Maaf lama.
Malam minggu ini baekhyun mau nginep di rumah chanyeol rencana nya. Sekalian dia mau buat chanyeol makin cinta ma dia. Setelah bel pulang,baekhyun langsung liat chanyeol lagi ngomong sama adek kelas nya, kayak nya dia kenal tu sama adek kelas.
Oh ternyata joy si tete kendor -batin baekhyun geram
Baekhyun langsung datengin tu dua orang yang lagi ngomong berdua. Baekhyun langsung meluk chanyeol dari belakang dan pura pura nangis.
"huwee chanyeolie selingkuh hiks,emang gak cukup apa lobang baekki yeollie garap sampe subuh semalem hah? Sekarang yeollie mau selingkuh dari baekki? Dasar lelaki tidak berperikelubangan hiks "
"anjeng !!!kak chanyeol lo homo kak? "
Ujar joy terkejod
"eh eh mana anjeng nya? " chanyeol terkejot
"eh ini eng"
"IYA CHANYEOL HOMO CUMA GARA GARA NGINTIP GUA MANDI PUAS LO HAH TETEK MOLOR "
ucapan chanyeol kepotong.
"anjayyy geli gua. Maaf ya kak, gua ilfeell sama yang homo homo "
"gua juga ilfeel sama tete burik lo " ujar chanyeol tajem.
Waw chanyeol bisa juga ya ngomong begituan.
"kimak kao"
Joy pergi dari situ sambil hentakin kaki nya yang buat dia makin kayak kecebong di toba :v"lo apaan sih baek? "
Chanyeol ngelepasin diri dari pelukan baekhyun. Natep baekhyun tajem."aku tu ga suka ya ada yang godain kamu selain aku "
"bisa gak kurangin kata vulgar lo kalo ngomong ma orang tentang gua, bahkan gua belom bobol lo baek, dan sejak kapan gua ngintip lo mandi hah? "
"ishh iya maaf gua yang salah! Abis nya lo mau aja di godain sama karatan gitu "
"ck, siapa juga yang tergoda? "
"lupain aja, eh gua nginep rumah lu boleh gak? Soal nya eomma kayak nya gak pulang gua takut sendirian, ntar setan" pada merkosa gua lagi"
"gak ada yang mau merkosa lo. Mereka gk selera kalo bentukan nya kayak lo! "
"liat aja nanti ,kalo lo tergoda ma gua, gua boleh ngisep kontol lo sepuas nya! "
"ck deal "
Kesenengan gua nih -cy
Pas nyampe rumah chanyeol, baekhyun salam sama mama chanyeol yang lagi make sepatu high heels nya di sofa.
"eh ini siapa yeol? Kok manis banget?"
Baekhyun senyum manis banget.
"baekhyun tan, calon menantu tante "
Chanyeol melotot gelengin kepala nya liat ke mama nya.
"gemesin banget sih calon mantu. " ujar mama nya chanyeol sambil noel-noel pipi Baekhyun.
"tan Baek izin nginep di sini boleh ya? Soal nya baekki di rumah sendirian di rumah, mami masih ada urusan jadi gak bisa pulang "
"eh gak papa boleh banget malah tante juga mau nginep di rumah nenek chanyeol."
"oh iya hati-hati ya tan. "
"iya, mama berangkat dulu ya yeol, jangan lupa make pengaman kamu. Mama tau kamu sering kelepasan di dalem"
Anjer baekhyun speechlees liat mama chanyeol
"kalo chanyeol keluar di dalem, kan hangat tan "
Jangan tanya itu siapa yang nyaut. Siapa lagi kalo bukan si binal baekhyun.
"ah selera kamu sama kayak tante. Suka keluar di dalem "
"plis lah ma, jangan ladeni bocah sinting ini"
"heh gak boleh ngomong gitu yeol, gitu-gitu kamu keenakan juga kalo nusuk dia "
"chanyeol emang gitu tan, sok cuek tapi suka ngaceng kalo di kasih pap"
-bbhBunuh aja gua sekarang anjeng! -pcy
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKAN JALANG !!
FanfictionGUA BUKAN JALANG YA ANJG! - RISKI BAEKHYUN ADITIA JADI APA SAT? -DIMAS KYUNGSOO ALFAHRIZI LONTE! -BBH CANTIK TAPI GBLK yey temen sebangku gua gilak gans bat, kontol nya nepak keliatan gede tu cacing alaska mwheheh- bbh chan yel lo, chanyeol suk...