45 vote 15 koment bisa gak neh??
"Baekhyun, woi riski, gua siram make peju ya lu anak gak tau diri " jangan kaget, itu emak baekhyun yang semok kayak lucinta luna yang ntah dari negara mana.
Nama mamak baekhyun tu "sri taeyon al hidayah "
Mukak nya rada mirip baekhyun,jadi agak imut imut kurang belaian gitu, terus mamak baekhyun janda gais, jadi sering pulang malem. Kalo di tanya baekhyun
"Ma, kenapa pulang tengah malem mulu sih? "
"Jumpa papa kamu yang gak kunjung nikahin mama nak "
"Anjer"
Skip bangunin baekhyun.
"Iya iya gue bangun, bising bat lu kea babi "
"Ngelawan ya lu anak babi "
"Khilap ma!""
Baekhyun segera bangun, terus dia make baju, setelah itu sarapan subuh. :v pagi maksud gua.
"Baek mama ada hadiah buat lu " -taeyon
"Apaan ma? " tanya baekhyun bingung.
"Nih, " mama baekhyun nyerahin sebuah choker hitam, ada bintik -bintik putih imut.
"Mau di apain ma? " ujar baekhyun bingung.
"Make di leher, pasti makin cantik, cowok - cowok di kelas kamu pasti terpesona " -Taeyon langsung makein choker nya di leher anak nya.
" duh cantik nya anak gue ya tuhan, makin imut, makin keliatan binal, makin manis. " taeyon gemes liat baekhyun ,tangan nya udah ngunyel - ngunyel pipi baekhyun
"Makasih mama,pasti cowok yang ada di sekolah baekki makin tergoda hihi "
"Titisan ku makin menjadi aja, tapi ingat ya nak, jangan mau di bobol kalo kamu gak cinta okay baby " taeyon ngedipin mata nya khas lonte.
"Blom ada yang buat baekki luluh ma, walaupun pangeran sekolah yang ada di sekolah baekki wajah nya tampan, tapi tytyd nya kecil " ujar baekhyun lemes.
"Mama yakin hari ini pasti kamu bakal dapetin selera kamu percaya deh sama mama"
"Baekki percaya sama mama, mama kan mbah dukun hehe"
"Bangsat kao!! "
Skip
Baekhyun udah di kelas duduk tenang sambil megang kaca kecil nya.
"Jerawat babi, untung kecil, ngerusak wajah gua yang glowing ae "
"BAEK" tiba tiba makhluk gak di undang dateng, jan tanya itu siapa.
"Apa sih co, ganggu mood pangeran tampan ae lo " baekhyun masih sibuk ngacain jerawat nya.
"Pangeran pantat lu merah! Gua yang kayak pangeran!! "
"SERAH KAU YA KIMAK, JADI TUJUAN LU KEMARI APA? "Baekhyun ngegas gays.
"Katanya ada murid baru baekh, lumayan tu kalo dia ganteng, bisa ngisi kejombloan lo" .
"Selama tytyd dia kecil, gue gak bakal tertarik "
"Serah lu lah ekor anakonda " kyungsoo milih pigi menuju kelas pacar nya yang seksi dan eksotis.
"PAGI ANAK ANAK KADAL " jan tanya itu siapa, muak baekhyun liat nya, itu pak namjoon guru kimia. Heran tu baekhyun liat tu guru, udah tytyd nya kecil banyak gaya kalo ngajar. Pingin bat di sumpelin softek bersayap elang tu guru.
"GUA BAWA ANAK BARU GAYS, DIA ANAK BARU TAPI DULU SEKOLAH NYA BUKAN DI SINI"
"BAGUS KAU GAK USAH NGOMONG NJENG, CEPETAN KENALIN GOBLOK " ITU sehun muka datar yang udah bebal liat bacotan tu guru.
"Come here dek " sok abang bat njer.
Masuk lah cowok tinggi yang tampan dan gagah, wajah nya datar banget, gak ada senyum nya. Mata baekhyun menyipit terus mata sipit nya ngarah ke selangkangan tu cowok.
"Wah besarr juga, leh ugha, "
"Nama gue AHMAD CHANYEOL SAGITARIUS dulu dari sekolah xoxo high school, gua di pindahin karna ortu gua pindah tugas " ujar chanyeol.
"Ada yang mau bertanya"? Tanya pak namjoon ,tumben waras.
"Nama panggilan nya apa? " itu baekhyun yang nanya
"Panggil aja chanyeol atau yang lain " ujar chanyeol natap baekhyun gak ada ekspresi.
"Sayang boleh? " ujar baekhyun ngedip ngedipin mata nya sok imut padahal emang imut
"Yeeuu lonte " teriak salah satu siswi.
"Bising lu pantat tepos " baekhyun ngegas balik.
"UDAH KOK RIBUT KALIAN HAH, RIBUT DI RANJANG NOH BEBAS "
BODO AMAT YA KIMAK.
"CHANOL, EH cheyol, eh apalah namanya tu lupa gw, duduk ma baekhyun ya, orang nya yang mana hayo tebak"
Chanyeol natap tu guru gak minat, pingin di patahin kepala pusakanya kayak nya.
"Gue baekhyun, sini duduk di sebelah gue kayak di pelaminan " baekhyun angkat tangan antusias.
Chanyeol jalan masih masang wajah dingin nya.
Mereka pun mulai pelajaran kimia, baekhyun gak pinter kimia pinter nya ngegoda eh :v
Dari pada ngeliat materi yang di terangin sama kembaran tringgiling, mending mandang wajah chanyeol yang gagah dan tampan.
"Jangan mandangin gue, papan tulis di depan "
"Mandangin suami sendiri gak boleh emang? " baekhyun masih natapin chanyeol.
"Chan aku mau nanya sama kamu boleh? "
Hiya hiya udah make aku kamu 😎
"Hm? " chanyeol masih liatin papan tulis
"Tytyd mu gede kan? Soal nya aku jatuh cinta at first sight, jantung ku bergetar kalo liat cowok yang punya anu gede "
"Mati ae lu kimak " chanyeol ngegas.
"Utututu jangan ngegas dung, ntar gak dapet jatah baru tau lu " baekhyun ngelusin rahang tegas chanyeol, yang di elus gak ngerasa risih, di biarin aja.
"Jangan nantang gua, kalo lu emang masih mau jalan dengan baik " ujar chanyeol make nada dingin
"Unch mau dung di tusuk sampe pagi "
Ternyata bener kata mbah taeyon, baekhyun bakal dapet jodoh hari ini :)
Kuatkan iman gua ya tuhan-pcy
Pantang mundur dapetin hati pageran big dick -bbh
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKAN JALANG !!
FanfictionGUA BUKAN JALANG YA ANJG! - RISKI BAEKHYUN ADITIA JADI APA SAT? -DIMAS KYUNGSOO ALFAHRIZI LONTE! -BBH CANTIK TAPI GBLK yey temen sebangku gua gilak gans bat, kontol nya nepak keliatan gede tu cacing alaska mwheheh- bbh chan yel lo, chanyeol suk...