Autor pov
Sindi kaget dengan aksi bossnya yang sedang mencium bibirnya,leon melumat bibir sindi dengan lembut.
Leon melanjutkan aksinya ingin memasukkan lidahnya tapi sedikit kesusahan untuk membuka mulut sindi.
Hampir saja sindi terlena dengan ciuman leon,dan saat itu juga pikirannya kembali waras,sindi mulai melawan dengan sekuat yang dia bisa tetapi tenaganya tidak cukup untuk melepaskan dirinya dari pelukan bossnya yang erat.
Leon pun masih melumat bibir sindi berubah dengan sedikit kasar sambil menahan sindi yang menjadi memberontak dari sebelumnya dan ingin dilepaskan.
Sindi gemas dengan boss nya yang mesum,tanpa pikir panjang sindi pun menggigit bibir leon dan saat itu juga leon berdesis kesakitan pada bibirnya karna gigitan sindi dan membuat pengangan pada tubuh sindi pun mengendur,tanpa pikir panjang sindi langsung melepaskan diri dari pelukan boss nya dan langsung berlari keluar ruangan leon.
"Ohh kau mulai nakal babe"kata leon sambil menjilat bibirnya.
"Tunggu saja tanggal mainnya babe,aku akan mendapatkanmu dan melamarmu secepatnya dan menjadikan dirimu milikku seorang"
~~~~~~~
Sindi sedang berada di toilet dan masih merasa syok dengan perbuatan bossnya tadi.
"Njirr,boss mesum bangsat itu baru saja mencium gue lagi!!!.
Kurang ajar,boss mesum,kutil badak,monyet bisulan,kutang fir'aun"."Tapi kalau dipikir2 gue udah 6 bulan kerja disini dan dia biasa2 aja tuh,kok tiba2 jadi gila gitu ya sampek cium gue lagi,gak ada cewek lain apa gila emang.Ok gk ada cara lain ini keputusan gue,gue harus menghindar dari dia iya harus"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kantin kantorSindi dan kedua temannya shahila dan felin sudah berada dikantin.
Sindi terlihat lemas secara tiba2,kepalanya pusing dan badannya sedikit demam."Beb2ku,kalian mau makan apa biar gue yang pesan"kata shahila.
"Gue batagor aja deh sha,minumannya teh dingin ya"jawan felin.
"Ok,lo mau apa sin?".
"Gue pesan air teh hangat aja sha,makannya gue gak deh"jawab sindi.
"Loh kok gitu sih beb,entar lo sakit gimana?".
"Iya bener tu kata shahila,emang lo kenapa sih tiba2 gak mood gini?perasaan tadi pagi lo biasa aja tuh".
"Ya gue gk mood aja kok udah gk usah khawatir,gue pun masih kenyang karna tadi pagi gue sarapan banyak banget,jadinya gue masih kenyang".
"Yaudah kalau gitu,tapi kalau lo lapar bilang ya beb"kata shahila.
"Iya nantik gue bilang sama beb2 gue tercinta ini kalau gue lapar hehehe".
"Ok gue mau pesan dulu ya".
Shahila pun pergi untuk memesan makanan.
Tiba2 datang seseorang lelaki tampan berjalan dengan gagah menuju meja yang dihuni oleh dua orang gadis.
"Kamu,keruangan saya sekarang!!".
~~••~~••~~••~~••~~••~~••~~••~~
coba tebak siapa itu ~~~