BJ 09

3.5K 291 36
                                    

Yey double up nih, happy reading.
Gua lagi libur imlek seminggu soal nya. Kalian di sekul libur cuma sehari ya? Awoakaoak sian deh

Malem minggu pun tiba di kediaman chanyeol. Baekhyun udah siap siap ,make baju, make eyeliner biar tambah cantik. Kata nya sih mau kencan, padahal chanyeol aja masih tidur di kasur.

Cantik bat sih baekki, apalah daya gua yang burik

Baekhyun naik ke kasur terus naikin perut chanyeol goyang-goyangin pantat nya di atas nya.

"yeol bangunnnn udah malem, yuk kencan atau gak gua potong kontol lo"

Chanyeol buka mata nya perlahan, dia natep baekhyun tajem. Terus dia balikin badan baekhyun jadi posisi nya chanyeol nindih Baekhyun .

Chanyeol natap baekhyun dingin menusuk.Baekhyun yang di tatap kayak gitu langsung ciut ngeremes kaos chanyeol.

"jangan main-main sama gua,kalo lo mau jalan baik-baik aja besok"

Kata chanyeol dingin.

"unch jangan kasar-kasar sama baekki eumm"

Kalo udah binal dari lahir emang gini. Udah di ancam pun masih aja nakal.

Chanyeol bangkit dari posisi nya terus ngambil jaket nya dan dompet nya.

"lo mau kemana sih? "

Ujar chanyeol sambil make jaket nya.

"kencan!! "

"lo kira pacaran? " ujar chanyeol nyatuin alis nya natep baekhyun heran.

"ck serah! Gua mau makan es krim terus makan ramen boleh? "

Baekhyun ngedip-ngedipin mata nya yang lentik ke arah chanyeol.

Diam-diam chanyeol senyum tipis lalu kembali dengan wajah sok jutek nya.

"kayak anak-anak lo makan es krim,yaudah kuy "

Baekhyun lompat dari kasur terus gandeng lengan chanyeol.

Chanyeol cuma bisa ngulum senyum nya. Karna dia gak kuat liat baekhyun gemesin banget.

Chanyeol ngelus rambut baekhyun,yang di elus cuma bisa senyum manis sampe mata nya pejam.





Di kedai es krim.

Ps : di kedai nya juga ada jual ramen, jadi mereka makan ramen sambil mesen es krim.


Ketika pesanan mereka udah dateng, baekhyun senyum sumringah dan langsung nyantap ramen nya.

Chanyeol senyum tipis liat baekhyun yang gemesin banget kalo makan, kayak bocah 5 tahun yang baru bisa makan.

Chanyeol ngambil tisu yang di atas meja lalu ngarahin ke bibir baekhyun yang belepotan kuah ramen.

Pipi baekhyun merona-rona kayak pantat nya sendiri, jadi pingin chanyeol cipok kan.

"makan kayak anak kecil aja sampe belepotan gini "

"aku kan emang anak kecil daddy! "

Sabar kan hamba ya tuhan, tunggu pulang aja gua terkam -pcy

Setelah makan mereka berdua mutusin buat pulang ke rumah. Baekhyun minta pulang cepet soal nya dia udah ngantuk.

Chanyeol pov

Sampe di rumah gua langsung duduk di sofa sambil nyalain tv.sedangkan baekhyun langsung ke kamar katanya mau ganti baju.

Gua lepas jaket gua terus buka kaos gua hingga tubuh gua setengah telanjang.Keripik yang ada di atas meja gua ambil terus gua cemilin sambil nonton sinetron yang di tayangin di Nc tv .

"CHANYEOL! kamu kok gak make baju hah? "

Baekhyun dateng-dateng ngejutin gua yang lagi ngunyah keripik.
Gua natep dia ke belakang yang cuma make kaos putih polos terus make celana hot pants untuk cowok yang buat paha sintal dia terekspos dengan indah :v

Kalo kayak gini gua bisa ngaceng :( dong.

"gua emang sering gini. Emang masalah nya sama lo apa? Takut gua terkam? "

Gua masih natep dia yang lagi sok buang muka karna malu.

"ih eng enggak kok. Aku boleh duduk di samping kamu gak? "

"duduk aja kali,gak usah izin segala "

Gua balik lagi nonton tv yang masih sponsor tiba tiba baekhyun naik ke pangkuan gua sambil ngalungin tangan nya ke leher gua.

"abs lo bagus juga ya ,rajin nge gym juga lo " ujar baekhyun sambil ngelus-ngelus abs gua.

Dan masalah nya,mata dia natap gua seakan akan minta di perkosa gitu. Apa tidak ambyar diri ini?

"iya gua tiap minggu nge gym, emang kenapa? "

"mau dong ikut nge gym,pingin jilat keringat kamu waktu ngangkat barbel "

Fuck, he such a wild man!!!

"plis dong baek, jangan goda gua terus ,gua kalo ngentot gak bisa cuma satu ronde "

Gua natep dia dalem sambil ngelus- ngelus pipi nya. Kenapa dia makin cantik sih? Gak kuat gua apalagi posisi kita kayak intim banget.

"aku binal cuma sama kamu yeol "

Gua tekejut, gua kira selama ini dia emang binal ke semua cowok, ternyata cuma sama gua?tapi kenapa gitu.

"tapi kenapa? " tanya gua.

"rahasia"

"eum ngantuk chan"

Dia nidurin kepala nya di dada telanjang gua. Rambut fulffy nya gua cium terus tangan gua nepok nepok pantat dia biar makin nyenyak.

Pantat nya semok bat gan!! Kenyel juga. Gua remes dikit pantat nya yang gemuk dan sintal itu.

Dia ngerang kayak ngedesah gitu.
"baekki ngantuk. Kapan-kapan aja kalo mau gagahi baekki"
Lalu dia lanjut tidur.

TAPI GUA MAU NYA SEKARANG BAEK!!


TBC

MAAF YA BLOM ADA NC NYA :"




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BUKAN JALANG !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang