part. 8

16 3 0
                                    

#Aishah

Kenapa hari ini gue jadi galau gini, gak semangat belajar. Iqbal gimana coba keadaannya? Dia kecelakaan kenapa sih? Bukannya dia jago bawa motor, au ah bodo amat yang penting nanti gue jenguk dia di rumah sakit. Tenang Aish, harus sabar. Hp gue bergetar, iyalah masa gue notif dering di kelas.

"Pak, maaf. Aish izin angkat telepon dulu" ucap gue sopan.

"Silahkan" jawab pak huseini.

Gue langsung cuz keluar, soalnya mama yang telepon kalau gak diangkat pasti uang jajan taruhannya. Emg ya, mama gak tau waktu kalau nelepon.

Mama ❤
"Assalamu'alaikum ma"

"Wa'alaikumussalam..Aish lagi dimana?"

"Disekolah"

"Udah makan kan?"

"Mama kalau nanya itu aja. Gak usah jam segini, Aish lagi jam belajar ini. Mama ih, alay banget. Gak kenal waktu nelepon aku"

"Oh gitu. Ywdh, maafin mama. Mama mau kasih tau, hari ini mama keluar kota ada kerjaan. Kamu jaga adik-adik dirumah"

"Hmm.. Nenek?"

"Mama sama nenek berangkat. Adik-adik ditinggal sama kamu. Ntar jangan lupa pulangnya jangan sorean. Kesihan adik kamu. Paham?"

"Iya mah"

"Ywdh.. Udahan dulu, mama mau berangkat. Kamu yang rajin belajar. Jangan suka ngirim surat cinta sama mama. Awas aja"

"Siyapp.. Udh. Love you. Assalamu'alaikum"

Tut... Tut.. Telepon diakhiri sepihak oleh Aishah dan beranjak masuk kelas.

Anak durhaka, belum selesai juga ~mama
Sabar ma. Ntar kalo sampai rumah tampol, sleding aja~author
Serah~Aish
Idih ikutan~author

"Permisi pak" sapa gue sopan

"Silahkan Aish. Jangan lupa kerjain langsung tugas halaman 82" sahut Pak Huseini

"Hmmm" gue cuma berdehem dan senyum kecut aja.

Gue langsung duduk ditempat gue, dan gue dapet tatapan aneh dari riskia. Gue risih ditatap kayak gitu, langsung nanya aja.

"Apaan sih kia, norak amat" ucap gue judes.

"Kok lo pucat banget? Sakit ya?" ucap riskia khawatir sambil megangin jidat gue.

Gue tepis, terus menghembuskan napas kasar.

"Gak kok. Udah kerjain aja tu tugas. Hari ini gue nyontek sama lo" ucap gue asal, sambil memasang muka datar.

"Ya ampun.. Iya deh" ucap riskia

'Gini ni kalau dia lagi badmood. Gue yang kena kan' riskia membatin

Gue dari tadi diem aja sampe jam pelajaran berakhir. Teman gue diem aja, soalnya takut kalau gue bakal marah-marah kalau diajak ngomong. Bel pulang pun berbunyi, gue bersiap pulang kerumah, eitsss ralat maksud gue kerumah sakit. Gue liat ada kak radit didepan kelas. Setelah guru keluar, gue langsung lari kecil nyamperin ka radit didepan kelas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Save Me From MyselfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang