BJ 06

3.2K 337 44
                                    

60 vote 20 koment boleh? ☺


Baekhyun berjalan riang menuju ke kelas nya. Saat sampai di kelas, baekhyun nemuin Chanyeol lagi duduk sama Rose. baekhyun masang muka garang nya terus di gebrak tu meja sampe tangan baekhyun sakit :v

"Heh tepos, ngapain lo duduk sama suami gue? " bentak baekhyun.

"what?!  Gak salah denger gue, chanyeol aja gak suka sama lo, mau ngehalu chanyeol jadi suami lo atau gimana? "

"Lo belom tau aja, tiap malem tu gua ngentot sama chanyeol "

"Gak percaya gua "

Baekhyun masang seringai nya terus lepasin choker yang ada di leher nya .di balik nya terdapat banyak kiss mark karya chanyeol kemarin .

"Semalem tu chanyeol nyodok gua gak make perasaan ,badan gua penuh kiss mark,lobang gua sakit,pantat gua merah merah karna di tampar make tangan kekar dia "

Chanyeol terkejut atas pengakuan baekhyun,bukan kah ia belum menusuk baekhyun?kenapa baekhyun mengutar balik fakta ?

"Baek~" - chanyeol

"Udah diem chan,kalo kamu ikut campur,gak ada jatah untuk nanti malem " sela baekhyun .

Chanyeol cuma bisa ngelus dada liat kelakuan calon istri nya :v

Anjay

"Cih pamer lu kimak" ujar Rose bangkit dari tempat nya .

"Hahaha selain tepos , goblok juga " -bh



Sebentar lagi pelajaran olahraga,baekhyun dan kyungsoo udah make baju olahraga .sekarang mereka udah kumpul di lapangan bareng temen sekelas mereka .

"Kyung ,liat tu liat,kontol chanyeol nepak "

Baekhyun berbisik ke kyungsoo sambil matanya terarah ke penis yang tercetak akibat make celana trening .

"anjeng otak lu kontol aja .tapi gede juga "

"Iya pingin gua sedot sampe keluar susu nya " .

Hari ini,Guru olahraga tidak dapat hadir ,baekhyun dan kyungsoo memilih duduk di pinggir lapangan sedangkan chanyeol dan teman-teman nya main basket .

"Jago banget si chanyeol maen basket nya " puji kyungsoo

"Suami baekhyun gitu loh " ucap baekhyun membanggakan diri.

"Haluuuuu"

Baekhyun berjalan manis ke arah chanyeol. Tangan mungil nya membawa sebotol aqua dan 1 bungkus roti untuk chanyeol.

Chanyeol menatap baekhyun gak berkedip.

'Ramping bat tu body '

Baekhyun kalo make baju olahraga selalu make kaos putih kecil sama celana trening.

Saat sudah sampai di hadapan chanyeol, baekhyun menyeka keringat yang menetes di pelipis chanyeol.

Seketika chanyeol tertegun, ia bersumpah baekhyun sangat manis saat ini. Setelah menyeka keringat chanyeol, tangan mungil nya memegang dada chanyeol sambil menggambar abstrak di dada nya. Sambil menatap nya sensual.

"Capek hm? " -BH

Chanyeol cuma ngangguk, tangan besar nya menangkup rahang baekhyun lalu benda lunak itu menyentuh bibir tipis baekhyun. Tangan yang lebih kecil di kalungkan ke leher si jangkung.

Chanyeol sebener nya gak tahan liat bibirBibir baekhyun yang pink minta di bengkak in.

Gak lama ciuman itu terlepas.
"Maaf gua khilap "

"Khilapin aku dong "

"Gak sekarang baek "

"Kenapa? "

"Malem minggu aja "

"Aku istri kamu kan chan? " ujar baekhyun dengan nada bercanda

"Hm " chanyeol ngangguk.

Baekhyun seneng banget liat chanyeol ngangguk dia langsung naik ke gendongan chanyeol lingkarin kaki nya di pinggang chanyeol, chanyeol otomatis nangkep baekhyun.

"Berat lo "

Tangan chanyeol dengan nakal ngeremas sedikit pantat baekhyun yang semok nya keliatan kalo make trening.

"Ahn "

"Jangan kayak gini, gua gak mau nodain lo "

"Yaudah nikahin aku lah "

"Gua belom bisa nghasilin uang, ntar kita mo makan apa? "

"Makan pisang kamu hehe"

"Becanda aja lo ,udah lah gua mau ganti baju dulu, keringat gua bau "

"Keringat mu wangi, apalagi kalo kita abis becinta, makin wangi hihiih" ucap baekhyun

"Wangi sperma iya "


Tbc

"





Gua ngebut up, udah kelas 12 :( mau fokus ke utbk, spmb, :( doain author yadong ini masuk ptk favorit ya :((

BUKAN JALANG !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang