BJ .04

3.1K 366 46
                                    

55 vote 18 koment bisa? Jangan pelit, hargai karya orang ya! 😏

Kemarin yang bingung
"Loh kak, chanyeol pacar kyungsoo?"

Bukan seyeng, baekhyun minta id line  chanyeol ke kai, kai adalah pacar kyungsoo .jadi baekhyun dpt id chanyeol dari kai ,kebetulan si kai satu geng sama chanyeol dan sehun, jadi kai tau.


Baekhyun berjalan menuju kelas nya dengan riang, jangan tanya mengapa ia riang, karna dia mau jumpa crush nya lah :v

Baekhyun ngeliat chanyeol udah duduk tenang di bangku nya sambil baca buku novel. Baekhyun langsung lari terus ngecup bibir chanyeol.

"Selamat pagi yeollie"

Chanyeol terkejut,dia natep baekhyun garang.

"Gak sopan bat lu babi " chanyeol natap baekhyun melotot, walaupun dalem hati chanyeol dia udah gemes liat baekhyun yang cantik banget hari ini. Pipi baekhyun ada pink " nya, terus wajah baekhyun glowing, rambut nya nutupin kening nya bikin dia makin manis.

"Kok marah marah ish, gara gara gak gua kasih pantat kan lu semalem"

Chanyeol melotot, dia takut temen sekelas nya denger, kan ketauan nanti kalo dia mesom :v

"Heh mulut lu ya, gak selera gua sama tu pantat,! "

"Hah liat aja nanti sayang " baekhyun julurin lidah nya ke chanyeol yang masih natep dia tajam.

Pelajaran pun di mulai, chanyeol fokus ke penjelasan buk hyorin yang ngajar mengenai kesebangunan.

"Chan kamu sebener nya fokus ke materi atau ke tete dia yang kendor itu hah? "

Bisik baekhyun di telinga chanyeol.
Chanyeol noleh ke baekhyun, jarak wajah mereka cuma beberapa senti. Dikit lagi udah cipokan :v

"Gua fokus ke materi lah ,emang nya lu yang gak fokus! "

"Utututu suami aku kok jutek banget cih? " tangan baekhyun ngelus ngelus rahang nya chanyeol. Yang di elus natep baekhyun dalem, mata bulat chanyeol udah fokus ke bibir merah merona baekhyun. Perlahan tapi pasti, wajah chanyeol mulai mendekat, baekhyun udah pejamin mata, bibir mereka semakin dekat dan....

"CHANYEOL BAEKHYUN, APA YANG KALIAN LAKUKAN DI PELAJARAN SAYA HAH? "

Buk hyorin udah negur mereka,chanyeol langsung buang wajah nya, begitu pula baekhyun, pipi nya udah merona merah, dia tu seneng banget waktu chanyeol mau nyium dia 😯😯

"Maaf bu, tadi cuma nghapus tinta di bibir baekhyun " kata chanyeol

"Alah alesan aja kamu, jelas jelas ibu liat kamu mau nyipok baekhyun ngaku kamu? " ! Buk hyorin natep chanyeol garang

"Udah maafin napa buk, apa salah nya suami istri mau ciuman? Ibu aja yang udah jomblo bekarat "

Baekhyun emang gak ada sopan nya kalo ngomong, untung buk hyorin sabar, dia cuma ngehela nafas terus balik jelasin materi.

"Gara gara lu ni " bisik chanyeol

"Hehehe nanti cium ya 😉"


Skip istirahat

Chanyeol jalan menuju taman belakang, dia males jajan karna udah kenyang tadi sarapan. Chanyeol megang bibir nya, lalu dia senyum sambil ngingat waktu baekhyun ngecup bibir nya

"Manis"

Tiba tiba tamu gak di undang dateng, dia langsung duduk di pangkuan chanyeol, tangan nya udah ngelingkar di leher chanyeol. Chanyeol muter mata nya males, risih dia lama lama sama ni cewek.

BUKAN JALANG !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang