tujuh

2K 151 28
                                    

Hari ini jin lagi nginep di rumahnya tete karna orang tuanya tete belum pulang sedangkan orang tuanya jin udah pulang dari kemarin.

Jin berdiri di depan kaca full body sambil gigit jari.

Hari ini dia keliatan manis pake banget karena pake setelan hoodie warna peach sama celana training warna grey dan jangan lupain rambut yang di kuncir apple hair.

Ga kuat bayanginnya (:

Di liatnya mukanya di cermin sambil gigitin jarinya.

Kalo kalian nanya di mana pangeran kita, jawabannya dia lagi mandi.

Mondar mandir di depan cermin sambil gigitin lengan hoodie.

Ngelirik pintu kamar mandi yang masih nutup dan ada suara guyuran air shower.

Hela nafas bentar dan buka celana trainingnya nyisahin daleman berenda warna merah.

Di ambilnya kaus kaki panjang warna baby blue dan di pakainya.

Duduk di pinggiran kasur sambil nunggu tete selesai mandi.

Ceklek.

Pintu terbuka nampilin orang yang jin tunggu tunggu.

Tete keluar cuman pake handuk yang di lilitin di pinggangnya.

Jalan nyamperin jin sambil ngusap badannya yang masih basah abis mandi.

Jin ngeliatin gerak gerik tete dari tadi sambil gigit bibir bawah.

'sexy ' satu kata yang ada di pikiran jin.

Tete duduk di samping jin sambil masang senyum ganteng yang bisa buat rahim para ciwi ciwi anget.

Di usapnya paha jin pelan yang lagi ga make celana lagi.

Perpaduan antara dingin sama anget nyampur jadi satu hasilnya jadi sange.

Jin meluk lengan tete sambil bisikin ' ayo main eunghh daddyhh '.

Ah shit, here we go.

Tanpa basa basi jin langsung buka hoodie nya dan ngelempar asal karena yang dia pikirin itu sentuhan tete.

Tete nge'smirk ngeliat jin yang udah sange berat.

"butuh bantuan babe? " tanya tete yang langsung di angguki sama jin.

Di bukanya celana dalem tadi dan liatin punya jin yang udah tegang maksimal.

"mau minum susu pisang umhhh " tete yang ngerti apa yang di maksud jin langsung buka handuk yang ngelilit di pinggangnya.

Jin ngeliat punya tete pake tatapan berbinar binar karna jujur punya tete gede banget kaya tiang listrik.

Jin langsung jongkok di depan batang tete yang super gede.

Di kecupnya seluruh batang tete yang buat si empunya mengerang keenakan.

Di jilatnya dari atas sampe ke bawah dan di lakukan jin secara berulang ulang.

Tete ngeremes rambut jin, nyalurin rasa kenikmatannya yang tiada duanya.

Jin masukin batangnya ke dalem mulutnya sampai tersedak karena batangnya ga muat.

Tete langsung gerakin batangnya yang ada di dalem mulut jin, apalagi ngeliat ekspresi muka jin yang merah di tambah ngeliat dia pake tatapan sayu oh jangan lupa pula batang yang sedang dia hisap kuat kuat.

Fuck, pemandangan yang bagus.

Jin ngelepasin batangnya yang ada di mulut sampai nimbulin suara.

Plop!.

Duduk di pangkuan tete sambil ngegesekin lubangnya ke batang tete.

"mmhh ahh nikmathhh "

Tete langsung nyium bibir sexy jin, tarik, lumat, gigit dan hisap kuat kuat.

Belitin lidah dan hisap makin kuat.

Di lepasnya ciuman tadi dan di tidurkan jin di sampingnya.

Jin dengan senang hati ngebuka kakinya lebar lebar.

Di masukin jarinya yang udah di lumuri pake pelumas ke dalam hole jin yang masih sempit.

"sakithh akhh! ".

Di tambahnya satu jari lagi dan di gerakin ke dalam hole jin pelan pelan tapi mematikan.

"l-lebihh dalammhh ahh yahhh fuckhh me dadhh nghh ".

Di cabutnya jarinya yang ada di hole jin yang ngebuat jin ngerengek untuk minta di masukin.

Tete mulai ngelumurin batangnya pake pelumas, di kocoknya bentar dan mulai menggesek gesekkan kepala batangnya di hole jin.

"gelihh sayanghh uhhh ".

Di masukinya batangnya sekali hentak.

Jleb!.

"aakhhh! S-sakithh hiks keluarkan dadhh sa-kit sekalihh hiks ".

Di kecupinnya muka jin agar jin rilex dan di hisapnya puting pink punya jin yang mencuat minta di emut.

"eumhhh daddyhhh hahh " di remesnya rambut tete kuat.

Tete makin ngisep puting jin kuat kuat dan ngegigit pelan yang ngebuat si empunya gemeteran nahan nikmat.

"umhhhh ge-rakkinhh dadhh huhhh ".

Tete mulai gerakin batangnya pake tempo pelan.

"fasterhhh daddyhhh hahh ahh " di tambahinnya tempo gerakan yang mulai cepet.

Jin juga mulai ikut gerak karena demi apapun ini tuh nikmat banget gila!.

Di kocoknya batang jin yang mungil, di urut dan di kocok lagi pake tempo cepet.

Jin yang dapet semua kenikmatan ga bisa nahan desahannya yang makin menjadi.

"dadyhhh anghhh i love youhhh mmhhh ".

"yeahh say my name babyhh and i love youhh toohh ".

Tete makin ngehentakin batangnya ke hole jin yang nikmatnya bukan main.

"mau cumhhh daddyhh nnhhh " di kocoknya batang jin makin cepet.

"bersama sayanghhh ahh hahh shit ".

Ngerasa hole jin makin berkedut ngebuat batang tete makin pengen ngeluarin cum nya.

Di hentaknya makin kuat dan di hentakan terakhir akhirnya mereka - .

"TETE! BANGUN SETAN INI UDAH SIANG LO MAU REJEKI LO DI PATOK AYAM HAH?! ".

"HEH ANJING BANGUN LO ANAK DAJAL! ".

tete langsung bangun dan ngeliat jin yang udah bersih dan wangi.

"lah bukannya lo lagi naena sama gue ya jin? " tanya tete yang mulai heran.

"naena pala lo botak! Halu mulu lo asu! Mandi sana lo!  " suruh jin pake gestur ngusir ke tete dan jin langsung keluar kamar.

Tete masih belum paham sama kejadian yang tadi.

Diliatnya celana tidurnya yang ngegembung dan basah.

"LAH ANJING TERNYATA CUMAN MIMPI?! "

"MANA GUE BELOM CROT LAGI BANGSAT! ALAH SETANLAH GOBLOK JANCOK! ".





Tbc.

Gimana udah panas belom🌚.

Cuma TemenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang