Keringat mu menambah kecantikanmu
~Niko Argantara~
******
Oh ray..... yang manis lucu ....kamu cantik baik hatimu.... Ayo mndi dahulu..bru berangkat sekolah..(wkwwk suara alaram ray yang baru gayss)..(versi adek berjilbab biru🦄)
Haloooo holaaaaa gayss aku disini mau ngingetin kembali donkkk ha?? Iyaaa donkkk jangan lupa like and subcribe yaaa..eeeehhh maksudnya jangan lupaaaa apa hayooo??
Jangan lupa voteee⭐⭐⭐⭐ anddd comenddd📖🖋 donkkk jangann lupaaa lah y yaaaa pisss😚 okeoke.
Trimakasih waktunya uhuuyy😎🤣🤣🤣
Back to topic👑👑👑👑👑
Aisshhh alaram alaramm ganguuu tidur gueee aja pun (sambil duduk dan menyadarkan nyawa nya dulu wkwk dan tangan nya mengambil alaram handphone nya gaysss)..
Uuuhhh astagaaaa kesiangan gueee aahkkkkkk gara gara efek nangis tadi malam ni isss (sambil kebirit birit lari ke kamar mandi)..
Selesai mandi dan Setelah itu memakai baju dan bergegas ke rak sepatu untuk memakai sepatu nyaa...
Buru buru menaiki mobil ...mewah nyaaa donkk kenpa kepengen yaa ya. Ahhaaa sama donkk...
"Isshh pkek segala macet lagii dah kesiangan banget pun gue ni..."
Tinnnn tinnnn....(bunyi klekson ray).
Sabar atuh rayy jangan marah aee inget ntar cepet tua jaha(ejek author donkk).
Iss diem lo thor ga tau gue udah telat begini(jengkel ray)
Eisst suka suka author donkk ko lo yang sibukk wleeee(sambil menjulurkan lidah)..
Setelah kemajetan 10 menit tadi akhirnya ia sampai di gerbang sekolah ....
"Yaaaa pak buka donk gerbangnya(mohon ray).."
"Maaf neng bapak ga bisa bukain gerbang nya jika bisa neng tunggu 10 menit lagi pasti bapak buka neng karna guru bk akan kesini neng"..
"Hemm(deheman ray"
10 menit berlalu dan terdengar langkah sepatu yang mendekati gerbang...tap tap tap...
"Kamu yng diluar silahkan masukk(tunjuk guru).."
'Hemm(dehemanray ."
Setelah memasuki sekolah...ray diberi hukuman..
"Kamu lari lapangan 5 x dari sekarang ,cepat!!(bentak guru sambil marahhh gayss).."
"Hemm.."..
Dilain tempat dikelas niko..
"Baiklah ada yang ingin bertanya dengn pelajaran yang saya sampaikan??(tanya guru ips si menor)..."
"Buk (sambil mengangkat tangan nya).."
"Ya kamu niko apa yang ingin kamu tanya kan?"
"Hem tidak buk saya hanya ingin permisi ke toilet"
Seketika kelas menahan tawa sangkim tidak bisa terthan satu murid ketawa sekencang kencangnya....
"Diaaammmm semuaa diam ..(bentak buk menor karena menahan malu)"
"Yaudah silahkan pergi sekarang(ketus buk menor karna malu)"...
Niko pun berjalan di trotoar kelas .
Tnpa sengaja matanya melihat ray cupu yang sedang lari lapangan sambil melap keringat nya..Wih teryata walaupun cupu dia tetap manis 'batin niko..
Tanpa sengaja mata mereka bertemu selama 1 menit dan setelah itu ray duluan yang memutuskan tatapan tersebut..
Selang 2 menit dari kejadian itu terdengr bungaaa Bukk...
Eh itu kaya orang jatuh deh dan dia menoleh kebelakang dan betul ray pingsan..dia pun segera berlari ke lapangan..
Dan dia langsung mengangkat ray Menuju Ruang Uks di Sekolahnya tanpa memperdulikan tatapan tatapan para fans nya yang sudahh menyorakinyaaa...
Whaiiitt helooooo woteee anddd comenddd donk ya donk..
😋😋😋
🐣🐣🐣🐣🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
Rayna
Подростковая литератураmenceritakan seorang anak perempuan yang diusir oleh kluarganya disaat umur 13 tahun dimana ia di fitnah oleh saudara tirinya:( ya namnya rayna putri Nicolas anak keturunan indonesia - jepang ini hidup sendiri tanpa kluarga kecuali oleh oma dan op...