Harap bijak dalam membaca ya teman-temen, cerita ini memang ku ambil dari drama descendent of the sun, tapi maaf sebelum nya, memang di dalam cerita ini ada sediiikitttt yang aku emang ubah percakapan atau alur, karena imajinasiku ingin mereka seperti itu di dalam cerita nya.
Jadi mohon pengertian nya , terima kasih ..
Namikaze Naruto
Captain Namikaze Naruto yang memiliki julukan nama seorang Kiyubi, ia jatuh cinta kepada seorang Dokter cantik ahli bedah, yang bernama Hyuga HinataHyuga Hinata
Seorang Dokter Bedah Rumah Sakit yang kemudian mendapatkan tugas untuk menjadi Ahli Medis di kawasan Sunagakure, pengiriman Hyuga Hinata sebagai Kepala Kesehatan, ini sebenarnya lebih kepada hukuman kepadanya karena menolak cinta dari Pimpinan Rumah Sakit Konoha Hospital.
Hinata tidak menyangka kalau pengiriman ke kawasan Sunagakure ini menjadi awal keduanya berjumpa kembali dengan Captain Namikaze Naruto.
Sabaku Gaara
Seorang Sersan Mayor sabaku Gaara, juga sekaligus sahabat dari Captain Namikaze Naruto, yang diam- diam mencintai seorang dokter tentara, anak dari Letnan Jendral Senju Hashirama.
Senju Matsuri
Sebagai Dokter Tentara yang sudah berpangkat Letnan, senju matsuri ini Jatuh cinta kepada Sersan Mayor Sabaku Gaara yang mana sebagai salah satu anak buah dari Kiyubi atau bisa juga disebut Kapten Namikaze Naruto.
Disisi lain Ayah nya tidak merestui hubungan keduanya, dan justru berharap kalau Matsuri menikah dengan Naruto. Dan bahkan Hashirama bertindak terlalu jauh dengan mendekati Major Sabaku Gaara dan menyuruh menjauh dengan anaknya demi kebaikan semuanya.
Sekian, jangan lupa vote nya ya...😊