Prolog

266 22 0
                                    

a/n: kayaknya banyak yang typo, ya gak? sorry ya guys, mata kadang ga teliti,dan jari suka terpeleset. oke deh i hope you guys enjoy my story!

16 Agustus 2019, International Airport Soekarno Hatta.

Sehun POV

Bahagia. Itu yang sekarang gua rasain. Gimana gak bahagia? Princesse lisa nya gua balik ke Korea dan bakal tinggal disini untuk lanjutin Sma nya. Keluarga dan sahabatnya dateng ke Bandara buat sambut kepulangan dia setelah 3 tahun ada di Jepang.

Deg

Deg

Deg

Gua gak bisa nahan rasa bahagia gua, dua kakaknya dia juga ga sabar keliatannya, apalagi bocah di depan gua, Kai gak berenti-berenti buat loncat-loncat, jadi malu gua deket-deket sama alien itu. Yang lain juga keliatan bahagia banget disini. Gua lirik ke samping, ada bapak-bapak yang dari tadi keliatannya lagi pandangin terus handphone nya. Gua penasaran, apasih yang bikin orang ini senyum bahagia gitu? Akhirnya gua mutusin buat nge deket diem-diem dan nge lirik handphone nya.

"Ohhh" Pantesan dia senyum kayak gitu, kayaknya dia juga lagi nunggu orang yang dia sayang. Ternyata di Bandara bukan cuma jadi tempat buat orang-orang nangis doang. Yang bahagia juga lebih banyak.

Sehun POV END

*Author POV*

Dua orang pemuda yang sedang berbincang tetapi tidak melirik satu sama lain dan hanya fokus pada satu tempat, arrival gates. Wajah mereka sangat resah karena orangyang mereka tunggu-tunggu tidak kunjung muncul padahal pesawat yang Lisa tumpangi sudah mendarat sejak tadi. Mereka terus menunggu hingga...

*Author POV END*

"yah tu orang dari tadi ngeliat ke sini tapi ko ga liat gue ya? gue kerjain aja deh"

Gue bungkuk-bungkuk sambil jalan kayak penyusup, gua jalan ke tempat yang banyak orang terus jalan ke arah mereka lewat belakang. (masih ga sadar ni orang) batin gue.

Gue toel-toel punggung dua kakak gue, dan dengan muka kesel gue tanya sama mereka.

"nungguin siapa si? Sampai adik kesayangannya dicuekin gini?"

Hanbin yang denger suara gue langsung nolehin kepalanya, sedangkan Mino yang ga denger diem aja. Hanbin kaget banget kayaknya sampai buka mulut gede banget. (kakak siapa si ini? Bloon deh) batin gue.

Grep!

Hanbin narik gua kepelukannya "sayang!" teriak Hanbin sampai bikin Mino kaget dan refleks balikin badannya, kayaknya Mino kaget juga liat gue.

Gue bales pelukannya, "lisa kangen lo kak" Hanbin erat banget peluk gue sampai Mino yang udah ngeh ada gue langsung tarik-tarik tangan Hanbin.

"woy, itu adek gua juga kali. Lepas napa, gantian bin."

"ya maap no, gua kan lupa kesini bawa lo hehehe" cengir Hanbin sambil lepasin pelukannya ke gua dan sekarang giliran Mino yang peluk gue. "gue kangen banget sama kalian."

"gua juga dek" balas Mino.

Akhirnya sesi peluk-pelukan antara gue dan kakak-kakak gue selesai. Gue liat di sebelah kiri gue ada cewe sama cowo lagi pelukan mesra sambil cowonya curi-curi cium di pipi cewenya. Langsung aja gue keinget sama seseorang.

"SEHUN MANA? KAI MANA?!" teriak gue di depan Mino sama Hanbin.

"elah, santai kali yang. Nge-gas mulu" cibir hanbin sambil pasang muka kesel, emang kakak gue yang kedua ini kelakuannya kayak lagi ngobrol sama temen baget ke gue. Beda sama Mino yang walaupun sama kelakuannya kayak Hanbin tapi dia masih bersikap layaknya seorang kakak. Care gitu sama gue, omongannya juga lembut. Gue jadi suka mikir, apa Hanbin anak pungut ya?

A Propos De Toi  ( Lisa • Sehun • Taehyung )Where stories live. Discover now