Entah kenapa disaat mata lo terpejam lo terlihat cantik dan juga damai dimata gue:)
**Niko Argantara**
------------
Happy Readings
❤❤❤Skipp Uks ^^
"Entah mengapa setiap gue lihat lo tidur lo terlihat cantik".gumam niko
"Eeeh apaan sih kok gue bilng dia gitu apa jangan jangan gue naksir".gumam niko
"Is idih amit amit dahh ". sambil mengetok tangan nya seraya mengucap sesuatu
"Enghh"(suara ray yang perlahan membuka matanya.)
Seketika mata ray bertemu langsung dengan mata niko..
1 detik
2 detik
3 detik
Dan saat itu ray memutuskan kontak mata mereka tersebut dan lansung pura pura melihat yg lain.
"Gue dimana".sambil berfikir.
"Lo di uks"
Mulut ray hanya membentuk bulat yang berarti O.. Dan sambil melihat sekilas lalu memalingkan wajahnya agar tidak bertatapan dengan cowok mosst wanted yang dia benci..
"Makan"(sambil memberikan sebungkus bubur dan teh hangat).
"Makasih).sambil mengambil makanan ya.
Niko langsung pergi meninggalkan ray sendirian.tak lama dari niko yang pergi teman teman ray datang..
"Yaampunn rayy lo kok bisa gini sih".zira sambil berjalan mendekati ku. Eaaaakkk
"Yang mana yang sakit ? Tangan,kaki yang mana rayy guee khawatir".(tangan febry sambil membolak balikan badan ray).
"Gue gpp".(singkat ,padat, jelas)
"Yampun ray orang kawatir pun jawaban ny singkat banget ".(febry sambil memanyunkan bibirnya).
"Ihh jijik tau gak bry muncung mu kek bebek gitu ,utututut".(zira sambil mencolek dagu febry).
"Isss nyebelin".(ucap febry).
Ray yang melihat tingkah kawan nya itu hanya memandanginga sambil tersenyum namun sangat tipis tipis banget sampai tidak bisa dilihat oleh orang lain namun bisa dilihat jika dicermati seksama. Wkwk
Ray pun sangking bosen dan pusing ngadepin tingkah mereka ray pun turun berjalan sambil meninggalkan mereka ber2yang masih berantem imut imut gimanaaa gituu..
"Is tuh kan malah ditinggal, rayy tungguin kitaa".(ucap zira sambil menarik tangan febry agar bisa menyusul ray)
"Is knp lo tinggalin kita si ray ",(tanya febry).
Sambil berlari sambil menarik tangan febry untuk menyamakan langkah mereka berdua bersama ray.
"Berisik ",(sambil melenggang pergi meninggalkan mereka yang melongo tanpa berkutik).
Dan tinggal lah mereka berdua sambil melihat punggung sahabat yang super dingin itu menghilang ntah berbelok kemana..
"Yaaahh ditinggal lagi deh".(ucap mereka kompak).
"Dahh yuk ahkk kantin aja kita ra".(ucap febry sambil menarik tangan zira menuju ke kantin).
Sementara febry dan zira menuju kantin ray sendiri berjalan menaiki tangga terus menerus sampai ke lantai 5 atau bisa dibilang atap gedung sekolah ...
Akhirnya ray sampai diatap gedung sekolah dia duduk disana kenapa??
Yapss disitu tempat ray jika dia membutuhkan ketenangan dan banyak masalah dia pasti bakalan kesitu dan langsung duduk di sofa yang sudah terpakai ..
Kenapa ada sofa ? Karena ray lah yang memperbaiki sofa tersebut dan sampai sekarng sofa itu masih dijaga ya walaupun udah dimakan usia ..
Ray duduk disitu sambil termenung dengan semilir angin yang mengenai rambutnya dan telinganya sehingga rambut nya nah indah itu terkena angin akan bertambah indah hingga menutupi sesekali wajahnya..
Cuaca mendung sangat mendukung kondisi hati dan pikiran ray saat ini..
Hayooooo helooo gysss balekk lagi donkk yapsss ..maaaf donkk bru update kenapa??
Karena aku nulis berdasarkan mood aku jika tidak mood ya begitu tidak update.....
Aku mau ngingatii lagii ni donkk ..
Apaa??Yapssss..
Jangan lupa votee ⭐⭐⭐and follow📲📲 akun gue yaa dan jngan lupa coment📝📝📝 yaaa beri saran biar gue semngat buat lagi okee..
Jngan lupa follow akun gue santuyy bakaln follback kok..
Tunggu kelanjutan nyaa yaa seeyouu..😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Rayna
Подростковая литератураmenceritakan seorang anak perempuan yang diusir oleh kluarganya disaat umur 13 tahun dimana ia di fitnah oleh saudara tirinya:( ya namnya rayna putri Nicolas anak keturunan indonesia - jepang ini hidup sendiri tanpa kluarga kecuali oleh oma dan op...