Gadis cantik yang kini sedang tertidur tiba tiba terbangun karena suara alrm terdengar begitu nyaring ditelinga nya.
TINGGGGGGTINGGGG!
"Aduhh berisik amat si"gadis itu malah mematikan alarm nya lalu tertidur kembali.
"DARAAAAA BANGUN NAKK SEKARANG SEKOLAHH,NANTI TELAT LAGI"
Ya itu adalah suara bunda Adara yaitu Fitria.Adara mempunyai orang tua yang bernama Harris Van de jongh, ia berdarah Belanda sedangkan Fitria asli dari Indonesia yaitu Bandung.Dan Adara mempunyai Kaka yang bernama Maxim Van de jongh.
"Bentar Bun, 5 menit lagi okayy?"teriak Adara yang masih menutup matanya.
Fitria datang lalu duduk disisi ranjang queen size nya Adara "nak bangun sekarang,mandi,nanti sarapan bareng dibawah ya,nanti telat masa telat pas hari pertama sekolah"ucap Fitria sambil mengusap kepala Adara.
Ya Adara kini masuk SMA kelas satu,dan sekarang itu hari pertama masuk sekolah. Ia harus mengikuti MOS kalau tidak diwajib kan Adara akan memilih tiduran di rumah.
Adara mendengus kesal,pasal nya ia sangat ngantuk,karena ia tidak bisa tidur semalam"iya Bun dara mandi dulu" Adara bergegas untuk mandi.
Adara tengah bersiap siap memakai seragam barunya,ia memilih untuk menguncir rambut pirang nya.
Ia hanya memakai sedikit bedak dan sedikit polesan liptink pink nya."Pagi semuaa"teriak Adara pada keluarga nya yang tengah duduk dimeja makan.
"Berisik lo kek toa suara Lo"siapa lagi kalau bukan Abang nya Adara yaitu Maxim.
"Apaan sih bang"Adara kesal dengan Kaka nya itu,dan menjulurkan lidah nya.
"Udah udah,dara makan yaa nanti berangkat nya dianter sama Abang,ayah udah berangkat dari tadi karena dikantor ada masalah "ucap fitria
"Iya Bun"jawab Adara lesu,Adara memakai sepatu putih sneakers dan berjalan menuju Abang nya dimobil yang sudah siap mengantar kan Adara. Didalam mobil hanya ada keheningan,tidak ada yg membuka suara . Dijan kini terlihat macet,jarak dari rumah kesekolah tidak terlalu jauh tapi jalanan Jakarta selalu macet.
***
Sekarang mereka telah sampai di depan SMA GARUDA, SMA terbagus serta termahal yang banyak diminati oleh pelajar manapun. karena anak Garuda kebanyakan dari kalangan atas atau orang berada.
"Bang pager nya udah ditutup gimana dong?"Adara terlihat kesal karena pagar sekolahan nya telah ditutup,menandakan kalau Adara telat.
"Yeuu bodo amat yaa cepet turun, Lo mohon mohon aja tuh sama satpam disana"jawab Maxim terlihat tidak peduli.
Adara tidak menanggapi Abang nya itu,ia memilih keluar dari mobil dengan sangat kesal.
"Pak bukain dong saya telat pak"ucap gadis itu terlihat sedih.
"Aduh neng cantik cantik ko suka telat sihh,gak bisa neng"ucap satpam heran.
"Pak plis tolongin saya dong, saya kan murid baru terus saya harus ikut MOS nih,masa harus balik lagi kerumah ntar saya dimarahin bunda pak"lama lama Adara kesal sendiri
"Gak bisa neng maaf ya"ucap satpam lalu pergi.
Adara tidak tau harus bagaimana lagi,ia celingak celinguk dan gadis itu menemukan pagar,disana sepi
Ide cemerlang Adara langsung menghampiri pager itu,yaa Adara menemukan ide untuk memanjat pager ini aja.tapi Adara bingung harus bagaimana, pasalnya ia mamakai rok diatas lutut.tidak ada cara lain Adara pun memanjat pager itu,setelah sampai ujung atas tiba tibaHEYYY!
Adara terkejut dan langsung
Brukkk!"Aduhh"pekik Adara kesakitan di lututnya
"Ngapain Lo manjat pager?mau maling?"tanya seseorang yang mengagetkan Adara hingga terjatuh, adara berjanji jika ia tahu siapa orang itu ia akan membotakan kepala nya.
Adara melihat siapa yang menuduh nya itu "apaan sih Lo bukan nya bantuin malah nuduh"kesal Adara ingin memakan orang itu.
"Kaki sama tangan Lo gak patah kan?"ucap orang itu dengan santai
"Engga"
"Yaudah berdiri sendiri"laki laki itu meninggalkan Adara sendirian dengan keadaan mengenaskan."Issh siapa sih itu gara gara dia kan gua jadi gini, untuk luka nya gak terlalu paras awas aja tu cowo" ucap Adara dalam hati, ia sekarang sangat kesal sekali.
*****
Sekarang Adara berada di kelas nya,ia sudah mempunyai teman yaitu Fiona dan salsa.OKE SEMUA CALON SISWA SISWI GARUDA,SEMUA MASUK KEDALAM GEDUNG AULA KARENA SEKARANG AKAN MENGADAKAN PERKENALAN SEKOLAH, TERIMAKASIH
"ayokk kita ke aula,ntar dimarahin lagi sama para Osas"ucap Adara memplesetkan kata OSIS menjadi osas.
"Bentar Napa dar, gw lagi liat tuh ketua OSIS ganteng banget"ucap Fiona kegirangan dan salsa pun mengangguk setuju. Adara pun mencari ada yang sahabat nya pandang dan Adara terkejut apa yang ia pandang.
"Anjirr itu kan orang yang tadi" mereka menoleh kepada Adara tak percaya.
"Apa Dar Lo tadi ngapain sama kak Farrel?"salsa ber bersuara.
"Tadi kan gw telat terus gw manjat pager ehh pas udah sampe atas dia ngegetin gua sampe gw jatuh kebawah"cerita Adara singkat pandat dan jelas.
"Terus terus dia nolongin Lo gak, ngegendong Lo gak, terus dibawa ke UKS gak terus diobatin gak teru-"omongan Fiona terpotong karena Adara berteriak.
"ENGGAK,Udah ayo kita ke aula!" Teriak Adara kesal lalu pergi dan diikuti oleh sahabat nya.
"Eh bentar tadi nama nya siapa? Farrel?"Fiona dan salsa mengangguk bersamaan. Kaya kenal ucap Adara dalam hati.
Sekarang calon siswa siswi SMA GARUDA sedang berkumpul didalam aula, para OSIS akan membentuk kelompok dan siapa saja yang akan ada didalam kelompok itu untuk memberi tahu atau mengelilingi sekolah.
FIONA ADELIA
SALSABILLA PUTRI
ADARA ADENNA VAN DE JONGH
RIZKI FAIZ
RAKA DJOJOWITMOKALIAN AKAN DIDAMPINGI OLEH SAYA (DAVID WINGSON) DAN FARREL ALDAN WASLEY
kini Fiona dan salsa terkejut, bahwa pendamping nya adalah idola nya sendiri.
BERSMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
AdaraAdenna
Teen FictionMenceritakan tentang seorang wanita yang mempunyai teman kecil yang melupakan nya dan ingin merubah semuanya seperti dulu lagi. Bukan cerita bad boy bertemu dengan good girls Bukan cerita good boy bertemu dengan bad girl Atau Bukan cerita bad girl...