Lain lagi sama tete and the geng.
Mereka lagi asik banget nobar.
Nobar bokep kalo kalian mau tau.
"duh anjir desahan ukenya mantep banget tapi punya Felix lebih ok punya ".
"little jeno jangan tegang! Sstt jangan bandel nak! Itu cuman desahan doang! ".
Tete liatin jeno yang lagi debat sama burungnya sendiri sambil nahan ketawa.
Lemah banget dah, baru juga danger desahannya doang udah setengah tegang gitu.
Jin sama yang lain nyamperin mereka ke ruang tengah. "woi nonton bokep mulu gimana mau pinter tontonan nya bokep mulu babi! "
"waduh mampus keciduk anjing " ucap jeno sambil nutupin selangkangannya.
Renjun liatin jeno curiga, sementara yang di liatin pura pura ga liat sambil nutupin aset yang sedang tegak berdiri menjunjung tinggi keadilan.
Mereka duduk samping sampingan di sofa.
"makanannya udah mateng? Cepet banget dah " tanya tete heran liat para uke udah duduk anteng sama mereka.
"delivery te, kalo masak ribet banget dah tapi kalian yang bayar dong " abis ngomong gitu jin senyum manis banget.
Terus ada yang pencet bell rumahnya jin.
Tete langsung keluar buat ambil makanannya terus bayar.
Anak sultan ini, bayar makanan segini doang ga bakal miskin.
Dan hari itu di habiskan mereka dengan full time with stupid friends.
....
Malemnya tete lagi ngelive nih di ig pake kaos putih rambut acak acakan.
Abis mandi kayanya hm.
Dia diem aja sambil liatin layar hp nya sambil dadah dadah ke fans nya yang lagi nontonin dia.
"eh hyunjin left lo dari live gue, ada lo kamera hp gue jadi 8 bit " abis ngomong gitu tete ngakak.
Jin mukul kepala tete "berisik te, gue lagi fokus main game cacing cacing nih ".
"lo main gituan lama lama cacingan ai " terus tete langsung rebahan samping jin sambil ngelive ini.
"heh! Ini tuh lagi trending tau! " jawab jin nyolot tapi matanya masih fokus ke game.
"trending trending kepala bapak kau! Game ginian trending ".
Abis itu tete liat hp nya lagi, liat liat komentarnya sampe ada yang menarik nih komentarnya.
@taeejiiinnnnnn_ : bang cium dong pipinya kak seokjin pengen liat ke uwu'annya.
Tete senyum tipis, tipis banget kaya ga senyum rasanya.
Terus tiba tiba dia pegang mukanya jin terus di ciumin pipinya brutal.
"woi tete! Cacing gue mati anjing! " jin bangun terus mukulin tangannya tete.
Tete ngakak sambil nyalain fitur kamera belakangnya.
Jin mukulin tangan tete terus sampe dia pegel, akhirnya acara mari memukul tete berakhir.
Di tariknya jin terus di peluk sambil di usap usap kepalanya jin.
Btw kameranya udah di balikin jadi kamera depan.
Yang liat mereka langsung ambyar berasa kek liat ulzzang couple dah.
"udah ya marahnya " di kecup keningnya jin.
Jin mah santai aja sambil liatin layar hp tete.
"itu siapa yang usernamenya hwanggans_45 ? " tanya jin sambil nunjuk username yang di sebutin tadi.
"itu si dower hyunjin ".
"anjir, woi dower alay banget lo. Felix pasti malu punya pacar anak alay begini " jawab jin sambil teriak teriak di hp tete.
Tete langsung tutup mulutnya jin buat belain hyunjin. "ga boleh ngatain orang begitu sayang " terus jin langsung diem.
"karna gue udah belain lo, maka dari itu senin nasi goreng 2 porsi ya, gue tunggu di kantin " jin ngakak sambil mukul dada tete pelan.
Duh gemes pen ngeukein :(
Mereka ngelive udah 45 menit lebih.
Posisinya masih sama peluk pelukan.
Jin ngucek matanya terus ndusel di dada nya tete.
"ngantuk ya? " tanya tete yang di jawab anggukan dari jin.
Tete elusin rambutnya jin sampe yang di elus ketiduran.
Liatin jin yang lagi tidur, senyum terus cium pipi jin sambil gumamin kata kata selamat tidur.
Dia liat kamera sambil bilang bisik bisik. "udah dulu ya livenya, bayi gede udah bobo. Sampai jumpa di live selanjutnya, bye and good night all "
Live mati terus tete letakin hp nya di nakas sambil matiin lampu tidur.
Peluk kesayangannya makin erat dan tidur.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuma Temen
Teen Fiction🖇 ; Taehyung suka hueningkai. Jin suka soobin. Lah terus hubungan mereka ini apa? Warn Bhs non baku Harsh word Short word BxB ya pastinya