Cuekmu bikin aku tertarik
.....
Niko argantara.(Kringg....(anggap aja bel pulng sekolahh y gysss).
Bel pulang sekolah pun berbunyi bel yang paling dinantikan oleh seluruh siswa dan siswi di sekolah harapan ...
Bagi para murid ini adalah hal yang ditunggu tunggu kenapa?? Yappssss krna mereka telah selesai menuntaskan pelajaran yng melelahkan seharian wihhhhh....
*****
Ray ,feb,gue duluan yaa gayss udah dijemput sma supir gue nib,ntar kasian kalo nunggunya kelamaan(ucap zira).
Hemm(deheman ray).
Ok hati hati yaa Zir ,ddaaahhh(sambil melambaikan tangan ya)
Setelah zira pergi mereka pun berdua melangkah kan kakinya menuju gerbang sekolah ....
Selama berjalan menuju gerbang hanya ada keheningan..dan itu membuat febry pusing wkwkw..
Emmm ray(panggil febry).
Hemm(deheman ray).
Ray lo naek apa?(tanya febry)
Naek angkutan umum(berbohong )
Oh ok deh ,oh yaa gue duluan ya ray ,good byee(sambil melangkah menjauh).
Sementara itu ray berjalan menuju kafe dekat sekolah untuk mengambil mobilnya yang diparkirkan di kafe tersebut dann itu adalah kafe milik rayna yang sudah di bngun 2 tahun lalu..
Nama kafe nya adalah ray right .
Kafe yang digemari oleh semua orang kenapa? Krna tempat yang sangat indah bak restoran ternama ,namun!! Harga nya yang dijamin pas dikantong dan,restoran itu adalah tempat favorit oleh para pasangan remaja...Terkesan romantis ,dan elegan ..
Skip>>>
Rayna memasuki apartement yang ternama kenpa ya krena miliknya sendiri wkkww......
Hufftt(hembusan nafas ray).
Lalu mengganti pakaian nya menggunakan pakaian rumah dan melepas soflent nya ...
Sebelum tidur tak lupa ray mengambil air wudhu dan melakukan kewajiban bagi umat muslim...
Skip>>
Ray berada di balkon apartement nyaa..
Kapan aku bahagia tuhan..(sambil menutup mata)
Aku ingin bahagia seperti dulu lagi yang tak harus seperti ini tidak memiliki seseorang yang bisa memberikan aku kenyamanan hangatnya sebuah keluarga(tak terasa setetes air jatuh ).
Dan tak kuasa itu semua akhirnya kluar tnpa harus diminta..
Okk fightinggg..ray lo harus bangkit haruss tunjukin pada mereka lo bisa bahagia tanpa mereka..(menyemangati diri sendiri)..
Ray masuk kembali dan menutup jendela dan horden nya..
Selamat malam dunia semoga ada kebahagian yang datang untuk ku untuk esok ataupun hari yang akan datang(harapan ray)
Akhirnya bisa nulis lago.wkwkw
Maaafinnn yaa baru ngepost lagi wkwk soalnya sibuk ngurus tugas maklum deh udah mau kelas 3 jadi makin banyak...wkwwk
Okee gysss jangan lupa vote... And comennd yaaa...awas kalo engakkk wkwkw...
Maaf jika ada typooo nya yaaa namanya manusia jdi ada khilaf dan kekurangan nya wkkww..
Jangan lupa voteee😎
KAMU SEDANG MEMBACA
Rayna
Teen Fictionmenceritakan seorang anak perempuan yang diusir oleh kluarganya disaat umur 13 tahun dimana ia di fitnah oleh saudara tirinya:( ya namnya rayna putri Nicolas anak keturunan indonesia - jepang ini hidup sendiri tanpa kluarga kecuali oleh oma dan op...