1

10.4K 186 1
                                    

Terdengar suara pintu diketok secara bruntal oleh seorang laki2 untuk membangunkan wanita yang berada di dalamnya.

Tok tok tok tok toktoktok

"Genduuutt bangun lo,kagak kerja lo hari ni,woy hulk bangun lo kalau nggak gue dobrak ni pintu, tok tok tok bangun nggak lo gendut,tok tok tok heran gue lo tidur atau mati sih susah bener bangunin lo".

Kedamaian seorang wanita gendut yang bernama sindi dengan tinggi 169 berat 89 kg itu menjadi terganggu karna terdengar suara abangnya yang membuat keributan diluar kamarnya,reza hardian abang kandung sindi yang tampan dan dipuja2 semua wanita sudah siap untuk berangkat kerja.

"Berisik banget sih lo,dikira kamar gue hutan apa,gak sekalian gitu lo pakek toak mushalla biar afdol"kata sindi.

"Udah jangan banyak bacot lo bangun sekarang apa lo nggak kerja hari ni?"kata reza.

"Iye iye bang udh bangun ni gue dasar sempak fir'aun,emang jam berapa sih bang ganggu aja gue tidur".

"Jam 7:30 mampus lo telat".
"Ohh"kata sindi yang masih biasa aja.
"APA ABANG KENAPA lO NGGAK BANGUNIN GUE LEBIH AWAL SIH,GILA GUE TELAT".

"Yee salah lo sendiri ,ini udh yang ketiga kalinya gue bangunin lo,tapi lo malah tidur kayak kebo abah yang dikandang noh".

"Gk usah ngata-ngatain gue,gue sumpal tu mulut pakek sepak superman baru tau rasa lo"kata sindi sambil lari kekamar mandi sebelum disembur abgnya.

"Apa lo bilang adek durjana,awas lo ya dalam 5 menit lo gk keluar gue bakar koleksi2 lo".

"ABAAAANNNGGG KALAU LO MENYENTUH KOLEKSI2 GUE,GUE SUMPAHIN LO KAWIN DENGAN GORILA BETINA"kata sindi dengan kesal.

"KAGAK TAKUT GUE HAHAHAHA".

Abg sindi pun turun dan sindi langsung melanjutkan mandi cantiknya.

"Pagi nyak,pagi abah,pagi pantat monyet"kata gue.

Abg sindi langsung menyemburkan air yang diminum karna mendengar kata ejekan adiknya.

"Dasar adik durjana,ganteng gini lo bilang monyet,lo tu gajah betina"kata abg gue.

"Alah muke lu tu kutang onta".
"Sini lo gue ketekin biar tau rasa lo sini lo".

"Nyak liat noh abg jahat banget sama sindi"kata gue sambil sembunyi dibelakang nyak.

"Udah2 abg,sindi cepat makan nantik kalian terlambat"kata nyak.

"Nggak deh nyak,sindi langsung berangkat aja udh telat nyak sindi makan di kantor aja,oh ya abah mana nyak?".

"Eh anak abah udah cantik aja,udah mau berangkat kerja?"kata abah baru sampai.
"Iye bah,sindi mau berangkat kerja".

Sindi pun salam abah,nyak dan abg dan langsung berangkat naik mobil sindi hasil kerja sendiri.

~~~~~~~~~~~~
Jadi ini cerita gue yang pertama kali,jadi sorry jika ada kata2 yang salah mohon di maafkan.

cewek gendut dan cowok mesumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang