Part 12 🦄

90 9 0
                                    

Lo itu cupu anehnya lo bisa buat gue penasaran sama lo:)

*****

~Niko Argantara~

🐣🐣🐣🐣🐣

❤Happy readings❤

🦄

Kring .... kriiiiing......
(Anggap aja bel pulang sekolah oke)

Ray si cupu pun tersadar dari lamunannya kala mendengan bunyi bel waktunya pulang sekolah..

Dan dia pun tersadar dia membolos bareng most wanted yang dia benci..

Tanpa basa basi lagi dia langsung cabut meninggalkan most wanted siapa lagi kalau bukan Niko most wanted dingin namun itu dulu kala ia tak sengaja berjumpa ray..

Ray pun beranjak turun dari atap sekolah dan menuruni tangga dari lantai 5 sampai lantai 1..

Lo itu cupu anehnya lo bisa buat gue penasaran kenapa sikap lo lebih dingin dari pada gue.(gumam niko)

Niko pun beranjak turun menyusul ray namun bukan menyusul sih dia kembali ke kelas nya mengambil tas nya..

Skipppp apartemen ray>>>>

Setelah sampai di parkiran apartemen ya dia pun turun dan langsung memasuki loby menuju apartemen yang dia tempati sekarang..

Setelah sampai pintu apartemen nya dia pun memasukan kartu untuk membuka apartemen nya..

Setelah pintu terbuka ray menuju kamar mandi untuk mencopot semua atribut cupu nya....
setelah lepas smua atribut yang dia pakai untuk menyamar ray pun segera mandi .. Menuju kembali ke kamar mandi untuk merendam di bathtub nya...

Sambil meneng kan diri.. Setelah selesai berendam ray pun  menuju ke lemari nya untuk mengambil pakaian dan memakainya kembali ke kamar mandi dan setelah siap berpakaian ray pun menuju  tempat tidurnya sambil memakai losyen ( gatau nulisnya jadi moon maap yeee)...untuk kesehatan kulitnya  setelah selesai ia pun berbarin untuk istirahat sebentar ...sebelum tidur ..ray kepikiran tentang most wanted siapa? Siapa lagi kalau bukan niko argantara...

🌹🌹

Itu cowo dingin tp lebih dinginan gue anehnya dia ganteng .(pikir ray)

Iss apaan pulak nih jangan sampek amit amit.(pikir ray)

Rumah Niko>>>

"Assalamualaikum....".(sambil memasuki rumah)

"Waalaikumsalam ,udah pulang nak".(sambil mendatangi niko)

"Hemm".(deheman niko ke mamanya).

Niko pun melenggang masuk dan menaiki tangga menuju kamarnya dan meninggalkan mamanya sendiri di pintu masuk ..

Mamanya hanya bisa tersenyum melihat anaknya seperti itu apalagi anak satu satunya..

Setelah sampai di kamar nya niko langsung membaringkan tubuh nya dikasur kesayangan nya...sambil berfikir sesuatu..

Apa itu sesuatu??
Sesuatuuu yang ada dihatiku sesuatu yang ada dibenaku wkww

Jangan nyanyi yeee...

Gue penasaran apa ia dia cupu atau cuman fake .(pikir niko)

Iss apaan kok gue mikirin dia..(pikir niko)

Tapi gue penasaran (pikir niko)..

Tak terasa karena lelah berfikir tentang ray dia ketiduran wkwk saking banyak pikiran siapa lagi kalo bukan mikirin rayna sih cupu tapi manis wkwwk..terdengar dengkuran niko ..

Tak lama mamanya membuka pintu kamar anak nya dan memperhatikan niko sambil bergumam dan tersenyum..

Semoga kamu bisa menemukan wanita yang bisa merubah kamu seperti dulu lagi nak ,mama sayang kamu nak.(gumamam mama nya niko) sambil tersenyum melihat anaknya..

Dan mama nya mencium niko cukup lama di dahi nya..

Selamat istirahat sayang nya mama cepat kembali Seperi dulu sayang..

Sambil meninggalkan niko dan kembali ke kamarnya lagi...

Di tempat nya ray..>>>

*****

Ray pun sama sangking banyaknya pikiran tentang mikirin niko ia akhirnya terdengar dengkuran halus yang artinya dia pun ketiduran sangking capek dan banyak ny beban hidupnya dia..

Kok bisa sehati sih tidur pun bersama eitsss bukan sekamar ya woyyy tapi dikamar maseng msengg ojo seujon kelen ya wee wkwwk.

Sangking sama sama capek mereka berpikir tidur pun sama ,pikir pun sama eaaa..

Kepengen kelen kek gitu??

Iyaaaa....

Hahaha.....


Samaaa....

Wkwwkw😂😂😂😂








Helooo assalamualaikum sobattt update lagii ya heheeh..

Mohon maaf bila ada typo ..tolong maklumi yaa..hehe.

Gabosen gue ingetin kalian ya gayss..

Jangan lupa follow akun gue ntr gue bakalan follback ❤

Andd

Jngan lupa vote yaaa jangan pelitt vote kalian itu bagiku sangat berharga kenapa karena itu menjadi semangat author yaa wkwkw.

Votee⭐⭐⭐ okk.

Coment📝📝📝📝 okkk..

Tunggu kelanjutanyaa....

Sampai jumpa di part selanjutnya..



Rayna Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang