Tete pov.
Hari ini tete lagi nemenin dek ningning nyari buku di perpus.
Ada yg kurang kalo pulang ga bareng sama nyai. Biasanyakan nyerocos mulu tuh bibir dowernya.
Pas lagi enak enaknya bengong tetiba dek ningning nyamperin tete.
"kak, yuk aku udah selesai nyari bukunya " dek ningning senyum manis ke tete.
Canci sih tapi lebih canci nyai lah yagak.
"kamu laper ga? Mampir dulu yuk dek " yg di tanya cuman ngangguk lucu doang.
Mereka berdua langsung meluncur ke tempat biasa tete sama nyai nongki nongki manja.
"kak taehyung " panggil dek ningning yg liatin tete lagi main game.
"iya dek? " tete langsung liatin.
"ka-kakak sama kak jin hu-hubungannya a-pa? " tanya dek ningning agak ragu.
"lah kita ya temen dari orok dek, dari dulu nempel mulu kek perangko hahaha " tete ketawa pas inget waktu mereka kecil dulu.
Dek ningning ngangguk sambil senyum seneng.
Taehyung pov end.
.....
Tete nya jin💕
Jin
Teeteeeeeee.Tete
Apa nyai?.Jin
Belom pulang lo ya?.Tete
Ini mau pulang nyai. Kangen sama gue ya?.Jin
Nanti kerumah ya, ayah sama bunda lagi pergi sampe 2 hari.Tete
Siapp, mau di bawain apa hm?.Jin
Ga mau apa apa. Cukup bawa diri lo aja gue udah seneng.Tete
Keysip nyai.
(Read).Jin lagi rebahan sambil liatin langit langit kamar.
Sampe tetiba ada yg masuk ke kamarnya.
"bawa apaan lo? Kebetulan gue lagi laper hehehe " jin ngomong gitu sambil usap usap perutnya yg ada debaynya.ga.
"perasaan tadi pas di chat ada yg bilang cuman bawa diri aja deh kok sekarang minta makanan hm? ". Di unyel unyel tuh pipi gembulnya sama tete.
Di sodorin chicken noodle soup and cilok ke depan muka jin.
"makan yg banyak ndut biar makin gembul tuh pipi ". Di cubit pelan pipi jin abis itu tete masuk kamar mandi buat mandi.
Jin ambil mangkuk di dapur sama minum terus di bawa ke kamar.
Mumpung ga ada bunda kan bisa ambil kesempatan makan kerupuk banyak banyak.
Iya, jin tuh di larang sama bunda buat makan kerupuk banyak banyak. Takut kena radang katanya.
Padahal jin suka banget makan kerupuk pake telor dadar terus pake nasi sama kecap hm endul surendul takendul kendul ngeunah.
Jin makan sambil mantengin asmr di yt biar selera makannya makin bergairah.
Tete keluar handukan doang rencana mau minjem bajunya jin terus ga di balikin lagi deh.
Abis ganti baju tete langsung nyamperin nyai yg mulutnya penuh sama makanan.
Tete langsung rebahan di paha jin sambil ikutan nonton asmr.
Selesai makan jin langsung usap usap rambutnya tete.
"tadi pulang sama siapa? " tanya tete yg ndusel di perutnya jin.
Jin ketawa terus bilang. "tadi nebeng sama dek soobin ".
"ga di grepe grepe kan sama dia? ".
"enggaklah anjingan kalo di grepe grepe udah gue sunat tuh burungnya. Eh tapi jangan deh kan itu aset gue nanti pas mantap mantap ga bisa sampe dalem dong ".
Astaghfirullah jantan.
"ck halu lo ah. Lo kan nikahnya sama tete ".
"ogah dih ntar anak anak gue makan apa nanti? Makan bola basket iya ".
"lah kan lo cowo bagong mana bisa hamil ".
"oh iya lupa gue ". Abis itu mereka ketawa.
Bahagia banget cuman karna hal kecil kaya gini.
"tete, tidur sini ya temenin gue ". Jin masang jurus andalannya biar luluh.
Tete bukannya luluh malah pengen muntah.
Hal terseram bagi tete tuh bukan liat hantu atau yg lainnya tapi liat jin aegyo adalah hal terseram bagi tete.
Tolol, imut begitu di kata serem.
Astaghfirullah ngegas.
"iya gue tidur sini, mamah sama papah juga lagi perjalanan bisnis ".
Terus mereka rebahan sambil peluk pelukan mesra.
Jin nguap terus ndusel di dada tete.
Tete elus elus rambutnya sambil nyanyiin lagu lullaby.
Bukan lullaby yg di nyanyiin got7 ya.
"selamat malam tete nya jinnie "
"selamat malam nyai ndut nya tete ".
Dan di tutup dengan tete nyium keningnya jin dan tidur mengorok.g.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuma Temen
Teen Fiction🖇 ; Taehyung suka hueningkai. Jin suka soobin. Lah terus hubungan mereka ini apa? Warn Bhs non baku Harsh word Short word BxB ya pastinya