Part 6 🦄

157 18 7
                                    

Kring kring....
Bel istirahat pun berbunyi dimana bel ini dinantikan oleh semua manusia..dimana pelajaran telah usai sebentar...

Ray kantin yok...(ajak zira dan febry)

Hemm (deheman ray)

Mereka pun memasuki kantin dan memilih tempat di sebelah meja niko dkk..

Kalian pesen apa ?(tanya febry)

Gue mie ayam sama es teh (sahut zira)

Kalo lo ray pesen apa?

Samain aja(dengan muka datar dan dingin)

Hemm dasar punya temen kek kulkas(omel febry)

Seketika kantin yang tadinya sunyi kini mu lai ricuh karena kehadiran mos wanted..

Wihh niko dkk omakk ganteng banget.(heboh zira)

Ih niko tambah ganteng aja..

Rezaa omaygodd kapan lo jadi imam gue..

Diki gue cinta sama lo..

Pangeran ku..

Seperti itulah bisikan bisikan seluruh siswa dan siswi dikantin yang ricuh karena kedatangan Most wanted...

Ray ray lo tengok dahh ganteng bangett bah niko dkk .

Hemm(dehem ray)

Alah ray lo tengok dulu bentar bukan malah hmm aja emang loh Nisya sabyan hem hem trs..

Ray pun menoleh sebentar lalu melanjutkan bermain hp nya kembali...

Makanan datang ( triak febry)

Mksih (blng ray)

Okee sama sma gaysss..(sambil mengembangkan senyum nya)

Hening suasana dimeja ray dkk ,tiba tiba saja ohhhh mayy godd suerr. Hehe becanda, laki laki nyebelin itu datang dan duduk di samping bangku yang ditempati oleh ray..

Mau ngapain lo hah(sinis,dingin ucapan ray)

Gak(cuek acuh)

Permisi non nona cantik ehhe boleh gabung gak ni??(Reza meminta izin dengan menampakan deretan giginya)

Hemm (deheman ray,febry,dan Zia)

Okee trimakasih nona nona cantikk(goda diki).

Lalu tiba tiba dapat tatapan tatapan tajam dari niko yang entak kenapa tidak suka jika diki menggoda ray .

Diki yang ditatap begitu pun mengerti akan sikap sahabat es nya satu ini .diki langsung duduk di bangku disamping Zia.

Zia pun langsung bergeser dan tanpa menoleh kepada diki ,yapss dia mengcuhkanya hahaa,

Kasian lo diki(ejek author).

Eh kurang ajar loh thor ,berantem kita (emosi diki)

Ahha suka suka donk(ketwa authornya).

Tittttttt......(begitulah kira kira bel masuk itu berbunyi)

Anak anak berhamburan pergi dan msuk ke kelas mereka masing masing sebelum pak kumis datang memberikan hukuman kepada mereka..begitu pun jugak ray dkk dan niko dkk.

Ray langsung berdiri dan meninggalkan meja itu tanpa mengucapkan sepatah katapun dengn pandangan lurus kedean tnpa melihat niko dkk..

Sedangkan febry mengucapkan sesuatu.

Gayyss gue sm yg laeen duluan ya ,oh yaa nik maafin sahabat gue yang stu itu dia emang sifatnya seperti itu dingin seperti es ,(sambil meninggalkan niko dkk yg masih duduk di bang ku nya)

Hemm..(deheman niko)

Eh ray gilak dingin bnget tu cewek siapa lah pulak namanya..,udah cantik pulaa wihh idaman bnget tu(heboh reza)

Setelah mengucapkan itu niko menatap tajam mata mereka berdua dengan tatapan yang sangat tajam yang artinya tatapan tidak suka dengn mereka berkata seperti itu..

Eeeh soryy boss ga sengaja santay donkk gue lagi ngincer febry ni(dengn menampakan deretan giginya yang tinggi dan mengacungkan jarinya berbentuk huruf v)

Dah dah ayok balek ke kelas selak ketahuan sama pak kumis

Mereka pun kembali menuju kelas dan meninggalkan kantin yang sudah sunyi dan sepi...

Tunggu kelanjutan ya ya.....

Jangan lupa follow and vote donk...!! Biar author ny jdi semangat buat ngetiknya donk..

Yaudahh deh jangan lupa author ingetin lagi follow,vote ,komen jugak yaa maaf deh jika banyak salahnya..

Banyak typony disini jadi maaf oke...




Rayna Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang