilatin dagu jin.
Mampus kalian kalah saing sama anjing.
Perlakuan jin sama yeontan ga luput dari pandangan tete.
Ah, rasanya bahagia kaya lagi ngeliat isteri sama anaknya lagi akur.
Dan siang itu di habiskan mereka bertiga dengan cuddling di halaman rumah.
Tbc.
Jaga kesehatan ya buat kalian, jangan kemana mana kalo yg ga penting banget,di rumah aja rebahan sambil ngehalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuma Temen
Teen Fiction🖇 ; Taehyung suka hueningkai. Jin suka soobin. Lah terus hubungan mereka ini apa? Warn Bhs non baku Harsh word Short word BxB ya pastinya