Azmi Azhar,adalah laki laki yg berusia 28 tahun dan masih jomblo fisabilillah.Azmi adalah anak tunggal dari Ahmad azam dan Amirah.
saat ini azmi bekerja di perusahaan ayahnya yaitu ASRI group.dia menjabat sebagai direksi di perusahaan papanya dan jabatan CEO masih di pegang oleh papanya.
papa azmi adalah pengusaha terkaya ke3 di jakarta dan mama azmi adalah seorang desainer baju muslimah ternama di jakarta dan ibunya juga memiliki beberapa butik terkenal di jakarta seperti amirah butik,AM butik dan lain lainya.
sebagai orang tua pasti ingin anaknya segera menikah tapi tidak dengan azmi dia masih santai dengan status jomblo nya sekarang.kedua orang tua asmi sering kali menjodohkan azmi dengan anak rekan bisnis papanya atau anak teman-teman mamanya.tapi azmi terus saja menolak apa sebabnya? karna azmi belum menemukan yg cocok dengan dirinya.
bahkan bukan hanya kedua orang tua azmi yg sering menjodohkan azmi,tetapi juga teman kantor bahkan sahabat azmi sendiri yg mencarikan azmi seorang wanita yg cocok untuk azmi.tetapi tetap saja tidak ada satupun wanita yg di carikan teman nya yg cocok untuk azmi.
kriteria wanita seperti apa yg di cari oleh seorang azmi?
tidak terlalu sulit hanya wanita solehah,berakhlak baik,wanita berkerung syar'i pasalnya mama dari azmi juga memakai ke kerudung syar'i dan yg terpenting mencintai azmi karna Allah bukan karna harta.selama ini wanita yg di jodohkan Oleh azmi,selalu hanya mementingkan harta dan tahta.itulah sebabnya sampai sekarang azmi masih betah dengan status lajang nya karna belum menemukan seorang wanita idaman azmi.
selama ini azmi selalu menghormati pilihan kedua orang tuanya dengan mencoba berkenalan dengan wanita pilihan kedua orang tuanya,tapi tetap saja tidak ada satupun yg menjadi pilih azmi.
sampai akhirnya azmi di bertemu dengan wanita yg di idam idamkan selama ini,azmi begitu mengagumi wanita tersebut tetapi dia hanya bisa mengagumi wanita itu dalam diam dan tak berani mengungkapkan perasaannya kepada wanita tersebut.
azmi selalu mencoba untuk mengenal lebih jauh tentang wanita itu,bahkan wanita itu juga tidak pernah tau kalau ada sosok laki laki yg bernama azmi yg begitu mengaguminya.
azmi hanya bisa menyimpan dalam dalam rasa kagum nya kepada wanita itu.dan azmi akan mengungkapkan rasa kagumnya kepada wanita itu apabila waktunya sudah tepat.
azmi juga tidak lupa menceritakan semuanya pada kedua orang tuanya,karna azmi adalah anak yg tidak pernah menyimpan masalahnya sendiri ia selalu membagi dan menceritakan kepada kedua orang tuanya.
tapi azmi hanya menceritakan tentang kekagumanya saja kepada seorang wanita,tetapi azmi tidak memberitahu siapa wanita yg azmi kagumi karna takutnya mama azmi akan langsung melamar wanita tersebut untuk azmi.
kedua orang tua azmi sudah tidak sabar memiliki menantu maka dari itu mama azmi suka sedikit ceroboh itu sebabnya azmi tidak ingin menyeritakan lebih jauh siapa wanita itu.
akankah azmi azhar akan mendapatkan hati wanita yg menjadi dambaan nya selama ini.
dan akankan wanita tersebut juga menerima azmi dan membalas kekaguman azmi kepadanya?.semoga saja azmi tidak patah hati karna mengagumi sosok wanita hanya dalam diam dan tak berani mengatakan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Cadarmu
Romancekisah seorang laki laki yg mengagumi sosok wanita bercadar.laki laki yg bernama lengkap Azmi Azhar hanya bisa mengagumi sosok wanita tersebut dalam diam. apakah wanita bercadar itu akan mengagumi azmi seperti azmi mengagumi wanita itu?.