Kini Adara tersenyum kecut dan berkata "sekarang gw udah nemuin Lo tapi apa bisa kita kembali kaya dulu lagi, tapi mungkin mustahil yaa. Kita udah kaya orang asing yang tek kenal satu sama lain" ia ingin menangis tapi ia tahan.
"Tapi gw harus berusaha ngembaliin kaya dulu lagi ya yey gw bakal berusaga demi Lo" kata nya dalam***
"Daraaa ini minuman nyaa" ucap Tante kinara atau ibu dari Farrel yang berjalan ke arah Adara.
"Lagi apa kamu Dar? Sini!" Ucap nya lagi."Lagi liat foto foto ayey Tante dulu dia lucu banget hehe"
"Iya lucu kayak kamu Dar, ehh emang kamu belum ketemu sama ayey gitu Dar?" Ucap Kinara heran.
"Udah sih Tan tapi kita kayak saling gak kenal, mungkin Dara sama Farrel nya udah lupa kali Tan hehe" jawab Adara cengengesan.
"Ohh gitu yaudah kalau gitu Tante telpon ayey dulu yaa" ucap Kinara sambil mengambil benda pipih itu.
"Ehh jangan tan,nanti aja biar dara yang kasih tau ayey oke?"
"Okee dehh"
Mereka berdua terus mengobrol, yang paling tepat itu bergosip. Hingga tiba tiba Kinara berbicara
"Dar kamu tau gak, setelah kalian berpisah sikap ayey itu berubah total lohh."tiba tiba Kinara berbicara seperti itu sampai sampai Adara terkejut.
"Beda total gimana Tan?"
"Ya beda dia kayak lebih malas, terus suka melamun. Yang paling parah nya itu dia sempet teriak teriak manggil nama kamu Dar pas dia lagi tidur" yang diucapkan Kinara itu ayey mengigau.
"Tapi sekarang udah biasa lagi Dar, tapi Tante gak suka aja dia kaya dingin banget terus sering ganti ganti cewek"ucap nya lagi dengan nada kesal.Ekspresi Adara kini tidak bisa dibanyang kan, ia tak tau kini ia bahagia atau sedih. Ia sangat merindukan ayey kecil nya itu tapi ayey kecil nya itu sudah melupakan nya.padahal dulu mereka sangat lah dekat.
Flasback
Disebuah taman dekat sekolah mereka ada dua orang anak yang tengah bermain di dekat taman bunga.
"Araaa sini dehh" ucap seorang anak kecil yang berunur 10 tahun itu, ya dia mungkin sudah tidak kecil lagi tapi bagi ara, ayey kecil nya.
"Apa yey?"tanya anak yang bernama ada itu.
"Aku mau beli gelang,kamu mau warna apa?
"Emang ayey punya uang?"
"Punya dong, uang ayey banyak kalau buat Ara"
"Yaudah deh warna pink aja"
"Oke tunggu yaa"
Kini anak laki laki itu pergi ke sebrang sana dekat pagar dan membeli gelang yang bisa kita request tulisan nya, harga nya itu 1 Gelung 1000. Ia membeli gelang warna pink yang bertulisan Farrel dan satu nya lagi warna biru yang bertulisan Adara.
Anak itu seudah membeli gelang nya dan kembali ketempat dimana Ara menunggu."ARAAA AYEY UDAH BELI GELANV NYA BAGUS GAK?" Teriak heboh anak yang bernama ayey itu.
"Wihhh bagus banget,aku sukaa kita pakai sampai kita besar yaa" Ara tak kalah gembira nya dengan ayey.
"Iyaa sampai kita menikah nanti"ucap ayey tersenyum.
"Ara jangan tinggalin ayey yaa,jangan LUPAIN ayey juga"ucap nya lagi."Iyaa Ara gak akan tinggalin ayey saama lupain ayey. Ayey juga jngan pernah LUPAIN Ara ya,janji?" Jari keling Ara terangkat ke atas.
"Janji"jari kelingking mereka terkait.
Flashback off
"Heyy Dar kenapa kamu melamun" ucap Kinara terheran.
"E..ehh tan engga Tan" jawab Adara gugup.
"Yaudah dara pulang dulu ya Tan soal nya udah sore takut bunda nyariin dirumah"ucap nya lagi."Ehh ko pulang si, gak mau nungguin ayey pulang dulu?katanya kamu kangen sama ayey?"goda kinara.
"Iya Tan lain kali aja Tan, kan besok disekolah juga masih bisa ketemu sama ayey"
"Yaudah gapapa, kirim salam buat bunda kamu ya dar. mungkin besok Tante bakal kerumah kamu kalau sekarang Tante masib cape baru beres beres barang."ucap Kinara sambil tersenyum.
"Iya Tan pasti" Adara keluar rumah dan diikuti oleh Kinara. Dan tak lupa Adara Salim kepadanya.
Dijalan Adara terus memikir kan ayey kecil nya itu yang kini sudah menjadi ayey besar yang tak mengenal satu sama lain. Adara sangat sedih. Ia langsung masuk kedalam rumah tanpa salam, ia merasa kesal mood nya sekarang sangat lah kacau. Ia masuk kedalam kamar dan membanting pintu nya keras.
***
Adara kini tengah membuka lemari dan mengamb kotak berwarna merah.
Isi kotak itu adalah kenangan kenangan ia bersama ayey kecil nya itu. Didalam sana banyak sekali foto foto, surat surat dan tak lupa dengan gelang yang ayey beli untuk dirinya dan Adara."Gw kangen banget sama Lo yey, kenapa Lo cepet banget lupain gw kalau Lo mau tau gw awalnya biasa aja karna Lo cuma pindah sekolah (SMP) karena gw pikir kita bisa bertemu lagi tapi nyatanya Lo bener bener pergi, gw rasanya tertekan banget bahwa Lo ninggalin gw jauh keluar negri."ucap nya sambil menangis, hinggi setetes kristal jatuh ke tengah tengah foto dimana Adara dan Farrel tengah berpegangan tangan di sebuah karnaval.
"Tapi gw bakalan tutup bahwa gw Ara kecil Lo yang kini udah menjadi Ara besar yang Lo gak kenal sama sekali."
Adara sangat sedih mengingat kejadian dulu nya bersama ayey nya.
"Tapi gw bakalan ngembaliin Lo!gw bakalan menjadi ayey besar nya gw. Gw pasti bisa" ucap nya dalam hatiBersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
AdaraAdenna
Teen FictionMenceritakan tentang seorang wanita yang mempunyai teman kecil yang melupakan nya dan ingin merubah semuanya seperti dulu lagi. Bukan cerita bad boy bertemu dengan good girls Bukan cerita good boy bertemu dengan bad girl Atau Bukan cerita bad girl...