Makasih udah capai target, 60 vote 20 koment bisa?? :( jan pelit " ya readernim ☺🤗
Chanyeol dan baekhyun udah berdiri di depan pintu rumah baekhyun, dengan sedikit rayuan yang memuakkan bagi chanyeol, akhir nya chanyeol mau.
Baekhyun mengeluarkan kunci rumah nya dan masukin kunci nya ke lobang pintu.
"Masuk chan"
"Ah ya " ujar chanyeol gugup
Baekhyun bawa chanyeol ke kamar nya yang di lantai 1 .
"Kayak cewek aja lu, semua serba pink " ujar chanyeol sakartis
"Mama aku ni yang nempelin, aku mah cuma iyain aja hehe"
"Aku ganti baju bentar ya,jangan ngintip,ntar kontol kamu tegang "
"Gak selera gua mah " ucap chanyeol cuek.
Chanyeol masih melihat lihat desain kamar baekhyun yang terkesan seperti wanita, namun nyaman .
Cklek
Baekhyun udah selesai ganti baju nya. Baekhyun make kaos kekecilan warna putih sampe perut nya hampir nampak, celana jeans pendek sebatas paha yang ketat.
Shit,gila ni lonte, pingin nantang gua apa gimana? - batin chanyeol
"Baju lo gak ada yang lain apa? Kecil kurang kecil? " sindir chanyeol
"Gua udah biasa,bentar ya gua ambil buku nya " baekhyun mengambil tas nya lalu mengeluarkan buku matematika nya
"Kerjain ini dong yeol, gua gak ngerti bagian ini"
Chanyeol menatap buku itu lalu tersenyun.
"Oh ini, gampang ini, gini aja lu gak ngerti "
Chanyeol ingin menulis jawaban nya, namun pergerakan nya terhenti ketika baekhyun naik ke pangkuan chanyeol, baekhyun senyum manis ke chanyeol. Chanyeol natep baekhyun heran.
"Turun "
"Gak mauuu "
Baekhyun goyangin pantat semok nya ngenak in penis chanyeol"Cepet kerjain! " perintah baekhyun sambil ngalungin tangan nya di leher chanyeol. Baekhyun menenggelamkan kepala nya di dada chanyeol.
Chanyeol tersenyum lalu melanjutkan tugas nya mengerjakan tugas baekhyun.
"Baek udah selesai "
"Eungg? "Baekhyun buka matanya, dia gak tau kalo dia bakal ketiduran.
"Makasih yeol, "
"Lu bilang mau kasih hadiah ke gua? "
" oh iya lupa "
Baekhyun naikin kaos nya sebatas dada nampilin dada mulus dan niple ke coklatan yang bikin chanyeol tegang.
"B baek apa maksud nya? "
"Ini hadiah nya sayang, kamu hanya boleh nyusu di tete aku, jangan tusbol dulu, kita kan masih pdkt hehwh"
"Sialan"
Chanyeol langsung ngeraup niple baekhyun yang unyu unyu kayak squishi. Tangan nya mulai masuk ke dalam celana jeans baekhyun lalu meremas remas pantat baekhyun yang lembut bat kayak pantat bayi.
"Nghh " baekhyun makin neken kepala chanyeol supaya hisapan nya makin kuat
"Terus yeol, ahn tete gua bengkak njer "
Chanyeol gk peduliin teriakan baekhyun. Sekarang mulut nya berganti menghisap leher baekhyun kayak vampir yang di ggs :v.
Chanyeol ngisap kuat leher baekhyun sehingga nimbulin kiss mark keunguan, baekhyun mendongakkan kepala nya sambil menggigit bibir nya kuat.
"Nikmat bat anjeng"
Chanyeol natep baekhyun yang udah acak acakan, leher nya penuh tanda keunguan, niple nya juga basah karna air liur chanyeol.
Baekhyun meluk leher chanyeol lalu ngebisikin telinga nya.
"Kiss me please "
Chanyeol mulai ngedekatin bibir baekhyun hingga kedua bibir itu menyatu, saling melumat mengantarkan sengatan yang belum pernah mereka rasakan, tangan chanyeol nangkup rahang baekhyun dan semakin memperdalam ciuman nya. Baekhyun juga tak kalah liar, ia membuka mulut nya agar chanyeol semakin leluasa.
Puk
Baekhyun mukul dada chanyeol .chanyeol yang paham langsung lepasin ciuman nya.
"Bibir lu manis " kata chanyeol
"Kayak orang nya " sambung baekhyun
Chanyeol ngedengus, dia ngecup pipi baekhyun kanan dan kiri.
"Gua pulang ya, pasti eomma nyariin "
"Ya :( aku sendirian dong :( " kata baekhyun.
"Tapi gua harus pulang, emang gua pacar lu ?nemenin lu ?"
"Calon suami kok :v"
"Serah lu. Gua cabut ya "
Baekhyun turun dari pangkuan chanyeol terus ngantar chanyeol sampe depan pintu.
Tiba tiba ibu baekhyun dateng buka pagar, kayak nya baru pulang dari ngelonte :v
"EH ganteng banget,calon papa baekhyun" -taeyon
"Apaan sih ma, ini calon baekhyun titik! "
"Hahah mama becanda? Udah di kasih makan temen nya? Udah di kasih asupan? ' tanya taeyon.
"Udah ma, barusan ku kasih susu dari tete aku ya kan chan? "
Chanyeol gugup, dia heran, anak sama mamak gak ada bedanya emang
"Eh eum anu "- chanyeol
"Halah jangan gugup, kok cepet banget pulang nya, nginap aja gak papa, sekalian buat baekhyun gak bisa jalan "
Chanyeol tau maksud ibu baekhyun dia cuma bisa tersenyum canggung.
"Lain mungkin tan "
"Di tunggu ya calon mantu "
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKAN JALANG !!
FanfictionGUA BUKAN JALANG YA ANJG! - RISKI BAEKHYUN ADITIA JADI APA SAT? -DIMAS KYUNGSOO ALFAHRIZI LONTE! -BBH CANTIK TAPI GBLK yey temen sebangku gua gilak gans bat, kontol nya nepak keliatan gede tu cacing alaska mwheheh- bbh chan yel lo, chanyeol suk...