Secara garis besar, mungkin kalian sudah tahu, bahwa MaDeFu itu merupakan grup berisi para fujoshi dan fudanshi yang bersatu untuk menemukan tujuh bola naga agar bisa mengalahkan Kibutsuji Muzan dan para Ghoul dibantu oleh Luffy yang bersahabat dengan Naruto di dimensi Hypnosis Mic.
Nggak, bercanda.
Sebenarnya, tujuannya hanya untuk mencari teman seper-fujodan-an. Karena kita sama, menyukai hal terlarang dan mengalami masalah untuk menjaga identitas agar tidak ketahuan teman atau orangtua.
Ini hanyalah tempat untuk bercerita, ribut, tubir, bagi asupan, ngereceh, ladang mencuri stiker WA.
Karena MaDeFu dibuat dengan bantuan watty tercinta, maka hampir semua anggotanya punya wattpad. Kalian bisa berkunjung ke lapak mereka masing-masing bila tertarik :D
Ini hanyalah grup untuk kesenangan, tak lebih dari kepentingan humor receh dan asupan yang bertebaran. Btw, jadi inget, -Rainlyxx- nanti bagi asupan lagi ya, sip.
Kami teman, keluarga, walau terpisah jarak. Kalian akan merasakan rasanya bicara (mengetik??) pada mereka yang berasal dari luar daerah. Karena penghuninya sendiri berpencar ke segala penjuru Indonesia.
Wih, kaya Shikon no Tama Inuyasha //BEDA CUK//
Toxic? Ohoho, diperbolehkan. Saya sendiri juga toxic awokwok.
Jelasin apalagi ya? Kayanya udah gitu aja, mungkin selanjutnya kita bakal bahas tentang humor-humor bobrok penghuninya. Asiq asiq.
Sekian dari saya, bye bye~
.
.
.
.
.
Ditulis dengan gajenya oleh Vi-kun
Bjir pendek bat awoqwoqwoq