Bagaimana MaDeFu Dibangun

64 12 47
                                    

Tengah malem biar UwU)

JANGAN TABOK SAYA ABIS BACA PLS D:

***

Saat itu Raja alias pendiri MaDeFu yang belum kebentuk alias juga calon pembuat MaDeFu lagi gabut-gabutnya nyandar di batang pohon orenji. Sambil ngelihatin langit dan ngebayangin wajah Osamu tercintanya lagi coretnganucoret ama kembarannya sendiri.



Iya, Raja satu ini emang udah gila dan edan.



Diam-diam dia sadar kalau sekitarnya itu sepi. Sepi banget kaya dunia saat ini :(. Sang Raja ngehela napas, sambil ngubek-ngubek tanah buat nyari cacing joget (karena raja bosen ama kadal joget), dia kepikiran samting.



"Bikin kerajaan kayanya ena deh, lumayan ga bosen."



Maka mulailah dia membangun kerajaannya dengan jentikan tongkat mejik pen wcm ints. Sret sret sret, sat set sat set, terus jadilah istana dan rumah-rumah kecil buat rakyat gapunya akhlak. Raja senyum bangga, dia pun mulai nyebar pengumuman dimana-mana, di jamban, pohon toge, rumah tok dalang, penerbit buku berak, serta kandang kuda ikemen.



Pengumuman itu berisi:



Telah dibuka kerajaan baru bernama MaDeFu

Tempat kita ngebahas hal ga guna juga numpuk dosa

Siapa aja boleh gabung, terutama yang bejat bin laknat

Tenang, akhlak kalian bakal disedot terus dijadiin pakan lele begitu nginjak gerbang kok

KARENA RAJA GAMAU KALAU AKHLAKLESS SENDIRIAN

Salam, Raja KAKAK Alvi



Puas, Raja pun nunggu di singgasananya dan merhatiin makhluk-makhluk yang rencananya mau dia budakin masuk ke kerajaan gaje miliknya. Gud.



Jadi, pada tanggal panbelas September, MaDeFu resmi didirikan UwU)/🎉



Sekian, terima gaji


















JANLUP IPEN ULTAHNYA BESOK YA AWOQAWOQAWOQ

***

Apa? Jan berharap banyak dari raja bego ini D:

Salam dari Alvi, semangat puasanya yaw Vi-kun

About MaDeFuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang